🐥34

125 15 1
                                    

Jangan lupa vote sama komen.













Ketika Xion melihat noda air yang ada di mulut Leedo, Xion berjalan mendekati Leedo saat sudah sampai di depan Leedo Xion langsung mengelap cairan yang ada di ujung bibir Leedo. Karena penasaran akhirnya Xion menjilat jempol nya yang ada bekas air itu.

"Kok rasanya aneh?" Kata Xion ketika merasakan air yang ada di jarinya.

"Memang,kan itu air susu milikmu." Kata Leedo yang sangat frontal.

Xion sama sekali tidak memikirkan air apa itu. Setelah mereka rapih mereka berdua memutuskan ke ruangan makan untuk makan siang atau lebih tepatnya makan sore karena ini sudah jam 3 sore.

Selama Xion dan Leedo ke ruang makan Xion selalu berpikir apakah benar itu air susu miliknya.

"Apa air tadi benar air susu milik ku." Batin Xion.

Gak berasa Xion sama Leedo udah sampai di meja makan dan mereka berdua makan selama makan Xion selalu memerhatikan Leedo seperti tidak nafsu makan.

"Hyung kau tidak apa-apa?" Tanya Xion khawatir karena Leedo terlihat tidak nafsu makan.

"Aku baik-baik saja baby."

"Makanannya tidak enak ya Hyung."

"Enak kok, tapi aku sudah kenyang."

"Kenyang? Kan Hyung belum makan sama sekali."

"Iya, kan tadi Hyung sudah menyusu di baby jadinya Hyung sudah kenyang bahkan sekarang kembung." Kata Leedo.

Xion yang mendengar itu semakin bingung sekaligus terkejut akan penuturan Leedo.

Mereka sudah selesai makan saat sudah membersihkan meja akhirnya Xion meminta Leedo untuk mengantarkan nya ke dokter kandungan untuk kontrol si Kim Junior.

Selama perjalanan ke dokter kandungan dia dalam mobil Xion dan Leedo mengobrol.

Saat sudah sampai di rumah sakit mereka menjadi pusat perhatian karena pakaian mereka terutama Leedo entah apa yang orang-orang lihat dari penampilan Leedo.

Xion dan Leedo tidak memperdulikan tatapan orang-orang memutuskan langsung ke dokter kandungan.

Saat mereka sudah sampai di depan ruangan mereka memutuskan untuk langsung masuk ke dalam ruangan itu saat masuk mereka berdua menyapa dokter kandungan itu.

"Hyung." Kata Xion lalu memeluk dokter.

"Bagaiman keadaan mu Xion dan bayimu." Kata dokter itu.

"Baik-baik saja Jihoon Hyung." Kata dokter yang bernama Jihoon.

"Ayo kita periksa bayimu." Kata Jihoon sambil menggandeng tangan Xion Leedo yang melihat itu hanya memutar bola matanya malas akan kelakuan mereka berdua.

Saat di periksa Xion selalu menggenggam tangan Leedo karena dia terlalu senang karena dia mengandung anak laki-laki.

Saat sudah selesai di periksa Xion menanyakan suatu hal ke Jihoon.

"Hyung apakah aku bisa menyusui anak?" Tanya Xion was-was.

"Kau bisa Xion karena di dalam tubuh mu terdapat hormon yang memproduksi ASI dan tidak semua male pregnant bisa menghasilkan ASI untuk anaknya."

"Dan kau Xion rahim mu juga kuat seperti perempuan tapi aku ingatkan sekali lagi kau tidak boleh melakukan 'itu' sebelum usia kandungan mu 5 bulan kau mengerti."

"Iya Hyung aku mengerti." Kata Xion sambil berdiri.

"Terimakasih Hyung aku pulang dulu." Kata Xion sambil keluar ruangan Jihoon.

Saat sudah sampai di luar Leedo sudah terlihat sangat menunggu karena dia langsung keluar setelah mengetahui bayi yang Xion kandung itu laki-laki karena kata Leedo dia malas menunggu di dalam sana membosankan.




























































°°°

TBC

Ini adalah part 1.2 dari acar comeback ff ini.

Jangan lupa vote sama komen.

Dan share ke temen-temen kalian yang suka Bl dan Oneus terutama Shipper Leeon.

Bye👋👋👋👋👋👋👋👋👋👋👋👋👋👋👋

My Sexy FriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang