🐥40

111 13 0
                                    


Jangan lupa vote sama komen.









Ini sudah seminggu sejak Xion melahirkan anaknya. Dia sudah di perbolehkan pulang oleh dokter karena masa penyembuhannya terbilang cepat.

Xion sekarang sedang berada di mansionnya. Dia sudah bangun dari pagi karena dia harus menyiapkan sarapan untuk dirinya dan Leedo.

Saat ini Xion sedang memasak sarapan di temani oleh anaknya yang berada di stroller bayinya.

""Baby kau sedang apa?" Suara seseorang yang berada di tangga.

"Oh Hyung, aku sedang memasak untuk Hyung sarapan." Kata Xion yang masih fokus dengan acara memasak.

Orang yang ada di tangga itu adalah Leedo yang baru bangun dengan anaknya yang berada di gendongannya.

Leedo menaruh anaknya di stroller bayi yang selalu tersedia di daerah ruang makan.

"Hyung ayo makan, jangan bermain terus dengan Leon nanti dia menangis." Kata Xion sambil meletakkan makanan yang dia masak sudah jadi dan melihat Leedo sedang memainkan tangan anaknya dan sesekali menciumi pipi anaknya yang masih tertidur.

"Iya baby." Kata Leedo lalu berjalan ke arah meja makan.

"Hyung hari ini Hyung pergi kerja?" Kata Xion yang akan memakan makanannya.

"Iya baby kan Hyung sudah tidak kerja hampir 3 bulan. Kan Hyung pemimpin perusahaan masa tidak masuk terus." Kata Leedo sambil memegang salah satu tangan Xion yang berada di meja.

"Iya Hyung, tapi aku bolehkan berkunjung ke sana."

"Tentu sayang kau istriku jadi, baby bisa berkunjung kapan saja."

"Yasudah Hyung bersiap biar aku bersihkan piringnya." Kata Xion lalu berdiri sambil mengambil piring kotor yang berada di atas meja.

"Hyung bersiap dulu ya baby." Kata Leedo sambil mencium bibir Xion dan  langsung masuk ke kamarnya.

Setelah Leedo masuk ke kamarnya untuk bersiap berangkat kerja dia ke dapur untuk membersihkan piring bekas sarapan.

Tak lama Leedo turun dengan setelan formal.

"Baby, Hyung berangkat dulu ya." Kata Leedo sambil memakai dasinya.

"Iya Hyung." Kata Xion sambil mengeringkan tangannya yang habis mencuci piring.

Xion langsung samperin Leedo yang masih sibuk dengan dasinya.

"Hyung masih tidak bisa memakai dasi saja." Kata Xion sambil memegang dasi yang dari tadi Leedo coba pakai tapi tidak bisa.

"Sudah Hyung." Kata Xion sambil menepuk dada bidang Leedo.

"Aku berangkat dulu ya baby." Kata Leedo langsung mencium bibir Xion singkat dan pergi keluar mansion mereka.

Setelah Leedo berangkat Xion berjalan mendekat ke arah stroller bayi itu lalu menggendong anaknya.

"Ayo sayang kita mandi." Kata Xion sambil berjalan ke arah kamar lalu masuk ke dalam kamar mandi.

Setelah selesai memandikan dan memakaikan baju ke anaknya Xion mengajak anaknya untuk ke taman yang berada di mansion milik Leedo dan Xion.

Xion menaruh stroller itu di sampingnya sedangkan anaknya berada di pangkuannya.

Xion sedang menjemur anaknya karena itu saran dari dokter.

Gak kerasa sudah hampir jam makan siang Xion mulai bersiap membuatkan makanan untuk Leedo makan siang.

Leon Xion letakkan di stroller bayi miliknya dia sudah memberikan susu dan sudah selesai menjemur anaknya.

Xion sudah menyelesaikan membuat sarapan dia langsung bersiap untuk pergi kantor suaminya dan jangan lupa Xion juga mengajak anaknya.

Skip..

Xion sudah sampai di depan gedung pencakar langit dimana suaminya bekerja.

Saat sudah masuk Xion di sapa oleh para karyawan yang melihatnya.
















°°°

TBC

Maaf ya ff ini aku tinggal karena di real life aku banyak banget tugas dan seminggu ini aku ujian dan di tambah lagi aku membuat 3 pdf sekaligus dan 2 cerita di Wattpad.

Aku makasih banget yang masih mau baca ff gak jelas ini.

Jangan lupa vote sama komen.

Dan Share ke temen-temen kalian yang suka Bl dan Oneus terutama Shipper Leeon.

Bye👋👋👋👋👋👋👋👋👋👋👋👋👋👋👋👋

My Sexy FriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang