Jangan lupa vote sama komen.
Sekarang sudah jam 2 siang Xion berada di tempat tidur karena dia tidak bisa jalan karena sering di gempur Leedo sampe puluhan.
"Baby,ayo makan dulu." Kata Leedo sambil membawa makanan.
"Mana Hyung?" Kata Xion dengan ketusnya.
"Kau masih sama Hyung baby?" Kata Leedo sambil menaruh makanan di paha Xion.
"Masih! Kenapa Hyung selalu menggempur ku sampai berpuluh-puluh ronde,tadi malam sudah hampir 30 ronde dan tadi pagi 15 ronde."
"Karena badan seperti Hyung harus di manfaatkan dengan baik." Kata Leedo sambil menunjukkan otot nya.
(Bagi yang belum tahu Leedo)
"Dasar Hyung anak ayam tapi berotot." Gumam Xion tapi masih bisa di dengar Leedo.
"Disini juga berotot loh Baby,kau ingin melihat." Kata Leedo sambil membuka resleting tapi langsung di cekal tangan Xion.
"Jangan Hyung nanti kau menggempur ku lagi yang ada aku malah lumpuh sementara gara-gara kau Hyung." Kata Xion sambil memegang tangan Leedo.
"Yasudah kalau sekarang kau tak mau tapi nanti malam kau harus mau." Kata Leedo sambil menjilat bibirnya.
"Jika nanti malam kau mau tak apa..."Xion menjeda ucapannya.
"Benar Baby." Kata Leedo dengan semangat.
"Tapi tak ada jatah sebulan." Kata Xion melanjutkan makannya.
"Aku tidak akan memintanya nanti malam,oh iya Xion hari ini kita di suruh ke rumah harabeoji dan halmeoni di mansion utama."
"Yasudah aku bersiap dulu,dan kau Hyung keluar dari masuk kamar mandi dulu jangan keluar sebelum aku memerintahkan nya." Kata Xion sambil mendorong badan Leedo masuk kamar mandi.
"Kan semalam aku sudah melihat semua Baby."
"Kalau Hyung masih bicara seperti itu tidak ada jatah 4 bulan." Kata Xion yang langsung membuat Leedo takut nanti kalau dia melawan burung nya akan menciut karena tidak memasuki sarangnya.
Setelah Leedo masuk kamar mandi Xion langsung memilih baju yang akan di pakai nanti.
Tak lama Xion selesai dan membuka pintu kamar mandi lalu menyuruh ke luar.
Skip......
Tak butuh waktu lama Xion dan Leedo sampai di mansion utama keluarga nya,didalam sudah ada orang tua Leedo tentu itu Taehyung sama Jungkook dan orang tua dari mereka.
Saat Leedo masuk sudah di sambut orang tuanya, Leedo dan Xion langsung memeluk mereka Jungkook yang melihat cara jalan Xion yang aneh langsung menanyakan suatu hal ke Xion.
"Xion,kau kenapa nak kok eomma perhatikan cara berjalan mu aneh." Tanya Jungkook khawatir melihat menantunya.
"Ini eomma, Leedo hyung menggempur ku sampai 40 ronde." Kata Xion sambil menunjuk Leedo.
"Bagus nak kau bisa lah melewati rekor appa. Appa menggempur eomma mu sampai 100 kali seminggu." Kata Taehyung sambil menepuk pundak Leedo.
"Benar Appa?"
"Benar makanya eomma sudah mengandung mu saat pernikahan kami masih seminggu,nanti appa akan mengajari mu cara menghukum Xion jika dia nakal."
Plak!
"Aww! Sayang sakit kenapa menampar ku." Kata Taehyung ketika pipinya di tampar Jungkook.
"Kau sama anak mu sama saja, ayo nak kita temui halmeoni dan harabeoji mu." Kata Jungkook sambil menarik tangan Xion.
"Appa janji akan mengajari ku itu."
"Tenang saja,ayo kita temui harabeoji dan halmeoni mu."
"Halmeoni! Harabeoji cucu kesayangan mu datang!" Teriak membuat harabeoji dan halmeoni langsung mendekat ke arah mereka.
^^^
TBC.
Jangan lupa vote sama Komen.
Dan share ke temen-temen kalian yang suka Bl dan Oneus terutama Shipper Leeon.
Bye👋👋👋👋👋👋👋👋👋👋
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sexy Friend
Fanfic(END) (MAUPUN UDAH END TETAP VOTE SAMA KOMEN) Leedo dan Xion adalah teman masa kecil tapi mereka dipisahkan karena kedua orang tua Xion membawa membawanya pergi ke jepang. akankah Leedo dan Xion bisa saling bertemu? Couple: Leeon(TopLee!BotXi Warnin...