Jangan lupa vote sama komen.Setelah Xion selesai menelfon Leedo untuk pulang ke mansion karena di mansion mereka ada orang gila.
Xion membawakan minuman yang sudah diberi sedikit bumbu. Dan Xion memberi minuman itu ke wanita itu.
"Ini nyonya." Kata Xion sambil memberikan minuman ke wanita yang ada di hadapannya.
"Pergilah aku muak melihat muka mu yang menjijikan itu." Usir wanita itu.
"Saya permisi nyonya." Kata Xion sambil menunduk sopan padahal di dalam hati Xion sudah mengumpat dan menyumpahi wanita itu.
Tak lama pintu mansion terbuka dan terlihat Leedo yang baru pulang kerja.
"Sayang!" Teriak wanita itu lalu memeluk Leedo.
"Apa-apaan ini." Kata Leedo lalu melepaskan pelukan wanita itu.
"Aku mengandung anak mu sayang." Kata wanita itu.
"Hyung kau sudah pulang." Kata Xion yang baru keluar dari dapur.
"Baby." Kata Leedo sambil mendekat ke arah Xion.
"Sayang,orang gila mana yang kau bilang?" Kata Leedo.
"Itu." Kata Xion sambil menunjuk wanita yang ada di kediaman Xion dan Leedo.
"Pembantu sialan, nyonya mu ini kau bilang orang gila." Kata wanita itu ingin menampar Xion tapi di tahan Leedo.
"Pembantu?! Asalkan kau tahu dia lah nyonya yang ada di rumah ini, sedangkan kau hanya orang yang mengaku-ngaku hamil anak ku." Murka Leedo.
"Kita apakan penyusup ini baby?"
"Tunggu saja Hyung sebentar lagi ada efek yang sangat memukau." Kata Xion sambil menampilkan smirk nya.
Tak lama setelah setelah Xion berbicara seperti itu tiba-tiba wanita itu berteriak.
"Ahkkk!" Teriak wanita itu.
"Kau beri dia obat perangsang baby." Kata Leedo tidak percaya.
"Iya Hyung. Jika dia hamil anak orang lain biar lah dia hamil banyak pria biar jika dia di nikahkan saat malam pertama dia akan merasa sangat nikmat."
"Terus siapa yang akan melakukan nya."
"Aku sudah menelfon tiga puluh orang bodyguard ku untuk melakukannya."
Tak lama para bodyguard Xion yang jumlah sangat banyak.
"Kalian sudah datang. Kalian bawa wanita ini ke tempat yang sepi dan perkosa dia kalau efek nya sudah habis berikan 5 obat ini kalau dia tidak mau minum cekokan kelima obat ini. Mengerti." Kata Xion sambil melihat ke bodyguardnya.
"Mengerti." Kata mereka serempak.
"Bawa dia pergi aku jijik."
Akhirnya mereka membawa wanita itu pergi dari mansion dan membawa nya ke tempat sepi.
"Kau mengerikan sayang."
"Hyung tidak suka jika aku begini?" Kata Xion ingin menangis.
"Tidak baby Hyung suka." Kata Leedo sambil memeluk Xion.
"Benar Hyung?"
"Benar baby."
"Sayang sebelum wanita ini kau sedang apa?"
"Aku sedang menonton drama Hyung dan saat wanita itu datang pemerannya lagi ciuman." Kata Xion sambil mempoutkan bibirnya.
"Mau mereka adegan part ciuman lagi baby." Goda Leedo sambil menaikkan salah satu alisnya.
"Tidak Hyung yang ada tidak hanya ciuman bahkan lebih." Kata Xion sambil memerah.
"Kau mau yang lebih baby? Ayo." Kata Leedo sambil menarik tangan Xion menuju kamar mereka.
"Tidak Hyung. Kau lupa disini ada Kim junior."
"Hyung tidak lupa, Hyung pikir kau yang lupa makanya mengajak lebih dari ciuman."
"Sudahlah Hyung, aku ingin melanjutkan menonton drama yang tadi sempat tertunda." Kata Xion sambil berjalan ke arah ruang Televisi.
°°°
TBC
Ini adalah part 1 dari comeback aku.
Jangan lupa vote sama komen.
Dan share ke temen-temen kalian yang suka Bl dan Oneus terutama Shipper Leeon.
Bye👋👋👋👋👋👋👋👋👋👋👋👋👋👋
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sexy Friend
Fanfiction(END) (MAUPUN UDAH END TETAP VOTE SAMA KOMEN) Leedo dan Xion adalah teman masa kecil tapi mereka dipisahkan karena kedua orang tua Xion membawa membawanya pergi ke jepang. akankah Leedo dan Xion bisa saling bertemu? Couple: Leeon(TopLee!BotXi Warnin...