Jangan lupa vote sama komen.
Ini chapter berisi sebuah ke enakan.
Selama sesi makan siang Leedo dan Xion selalu ada namanya canda tawa.
Dan masalah Xion bertemu dengan Siyeon, Xion sudah bercerita semua kepada Leedo.
Dan Leedo bilang dia tak memiliki hubungan apapun dengan Siyeon dan Xion mempunyai perkataan Leedo.
Setelah acara makan siang selesai Leedo dan Xion memutuskan untuk mengobrol ringan.
Saat sedang asik mengobrol anak mereka yang sedang tertidur menangis mungkin karena dia haus.
Oekkk.... Oekkk.
Xion dan Leedo mendengar suara tangisan bayi mereka melihat ke arah paha Xion disana mereka melihat anak mereka yang sedang menangis.
"Hyung aku susui Leon dulu ya." Izin Xion ke Leedo.
"Iya sayang, Hyung kerja lagi ya." Kata Leedo lalu berjalan ke arah kursinya.
Setelah Leedo ke tempat duduknya Xion langsung melepaskan setengah kancing dari bajunya.
"Ayo minum dulu sayang." Kata Xion lalu menggendong anaknya lalu mendekatkan wajah anaknya di depan nipple miliknya.
Tanpa menunggu lama anaknya langsung melahap nipple sang eomma.
Leedo yang sedang fokus berkerja tak sengaja melirik istrinya yang sedang menyusui anaknya.
Saat tak sengaja melirik dia melihat ke dua dada dan nipple milik Xion.
Dan itu berhasil membuat Leedo terangsang dan miliknya langsung tegang dan keras.
Dan itu berhasil membuat Leedo jadi tak fokus mengerjakan tugasnya.
Dan lamunan Leedo terpecah oleh suara Xion yang menginterupsinya.
"Hyung aku taruh Leon ke kamar ya." Kata Xion lalu berdiri dari duduknya.
Saat Xion berjalan memasuki kamar pribadi yang berada di kantor Leedo. Leedo berdiri dari duduknya dan mengikuti Xion berjalan ke arah kamarnya.
Saat sudah sampai di dekat ranjang Xion menaruh anaknya di atas kasur.
"Tidur nyenyak sayang." Kata Xion lalu menaruh anaknya di kasur.
Saat ingin berdiri dari duduknya pinggangnya di peluk oleh tangan kekar.
Dan dia melihat ke belakang dia melihat Leedo sedang memeluknya.
"Ahh Hyunghh." Desah Xion ketika Leedo menciumi tengkuknya.
"Sudahhh Hyunghh." Kata Xion sambil menyingkirkan tangan Leedo yang berada di pinggang nya.
Dan pantat milik Xion tak sengaja menyenggol milik Leedo.
"Hyung milik mu sudah keras." Kata Xion sambil memerah.
"Tidurkan dia baby." Bisik Leedo dengan sensual yang di akhiri dengan menggigit telinga milik Xion.
Dan Xion pun membalikan badannya lalu berjongkok di depan milik Leedo.
Saat Xion menyentuh milik Leedo yang masih di tutupi oleh celana dan celananya basah.
Tanpa menunggu lama Xion langsung menggeluarkan pusaka Leedo lalu memasukkan ke dalam mulutnya.
Sedangkan Leedo menikmati service yang di berikan Xion.
Dan saat merasa dirinya ingin keluar dirinya menjauhkan kepala Xion dari pusaka nya.
"Aku langsung ke intinya saja ya baby." Kata Leedo langsung mencium bibir Xion dan melepaskan celana Xion.
Dan Leedo langsung menidurkan Xion di atas kasur.
Leedo langsung membuka paha Xion lalu dan melihat lubang berkedut milik Xion yang sudah sangat basah.
Leedo langsung mendekatkan wajah nya ke lubangnya dan saat sudah di depan lubang Xion lalu menjilati nya.
"Ahh Hyunghh ahh." Desah Xion yang merasa kenikmatan.
"Aku langsung ya baby." Kata Leedo langsung mendekatkan miliknya ke depan lubang Xion.
"Pelan-pelan Hyung ini masih satu Minggu."
"Tenang saja baby." Kata Leedo langsung memasukan miliknya ke dalam lubang Xion.
"Hyunghh sakithh." Desah Xion ketika milik Leedo memasukinya.
"Punya mu masih saja sempit babyhh." Kata Leedo langsung menggerakkan pinggulnya.
Dan kegiatan itu berlanjut sampai jam 9 malam.
°°°
TBC
Maaf NC yang aku ini kurang greget gak kaya pas mereka malam pertama.
Jangan lupa vote sama komen.
Dan share ke temen-temen kalian yang suka Bl dan Oneus terutama Shipper Leeon.
Bye👋👋👋👋👋👋👋👋👋👋👋👋👋
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sexy Friend
Fanfiction(END) (MAUPUN UDAH END TETAP VOTE SAMA KOMEN) Leedo dan Xion adalah teman masa kecil tapi mereka dipisahkan karena kedua orang tua Xion membawa membawanya pergi ke jepang. akankah Leedo dan Xion bisa saling bertemu? Couple: Leeon(TopLee!BotXi Warnin...