🐥11

225 28 0
                                    

Jangan lupa buat vote sama komen.















Setelah bel pulang sekolah Xion langsung pulang dianter sama Leedo karena dia mau nyeritain ke Leedo bahwa dia bakal pergi ke Amerika.

Saat sampai di depan rumah Xion langsung ngajak Leedo masuk ke rumahnya.

"Leedo Hyung mau di ruang tamu/kamar?" Kata Xion ke Leedo yang baru masuk ke rumahnya.

"Di kamar aja biar ngomong nya agak santai." Kata Leedo sambil nge wink N ngin matanya.

Xion pergi ke dapur sambil ngambil minum buat mereka berdua.

"Leedo Hyung ini minumnya,aku ganti baju dulu sebentar." Kata Xion sambil menaruh nampan terus lari ke kamar mandi sambil membawa bajunya.

Tak begitu lama Xion keluar dari kamar mandi dan langsung pergi nyamperin Leedo. Leedo yang lagi duduk langsung menepuk nepuk paha nya untuk Xion duduki.

"Leedo Hyung aku ingin cerita."

"Cerita apa?" Kata Leedo ke Xion yang lagi duduk di pahanya.

"kata appa aku akan pergi ke Amerika selama 2 tahun untuk melanjutkan pendidikan ku, tapi aku tidak ingin kita berpisah." Kata Xion hampir menangis.

"Tidak apa jika kamu pengen belajar di luar negeri,kan sekarang sudah ada teknologi yang mendukung kita bisa Video Call/ mungkin VCS." Kata Leedo sambil menggoda Xion.

"Kapan kau akan berangkat ke Amerika?"

"Besok Hyung."

"Ok besok aku akan ikut mengantarkan mu ke bandara." Kata Leedo sambil menganggukan kepalanya tanda setuju.

"Pagi Hyung kau jangan lupa ikut ke bandara."

"Iya,cantik" kata Leedo sambil menggoda Xion.

"Hyung! Aku gan-emmph." Kata Xion belum terselesaikan langsung di bekap oleh mulut Leedo.

"Ahh-ahh." Desah Xion yang keluar dari mulutnya karna Leedo mulai menjilati leher jenjang Xion.

"Mianhe Xion aku kelepasan." Kata Leedo ke Xion yang masih mengatur nafasnya.

"Tidak apa-apa Hyung, Sekarang giliran ku untuk menggoda mu." Kata Xion dengan nada menggoda sambil menggerakkan pantatnya yang berada di anu Leedo.

"Ahh-ahh" Desah Leedo karena Xion menjilati kupingnya dan menggerakkan pantatnya di anu nya.

"Ahh-ahh" Desah Leedo karena Xion menjilati kupingnya dan menggerakkan pantatnya di anu nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Bayangin aja itu kuping Leedo sambil Xion jilat)

"Hyung apa kau ingin menyusu?" Kata Xion dan sambil membuka bajunya.

"Hyung tidak ma-ahh." Kata Xion terhenti menjadi desahan karena Leedo langsung menyusu di dada Xion.

"Ahh-ahh ahh." Desah Xion semakin keras karna Dada 'nipple' Xion sebelah sedikit di tarik

"Kenapa dada mu sangat berisi Xion?" Kata Leedo sambil memainkan kedua dada Xion yang cukup berisi.

"Aku juga tidak tahu Hyung, eomma juga sama seperti ku." Kata Xion masih mengatur nafasnya.

Xion tidak sengaja melihat bagian bawah Leedo yang sudah mengeras.

"Hyung apa kau ingin sedikit aku bantu." Kata Xion sambil menunjuk bagian bawah Leedo.

"Silahkan baby." Kata Leedo sambil bersmirk ria.

Xion membuka resleting celana Leedo dan celana dalam Leedo tak lama pusaka kebanggaan Leedo keluar dari dalam celana. Xion yang melihat itu terkejut karena melihat punya Leedo mungkin 4-5 kali lebih besar dari punya nya.

"Hyung apa ini muat di mulut ku." Kata Xion takut tidak muat di dalam mulutnya.

"Pasti muat baby." Kata Leedo sambil mengarahkan mulut Leedo ke arah 'anu' nya.

Di lain tempat Hwanwoong dan Irene masuk ke rumah bersama anaknya.

"Xion eomma pulang." Teriak Hwanwoong.

"Dower gau pulang." Kata Irene tak kalah kerasnya dari Hwanwoong.

"Eomma,tumben Xion tidak turun untuk nyamperin kita." Kata Irene bingung padahal jam segitu biasanya Xion sudah pulang.

"Irene denger gak ada yang desah."

"Ahh-ahh Hyung."

"Iya eomma ayu kita ke atas." Kata Irene sambil menutup telinga anaknya.

Mereka berdua naik ke atas diam-diam agar tidak berisik.

"Dari kamar Xion eomma." Kata Irene sambil sedikit berbisik.

"Xion,kamu lagi ngapain?" Kata Hwanwoong lagi gak bar-bar.

"Eomma sudah pulang?" Kata Xion sedikit gugup karena Ketahuan eomma nya.

"Tidak apa lanjutkan saja eomma dan Irene gak bakal ganggu."

Skip


















Besok paginya Xion langsung bersiap untuk pergi ke bandara.

"Xion,bangun mandi,makan habis itu kita langsung pergi ke bandara." Kata Hwanwoong sedikit mengetuk pintu Xion.

Mereka selesai dengan acar makan mereka Xion langsung di antar keluarga nya dan keluarga Leedo untuk pergi ke bandara.

Saat mereka di bandara Xion berpelukan ke semua orang yang mengantarkan nya. Xion berpelukan yang terakhir ke Leedo dan mereka berciuman.

"Hyung aku pergi dulu ya."

"Hati-hati." Kata Leedo sambil menarik dagu Xion untuk berciuman, pertama hanya menempel makin lama menjadi lumatan untuk menyalurkan rasa cinta. Xion otomatis mengalungkan tangannya di leher Leedo.

"Sudah! Banyak anak kecil disini." Kata Irene yang melihat Leedo dan Xion masih saja berciuman.

"Xion kau lebih baik pergi sebentar lagi pesawat mu take-off." Kata Hwanwoong.

"Bye semua Sampai berjumpa dua tahun lagi." Kata Xion sambil melambaikan tangannya ke keluarga nya sebelum masuk pesawat.
















©©©

TBC.

Jangan lupa vote sama komen

Dan share ke temen-temen kalian yang suka Bl dan Oneus terutama Shipper Leeon.



Bye👋👋👋👋👋👋👋👋

My Sexy FriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang