Jangan lupa vote sama Komen.Usia kandungan Xion sekarang sudah tujuh bulan masa ngidam udah lewat, dan masa Leedo engas udah lewat juga.
Masa Leedo puasa 'itu' juga udah lewat.
Selama berapa bulan terakhir Xion disarankan untuk melakukan 'itu' karena dia bisa melahirkan dari bawah atau operasi.
Masalah kuliah Xion sudah selesai dari 3 bulan lalu jadinya dia hanya di rumah.
Mulai dari kehamilan 7 bulan Leedo memutuskan untuk tidak bekerja alasannya ingin menjaga istrinya padahal alasan sebenarnya meminta jatah.
Sekarang Xion sedang berada di mansion keluarga Son karena dia ingin tinggal di situ sambil menunggu kehamilan yang masih 2 bulan lagi.
Dan Leedo tinggal di mansion itu juga bersama Xion.
Di mansion keluarga Son terdapat lift khusus untuk Xion.
Selama Xion di situ dia hanya menemani eomma dan kakaknya curhat lebih tepatnya menggosip.
Seperti sekarang.
"Eomma tau tidak katanya Bu nana itu cerai sama suaminya." Kata Irene.
"Emang? Gimana ceritanya." Kata Hwanwoong.
"Katanya suaminya ketahuan selingkuh."
"Bukannya Bu nana juga selingkuh." Kata Hwanwoong sambil makan kuaci.
"Iya juga eomma, kayaknya suaminya balas dendam deh." Kata Irene sambil minum Cola Coca.
"Iya."
"Sayang kau tidak mau ikutan menggosip juga." Kata Hwanwoong ketika melihat Xion yang dari tadi diam saja.
"Tidak eomma, aku takut anak ku akan jadi seperti eomma dan Noona."
Hwanwoong dan Irene akhirnya memutuskan untuk tidak bergosip lagi dan memutuskan untuk mengobrol santai.
Saat mereka lagi mengobrol tiba-tiba ada suara yang menginterupsi mereka.
"Baby." Kata orang itu.
Mereka bertiga langsung melihat ke arah suara itu ternyata itu Leedo yang baru keluar dari mansion.
"Ada apa Hyung?" Kata Xion ketika melihat Leedo mendekat ke arah Xion.
"Tidka apa-apa." Kata Leedo yang langsung memeluk Xion.
"Apa mau menyusu?" Kata Xion.
"Apa boleh?" Tanya Leedo dengan binar di matanya.
"Ya Hyung."
"Eomma Noona aku masuk duluan. Soalnya aku harus memberi minum bayi besar ku." Pamit Xion.
"Yasudah beri minum bayi besar mu itu." Kata Hwanwoong.
"Ayo Hyung." Kata Xion sambil memegang tangan Leedo.
Sedangkan Hwanwoong dan Irene yang melihat itu hanya memasang wajah datar
Keluarga Kim dan pastinya keluarga Son sudah tau bahwa Xion bisa menyusui dan memakai BH kalian pasti udah tau apa sebabnya.
Tanpa menunggu lama Xion dan Leedo sudah berada di dalam kamar mereka dengan Leedo tidur di samping Xion.
Sedangkan Xion sudah menaikkan bajunya sampai dia atas dadanya.
"Baby aku lepaskan bh mu ya?" Kata Leedo Xion langsung memerah seketika.
"Lepaskan saja hyung." Kata Xion yang masih memerah Leedo gak menunggu lama langsung membukanya.
Leedo langsung melihat dada yang besarnya sama dengan wanita itu.
Xion Tidak tahu kenapa dadanya membesar seperti wanita. Xion selalu berpikir apa dia terlalu banyak makan di malam hari, karena bayinya ,karena sering di pegang Leedo setiap saat dan di setiap tempat.
Leedo langsung melahap puting merah itu.
Sedangkan Xion dia hanya bisa menahan desah karena geli atau mungkin karena kenikmatan yang di berikan Leedo ke pada dirinya. Padahal dia sudah sering melakukan 'itu' tapi selalu merasakan kenikmatan yang sangat-sangat enak.
Leedo selalu memainkan Dadanya yang kedua dadanya saat menyusu dengan kedua dadanya.
°°°
TBC
Ini part 1.4 dari comeback ff ini.
Jangan lupa vote sama komen.
Dan share ke temen-temen kalian yang suka Bl dan Oneus terutama Shipper Leeon
Bye👋👋👋👋👋👋👋👋👋👋👋👋
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sexy Friend
Fanfiction(END) (MAUPUN UDAH END TETAP VOTE SAMA KOMEN) Leedo dan Xion adalah teman masa kecil tapi mereka dipisahkan karena kedua orang tua Xion membawa membawanya pergi ke jepang. akankah Leedo dan Xion bisa saling bertemu? Couple: Leeon(TopLee!BotXi Warnin...