🐥6

285 37 4
                                    

"Xion,maukah kau menjadi pacarku."
















Setelah Leedo mengucapkan kata-kata itu pun menunduk lalu melihat Leedo dengan malu dan Xion mengangguk dan bilang 'iya.'

"Iya,aku mau menjadi pacar mu." Dengan suara yang kecil tapi masih bisa didengar Leedo.

Tak lama Leedo memegang kedua pipi Xion dan mendekatkan wajah mereka.

Tak lama Leedo langsung mendekatkan bibirnya ke bibir Xion. Dan mereka ciuman dan tak lama Leedo melumat bibir Xion otomatis Xion langsung merangkul leher Leedo Xion pun membalas lumatan Leedo.

Setelah adegan ciuman itu Xion menarik tangan Leedo untuk mencari makanan karna Xion lapar.

Setelah adegan ciuman itu Xion menarik tangan Leedo untuk mencari makanan karna Xion lapar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hyung, aku lapar ayo cari makanan." Kata Xion sambil menarik tangan Leedo.

"Hati-hati sayang." Seketika itu pun Xion memerah.

Skip......

Leedo akhirnya mengantarkan Xion kembali ke mansion nya setelah mereka mencari makanan.

Tak berapa lama Leedo sama Xion sampai di mansion keluarga Son.

"Sama masuk ke buru dingin." Kata Leedo sambil mengusap-usap pipi Xion.

Chup

Disitu Leedo mencium bibir Xion sebagai ucapan perpisahan. Dan disitu Xion memerah lagi sambil membuka pintu mobil Leedo.

Sesampainya di dalam appa dan eomma Xion langsung mengintrogasi Xion,yang masih memerah.

"Sudah pulang, sudah pacaran nya?" Ucap Hwanwoong sambil memegang pundak Xion.

"Apasih eomma Xion gak pacaran sama Leedo hyung" sambil salah tingkah.

"Tak perlu berbohong Xion kami tahu semuanya." Kata Youngjo sambil berjalan ke arah Xion dan istrinya.

"Lebih baik kau ke kamar dan pergi tidur ini sudah cukup malam." Kata Hwanwoong sambil memegang pundak Xion,dan dapat anggukan dari Xion.

Skip.....

Besok paginya Xion terbangun karna suara eomma nya yang membangunkan nya.

"Xion,bangun ada orang yang mencari mu."

Tak berapa lama Xion turun dari kamar karena dia lapar dan mencari siapa yang mencarinya pagi² buta.

"Oh,Leedo Hyung kenapa kesini?" Kata Xion terkejut sambil melihat Leedo yang sedang duduk di sofa.

"Aku ingin mengajak mu jalan-jalan ke taman." Kata Leedo sambil memegang tangan Xion.

"Tapi aku harus izin ke eomma."

"Tak perlu sudah ku izinkan dan eomma mengijinkan."

"Ayo kalau begitu Hyung."

Sesampainya di taman sudah banyak orang yang bermain dan piknik bersama keluarganya.

Indah sekali aku memiliki pacar yang cantik seperti mu Xion-batin Leedo.

"Hyung, aku lapar ayo cari makanan."

"Kau ingin makan apa sayang." Iya Leedo sambil memegang tangan Xion.

"Bubur." Ucap Xion antusias.

"Ayo kita beli." Kata Leedo sambil merangkul pinggang Xion.

Apakah mereka pacaran? Aku harus menanyakan nya besok.

"Enak sekali Hyung, terimakasih Hyung."

"Sama sama sayang."

Saat perjalanan pulang mereka ketemu Yerin,sedang berjalan lawan arah dengan mereka.

Yerin yang sadar ketika melihat kedua tangan Leedo dan Xion saling pegangan tangan. Dan tak lama Yerin melabrak Xion dan Leedo. Yerin hampir menampar Xion tapi sayang di tahan Leedo.

"Dasar jalang merebut pasangan orang, rasakan ini." Tangan Yerin ingin menampar pipi Xion,tapi sayang di tahan Leedo.

"Apa-apaan Yerin kau ingin menampar Xion, ada hak apa kau menampar Xion?" Kata Leedo sambil marah kepada Yerin.

"Aku tunangan kamu Geonhak." Kata Yerin sambil memegang tangan Leedo.

"TUNANGAN! Kau gila Yerin aku saja tidak pernah melamar mu. Dan aku tidak ingin orang yang sudah sering 'dipakai' oleh orang lain." Kata Leedo sambil melapas tangan Yerin di tangan Leedo. Yerin cukup terkejut karna dia mengetahui sebuah rahasia.

"Ayo Xion kita pulang biarkan jalang satu ini!" Kata Leedo sambil menarik tangan Xion sambil berlari.



























  ..........................







TBC

Jangan lupa vote sama komen ya,dan jangan lupa share ke temen² kalian yang suka Bl dan Oneus terutama Shipper Leeon.


Bye👋👋👋👋👋👋👋👋👋👋👋👋👋👋

My Sexy FriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang