🐥22

202 23 3
                                    

Jangan lupa vote sama komen.


















"Appa Eomma cucu mu datang sama istrinya." Kata Jungkook sedikit berteriak.

Tak lama 2 pasangan sedikit baya turun dari tangga.

"Ya ampun! Istrinya cucu ku cantik sekali." Kata namja itu langsung memeluk Xion.

"Nak,kok jalan mu begitu?" Kata namja itu bernama Kim Baekhyun halmeoni dari Leedo.

"Itu eomma Leedo menggempur nya sampai  berpuluh-puluh ronde." Kata Jungkook dari dapur membawa minuman untuk Semua orang.

"MWO? Anak itu seperti harabeoji dan appa nya." Kata Baekhyun sambil menepuk jidatnya.

"Cucu ku yang sangat cantik ternyata main ke sini."kata seseorang turun dari tangga. Itu ternyata wehalmeoni Leedo.

"Nak, kenapa leher mu banyak cupang? Apa Leedo terlalu banyak bermain." Kata wehalmeoni itu ternyata bernama Jeon Luhan.

"Ya eomma Leedo main sampe beronde-ronde." Kata Jungkook dengan semangat sedangkan yang ditanyai hanya memerah.

"Bagus itu, Baek seperti kita akan punya cicit dengan cepat." Kaat Luhan sambil memegang tangan Baekhyun.

"Eomma harabeoji gimana cara menyenangkan suami?" Kata Xion yang dari tadi diam.

"Kau harus melayaninya dengan baik dalam segala mungkin sex makanan kasih sayang menyayangi mereka sepenuh hati dan kalian harus saling percaya jika kau punya masalah cepat cerita begitu pula dengan Leedo." Kata Jungkook memegang pundak Xion.

"Seperti itu ya eomma?"

"Iya memang seperti itu." Kata Luhan juga memegang pundak Xion.

"Oh iya Xion eomma punya barang bagus untuk mu." Kata Jungkook sambil memberikan sebuah paper bag.

"Ini apa eomma?" Kata Xion sambil membuka paper bag itu,pas di buka dia terkejut karena melihat 6 macam lengeries berbagai macam beberapa sex toy.

"Sex toy itu jika kau ingin merasakan sesuatu saat Leedo bekerja kau gunakan itu/gunakan jari mu,dan lengeries itu buat menggoda Leedo. Ingat Xion eomma ingin cepat punya cucu maka sering lah memakai ini lalu nyolo bukan berarti kau harus memainkan burung mu tapi kau harus menusuk lubang mu dengan jari mu/mainan ini." Kata Jungkook panjang lebar Xion yang mendengar itu hanya memerah.

Mereka ber empat hanya mengobrol sampai tak terasa sudah waktunya makan siang,para seme yang lapar akhirnya berjalan ke arah istri mereka.

"Eomma aku lapar." Kata Leedo baru masuk ke ruang tamu.

"Oh sudah jam makan siang ayo semuanya makan." Kata Jungkook mengajak semua orang ke meja makan.

Setelah makan siang mereka semua pergi ke ruang tv untuk sekedar mengobrol dan bercerita berbagai hal. Tak terasa sekarang sudah sore akhirnya Leedo dan Xion memutuskan untuk pulang dari mansion Kim untuk pulang. Leedo dan Xion pulang ke Apartemen karena barang² Leedo dan Xion sudah di bawakan oleh orang kepercayaan Leedo.

"Hyung aku lapar kita pesan makanan ya?"

"Kau ingin apa?"

"Ingin Jajangmyeon."

"Tunggu sebentar ya."

Tak lama makanan mereka sampai Leedo dan Xion akhirnya menikmati makanan mereka, setelah mereka selesai makan Xion memutuskan untuk mandi saat selesai mandi Xion masih berada di dalam kamar mandi sedang memikirkan sesuatu.

"Aku pakai tidak ya?" Kata Xion sambil bercermin dan di tangannya terdapat paper bag berisi lingerie.

"Aku pakai saja siapa tahu Leedo Hyung tergoda." Kata Xion lalu memakai lingerie lalu menutupi badannya dengan bathrobe.

"Leedo Hyung buruan mandi." Kata Xion ketika keluar kamar mandi.

"Baiklah." Kata Leedo langsung masuk kamar mandi.

Tak lama Leedo selesai mandi Leedo terkejut akan pemandangan di depannya.
















πππ

TBC

Jangan lupa vote sama komen.

Dan share ke temen-temen kalian yang suka Bl dan Oneus terutama Shipper Leeon.

Bye👋👋👋👋👋👋👋👋👋👋👋👋

My Sexy FriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang