🐥23🔞

349 26 9
                                    

Jangan lupa Vote sama komen.




















Tak lama Leedo selesai mandi,Leedo terkejut akan pemandangan di depannya.









Leedo melihat istrinya sedang memasukan 3 jarinya ke dalam holenya. Dan jangan lupa Xion juga memakai lingerie yang sediki terbuka, Dadanya lumayan berisi jadi jika memakai lingerie Dadanya pas.

"Fuckhh mehh Daddyhhh fasterhhh." Desah Xion ketika ke tiga jarinya masuk dan keluar di dalam holenya.

Leedo yang mendengar desah Xion dan melihat mata sayu Xion dia langsung mendekat ke arah Xion langsung menindih nya.

"Kau sudah mulai nakal baby." Bisik Leedo membuat Xion merinding.

"Kau tidak perlu seperti ini jika kau ingin kau bisa panggil hyung jika kau ingin." Kata Leedo sambil mengusap pipi Xion dan dapat anggukan dari Xion.

"Kau yang mulai baby jadi jangan memaksakan ku untuk berhenti." Bisik Leedo di depan wajah Xion,tak perlu waktu lama Leedo langsung mencium bibir Xion. Jari Xion yang masih ada di dalam holenya langsung di keluarkan Leedo dan digantikan dengan hari Leedo yang lebih panjang.

Ciuman itu turun ke leher lalu ke dada Xion, Leedo yang melihat dada Xion yang berisi sangat pas dengan pakaiannya.

"Baby, sepertinya dada membesar." Goda Leedo yang membuat Xion memerah.

"Itu gara-gara kau hyung."

"Kau tau aku suka dengan penampilan mu seperti ini." Bisik Leedo lalu menghisap dada Xion.

"Aghh Hyungh janganh di gigith." Kata Xion ketika Leedo menggigit nipplenya.

"Aku akan mulai jangan menyuruh ku berhenti." Kata Leedo lalu membuka bathrobe nya dan mengeluarkan penisnya.

"Akh." Desah Xion ketika penis Leedo masuk ke dalam holenya.

Setelah masuk sempurna Leedo langsung menggerakkan pinggulnya.

"Akh ahh Daddyhhh fasterhhh." Desah Xion ketika Leedo makin mempercepat gerakannya.

"Akh daddyh inginhh keluarhh."

"Bersama baby." Kata Leedo makin mempercepat gerakannya.

"Daddy/Baby." Kata Xion dan Leedo ketika mereka berdua sampai.

"Hyung capek."

"Kita belum selesai baby." Kata Leedo langsung memasukan penisnya lagi.

Mereka berdua selesai pada jam 7 pagi, Xion di situ hanya bisa mendesah kecapean dan keenakan karena Leedo terus menyerang nya.

1 Minggu kemudian.

Xion memutuskan pergi ke kampus karena dia sudah libur satu Minggu, kegiatan Xion sama Leedo hanya 'berhubungan' sampai pagi bangun mandi 'berhubungan' lagi makan mandi 'berhubungan' itu terus di ulang sampai satu Minggu.

Setelah sampai di kampus Xion memutuskan untuk pergi ke kelas, setelah sampai di kelas dia langsung duduk ke kursinya tak lama Keonhee masuk kelas bareng Seoho Hyung.

"Oh! Keonhee hyung kau diantar Seoho Hyung." Kata Xion ketika melihat Keonhee masuk ke kelas bareng Seoho.

"Iya dia memaksaku." Kata Keonhee menunjuk Seoho.

"Bukankah kau yang memaksaku sayang." Goda Seoho sambil mencolek dagu Keonhee dan berhasil membuat pipi Keonhee memerah.

"Jadi kalian sudah resmi pacaran." Kata Xion dengan polosnya.

"Aduh polos banget sih,jadi pengen nge polosin."

"Hyung! Kau mau dimarahi Leedo Hyung." Kata Keonhee sambil memukul tangan Seoho.

"Xion kau kenapa pucat sekali." Kata Keonhee menyadari wajah Xion yang pucat.

"Aku tidak papa." Kata Xion dengan lemas.

Bugh

Xion tiba-tiba tak sadarkan diri di depan Keonhee dan Seoho. Keonhee dan Seoho terlihat sangat panik.

"Hyung cepat bawa Xion ke rumah sakit."

Mereka langsung lari ke parkiran saat sampe parkiran terlihat sangat sepi hanya beberapa orang sudah datang.

Sekarang mereka sudah sampai rumah sakit Keonhee sudah memberitahu Jungkook, Taehyung, Hwanwoong, Youngjo,Irene dan tak lupa Leedo

"Istri saya kenapa dok?" Kata Leedo yang baru sampai rumah sakit dan melihat dokter keluar setelah memeriksa Xion.

"Selamat."














°°°

TBC

Jangan lupa vote sama komen.

Dan share ke temen-temen kalian yang suka Bl dan Oneus terutama Shipper Leeon.

Bye👋👋👋👋👋👋👋

My Sexy FriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang