🐥25

161 24 1
                                    


Jangan lupa vote sama komen.









"Ternyata lu latah juga Xion."

Xion berbalik ternyata melihat sahabatnya pas dia masih SHS.

Yaitu Felix, Jaemin,Haechan.

"Felix, Haechan, Jaemin." Kata Xion tidak percaya melihat ketiga sahabatnya.

"Hai Xion." Kata Felix dengan semangat.

"Hai gua kangen banget sama lu." Kata Xion langsung meluk Felix.

"Ayo duduk lu udah pada makan?"

"Belom ini baru istirahat." Kata Jaemin yang langsung duduk di samping Xion.

"Kapan kalian ke kampus ini?"

"Baru hari ini,kan baru penerimaan kampus." Kata Haechan yang duduk di samping Keonhee.

"Baru penerimaan? Ya ampun bahkan aku tidak tau." Kata Xion terkejut karena dia tidak tahu bahwa hari ini penerimaan mahasiswa baru.

"Oh Xion apa benar kau sudah menikah?" Kata Jaemin mengambil makanan milik Keonhee.

"Iya dia sudah menikah dan sekarang sedang hamil." Kata Keonhee mengambil makanannya yang ada di Jaemin.

"APA!" Teriak mereka bertiga membuat mereka menjadi pusat perhatian.

"Dengan siapa?" Kata Felix sambil mendekat ke arah Xion.

"Leedo Sunbae."

"Kalian bukannya masih ada kegiatan setelah ini?" Kata Keonhee mengandung sedikit pengusiran.

"Oh iya, kami pamit dulu Xion Keonhee." Kata Felix sambil menarik kedua temannya.


Skip......

Saat ini Xion dan Keonhee sudah pulang kuliah Keonhee sudah pulang duluan di antar oleh Seoho. Xion rencananya ingin pergi ke kantor Leedo dengan taksi.

Sekarang Xion sudah sampai di depan kantor Leedo dia langsung masuk di memperdulikan Security dan resepsionis. Dia langsung naik ke lantai paling atas untuk menemui Leedo.

Xion sudah sampai di lantai paling atas dan dia menyapa sekretaris Leedo yang bernama Kang Daniel. Sekretaris nya sudah tau kalau Xion itu siapa.

Saat Xion masuk dia melihat pemandangan ada seorang perempuan yang menggoda Leedo yang sedang fokus bekerja.Leedo sama sekali tidak tertarik dengan wanita itu terkesan jijik bahkan Leedo sudah tau kalau wanita itu sudah tidak ketat lagi.

Xion yang melihat wanita itu yang sedang membuka satu persatu pakaiannya seperti jalang rindu belaian bahkan Xion tau itu siapa dia Park Jihyo anak pemilik perusahaan terbesar ke 9 di Korea.

"Berhentilah menjadi jalang Park Jihyo-ssi." Kata Xion sambil menatap Jihyo jijik.

"Siapa kau bocah berani sekali masuk keruangan suamiku? Dan sejak kapan kau berdiri di situ?"

"Aku sudah melihat mulai dari kau membuka baju, lihatlah orang yang kau bilang 'suami' bahkan libido nya tidak naik." Kata Xion sambil mendekat ke arah Leedo.

"Sayang kau sudah makan?" Kata Xion yang duduk dia pangkuan Leedo.

"Belum baby bahkan selera makan ku hilang gara-gara wanita ular ini yang berlaga menggoda ku bahkan aku sama sekali tidak tergoda." Kata Leedo sambil menunjuk Jihyo.

"Park Jihyo lebih baik keluar ruangan ku sebelum aku memanggil Penjaga."

Akhirnya Jihyo memilih keluar ruangan dengan kesal.

Setelah Jihyo keluar Xion dan Leedo memutuskan untuk duduk di sofa yang ada di ruangan itu.

"Hyung, apa aku boleh membuka sebuah usaha?"

"Kau ingin membuka usaha apa Baby?" Kata Leedo sambil memegang pipi Xion.

"Sebuah restoran."

"Ok,tapi sekarang kau sedang hamil dan kuliah."

"Kalau masalah kuliah aku tiga bulan bisa selesai kalau masalah hamil aku bisa menyuruh eomma dan eomma Kim dan berapa orang kepercayaan mereka menjaga restoran."















°°°

TBC

Jangan lupa vote sama komen

Dan share ke temen-temen kalian yang suka Bl dan Oneus terutama Shipper Leeon.

Part depan mau adegan 18+ gak?

Bye👋👋👋👋👋👋👋👋👋👋👋👋

My Sexy FriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang