Jangan lupa vote sama komen."Emang bisa sus?"
"Coba saja Nyonya." Kata suster itu.
"Baik sus akan saya coba." Kata Xion sambil menaikkan salah satu bagian bajunya.
Xion pun coba mendekatkan anaknya ke arah salah satu putingnya.
Dan saat sang bayi sudah berada di depan puting Xion bayi itu langsung melahap puting itu.
Orang-orang disekitarnya yang melihat hal itu pun terkejut.
"Apa berhasil Xion?" Kata Jungkook ketika melihat cucunya menyusu di dada Xion.
"Berhasil eomma." Pekik Xion ketika bayinya menyusu.
"Yasudah saya tinggal dulu ya Nyonya Tuan saya permisi." Kata suster lalu pergi dari ruangan rawat Xion.
"Kau sama seperti kita Xion." Kata Hwanwoong ke orang yang berada di hadapannya.
"Maksudnya Eomma?" Tanya Xion tak percaya.
"Iya kau bisa menyusui seperti eomma dan eomma Kim." Lanjut Hwanwoong.
"Jadi kita berdua cukup terkejut bahwa kau bisa menghasilkan seperti kita berdua." Kata Jungkook.
"Sudah kita jangan berisik dahulu. Nanti bayi mereka terganggu." Kata Taehyung.
"Oh iya Leedo kau sudah memberi nama anakmu?" Kata Youngjo yang dari tadi hanya diam.
"Aku sudah namanya appa."
"Siapa itu?"
"Leon, Kim Leon." Kata Leedo sambil mengelus kepala anaknya.
"Itu nama yang bagus selamat datang Kim Leon." Kata Hwanwoong sambil melihat cucunya.
"Yasudah kita jangan terlalu berisik kasihan Xion dan Leon."
Akhirnya mereka memutuskan untuk mengobrol santai.
Youngjo dan Taehyung mengobrol tentang bisnis.
Sedangkan Hwanwoong dan Jungkook sedang bergosip dan ngerumpi.
Leedo dia selalu berada di samping Xion dan anaknya.
Tiba-tiba dari pintu ruangan menampakkan dua orang.
Dan ternyata dia orang itu adalah Keonhee dan kekasihnya yaitu Seoho.
Saat sudah di dekat kasur dimana Xion berbaring Keonhee langsung berteriak sejadi-jadinya karena melihat anak Leedo dan Xion.
"Haaaaaaaa lucu sekali anaknya." Teriak Keonhee.
"Diam Hyung nanti anak ku terbangun." Peringat Xion.
"Maaf aku terlalu senang melihat anak mu yang lucu ini." Kata Keonhee sambil menatap bayi Leedo dan Xion.
"Siapa namanya Xion?" Kata Seoho yang baru datang ke arah kasur Xion.
"Leon Seoho Hyung."
°°°
TBC
Oh iya tinggal beberapa chapter lagi ff ini bakal end dan identitas Xion bakal terungkap di beberapa chapter lagi.
Dan maaf kalo pendek mohon maklum kebanyakan tugas di tambah lagi aku lagi bikin pdf buat salah satu work aku jadinya keteteran deh.
Jangan lupa vote sama komen.
Dan share ke temen-temen kalian yang suka Bl dan Oneus terutama Shipper Leeon.
Bye👋👋👋👋👋👋👋👋👋👋👋👋👋👋👋👋👋👋
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sexy Friend
Fiksi Penggemar(END) (MAUPUN UDAH END TETAP VOTE SAMA KOMEN) Leedo dan Xion adalah teman masa kecil tapi mereka dipisahkan karena kedua orang tua Xion membawa membawanya pergi ke jepang. akankah Leedo dan Xion bisa saling bertemu? Couple: Leeon(TopLee!BotXi Warnin...