Jangan lupa vote sama komen"Heh jalang, ternyata kau ada disini."
Xion dan Keonhee mendengar itu langsung memberhentikan percakapan mereka dan melihat siapa yang berani mengatai mereka.
"Yah, ketemu ular jadi-jadian lagi."-batin Xion ketika melihat siapa yang berani mengatai dia yasudah pasti Park Jihyo.
"Heh,ternyata jalang murahan bisa kuliah disini kampus elit ini. Sepertinya kau masuk ke kampus ini karena hasil orang masuk ke dalam lubang mu itu menjijikan." Kata Jihyo memandang rendahan ke Xion.
Orang-orang yang dekat dengan mereka terkejut karena ucapan Jihyo, Tak jauh dari sana ada sepupu sekaligus sahabat Keonhee yaitu Felix dia mendengar hal itu terkejut. Diam-diam Felix menampilkan Smirk nya bahwa Jihyo sudah menghadapi lawan yang salah.
"Kau sudah salah memilih lawan." Batin Felix.
"Dengar ya Mbaknya, saya tidak pernah menjual tubuh saya kepada siapapun aku hanya menjual tubuh ku ke suami ku paham. Jalang ngatain jalang dasar murahan, apa kau mau aku tunjukan di LCD TV yang berada di seluruh di dunia untuk menunjukkan Vidio ini." Kata Xion sambil menyetel sebuah Vidio di hp nya itu yang berisi Jihyo yang melakukan 'itu' dengan 20 orang.
Jihyo yang melihat itu pun terkejut karena Xion punya Vidio terlarang itu.
"Bagaimana?"
"Silahkan saja sebarkan Vidio itu aku punya uang untuk memberhentikan hal itu, lagi pula yang aku lawan hanya bocah miskin." Kata Jihyo menganggap remeh Xion, Xion yang mendengar hal itu pun langsung menelfon Donghae untuk ke kampusnya.
"Kau tunggu besok pasti kau akan lihat sendiri apa yang terjadi." Kata Xion langsung menarik Keonhee untuk menuju kelas, Jihyo yang mendengar hal itu terkejut dan juga dia akan menyebarkan sebuah Vidio kepada publik. Isi Vidio itu apa ya?
Skip.
Sekarang sudah waktu untuk pulang kuliah Xion dan Keonhee memutuskan untuk keluar kelas untuk ke kantin untuk menjalankan ritual rutin mereka yaitu makan siang.
Saat sampai di kantin Keonhee dan Xion menjadi pusat perhatian mereka, gosip tadi pagi sudah tersebar luas.
Saat Xion dan Keonhee sedang menunggu makanan yang mereka pesan tiba-tiba meja mereka di gebrak oleh seseorang.
"Dasar jalang masih berani kuliah disini rupanya." Kata orang itu.
"Ya ampun tadi pagi gua ketemu jelmaan ular sekarang ketemu jelmaan ulet keket."
"Heh kembaran Mimi peri, punya masalah apasih sama gua." Kata Xion jengah karena waktu makanannya ke buang sia-sia.
"Keonhee Hyung jika makanan ku datang kasih saja ke 3 curut itu." Kata Xion kesal karena waktu makanya terbuang sia-sia.
Xion memutuskan untuk ke kantor Leedo sekedar merilekskan pikiran nya dan pastinya numpang makan.
Xion memutuskan untuk naik taksi untuk pergi ke kantor Leedo, saat sampai di kantor Leedo dia menyapa beberapa orang yang menyapanya dan mengetahui dia siapa.
Saat sudah sampai dia melihat sekretaris Leedo untuk menanyakan Leedo ada di ruangan apa gak.
Saat masuk dia melihat Leedo sedang sibuk dengan pekerjaan nya.
Xion langsung mendekat ke arah Leedo, dan saat sudah sampai di samping Leedo dia langsung di paha Leedo.
Leedo yang merasa tiba-tiba pahanya berat dia melihat ke bawah ternyata ada Xion yang sedang ngambek.
"Kau kenapa baby."
°°°
TBC
Jangan lupa vote sama komen.
Dan share ke temen-temen kalian yang suka Bl dan Oneus terutama Shipper Leeon.
Bye👋👋👋👋👋👋
Mungkin bakal double up~
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sexy Friend
Fanfiction(END) (MAUPUN UDAH END TETAP VOTE SAMA KOMEN) Leedo dan Xion adalah teman masa kecil tapi mereka dipisahkan karena kedua orang tua Xion membawa membawanya pergi ke jepang. akankah Leedo dan Xion bisa saling bertemu? Couple: Leeon(TopLee!BotXi Warnin...