🐥38

124 14 2
                                    

Jangan lupa vote sama komen.



























Usia kandungan Xion sudah 9 bulan diperkirakan akan melahirkan Minggu depan.

Sepertinya perkiraan itu meleset.

Karena suatu hal terjadi di mansion Leedo dan Xion di pagi ini.

"Hyung tolong perut ku sakit!" Teriak Xion hingga seluruh mansion dapat mendengarnya.

Leedo,maid,dan penjaga yang ada di mansion langsung ke tempat asal suara.

Ngomong-ngomong Leedo memperkerjakan Maid dan Penjaga di mansion saat usia kandungan Xion 8 bulan.

Saat Leedo sampai di kamar dia melihat Xion yang sedang ke sakitan.

"Hyung kenapa hanya diam saja cepat!" Teriak Xion.

"Kalian cepat siapkan mobil." Kata Leedo ke salah satu penjaga.

"Sayang yang kuat Hyung akan cepat." Kata Leedo sambil menggendong Xion ala bridal.

"Cepat Hyung ini sakit." Kata Xion sambil memegang perutnya.

Saat sampai di halaman mansion Leedo langsung membawa Xion masuk ke dalam mobil.

Sekarang mereka sudah sampai di depan rumah sakit. Leedo langsung memanggil suster.

"Suster tolong istri saya." Kata Leedo yang tergesah-gesah.

Akhirnya Xion langsung di tangani oleh suster.

Saat Xion sudah masuk ke ruang persalinan Leedo langsung menghubungi kedua orangtuanya dirinya dan orang tua Xion.

Tak lama setelah Leedo menghubungi kedua orangtuanya mereka langsung datang ke rumah sakit itu.

"Leedo bagaimana keadaan Xion?" Kata Hwanwoong yang baru sampai rumah sakit.

"Aku juga belom tahu eomma." Kata Leedo dengan nada khawatir.

"Yang sabar sayang Xion pasti kuat." Kata Jungkook sambil mengelus punggung Leedo.

Akhirnya kedua orang tua mereka duduk sambil menenangkan Leedo.

Tiba-tiba ada suara bayi yang terdengar dari ruangan persalinan itu.

"Eomma apa itu suara anakku?" Kata Leedo yang sangat terkejut.

"Iya sayang dia anakmu." Kata Hwanwoong sambil tersenyum bahagia.

Tak lama dokter keluar dari ruangan persalinan itu.

"Selamat tuan istri anda sudah melahirkan bayi laki-laki yang tampan seperti ayahnya." Kata dokter itu.

"Terimakasih dok, apa saya bisa melihat istri dan anak saya?"

"Tunggu kami pindahkan istri dan anak tuan ke ruang perawatan." Kata dokter lalu berjalan pergi.

Akhirnya Xion dan anaknya di pindahkan ke ruang perawatan berkelas VVVIP.

Saat Leedo dan kedua keluarganya masuk mereka melihat Xion yang masih berbaring.

Mereka pun mendekat ke arah kasur Xion.

"Terimakasih sayang sudah memberikan ku malaikat yang sangat tampan." Kata Leedo sambil mencium kening Xion.

Tak lama Xion sudah siuman dari efek obat bius.

"Hyung~" lirih Xion yang baru siuman dari tidurnya.

"Kau sudah sadar baby. Apa ada yang sakit?" Kata Leedo.

"Tidak Hyung aku hanya haus. Hyung dimana bayi kita?" Kata Xion sambil berusaha duduk.

"Mungkin sebentar lagi baby." Kata Leedo sambil mengelus kepala Xion.

Tak lama pintu ruangan Xion di buka oleh seseorang.

Dan seseorang itu adalah suster bersama anak Leedo dan Xion.

Saat masuk ruangan anak Leedo dan Xion menangis sangat kencang.

Huweee Huweee(bayangin aja suara bayi nangis)

Suster itu pun membawa bayi mereka ke ranjang Xion.

"Nyonya ini anak anda." Kata Suster itu lalu membaringkan bayi itu ke kasur Xion.

"Sayang cup jangan menangis lagi." Kata Xion sambil meminang bayi mereka.

"Nyonya boleh saya kasih saran? Coba beri bayi nyonya asi supaya bisa tidur lagi."

"Emang bisa sus?"

















°°°

TBC

Ini part 1.6 dari comeback ff ini.

Jangan lupa vote sama komen.

Dan share ke temen-temen kalian yang suka Bl dan Oneus terutama Shipper Leeon.

Bye👋👋👋👋👋👋👋👋👋👋👋👋👋👋

My Sexy FriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang