Jangan lupa Vote sama Komen."Minji Hyung Yoona Noona."
Minji dan Yoona di kaget kan oleh suara kelinci terbang yang pagi-pagi sudah berteriak.
"Xion! kau bukannya main ke rumah orang sopan malah berteriak." Kata Yoona menghampiri Xion lalu menjewer telinga nya.
"Aduh Noona sakit,jangan di jewer."
"Mangkanya jangan suka berteriak di rumah orang apa lagi ini masih pagi." Kata Minji lalu menjewer kuping Xion.
"Hyung lepaskan aku tidak mau seperti goblin." Kata Xion yang sedang berusaha melepaskan tangan Noona dan Hyung nya dari kuping nya.
"Minji,siapa yang datang nak?" Kata seseorang yang turun dari tangga ternyata itu adalah nyonya Park.
"Biasa eomma kelinci toa."
"Imo Yoongi, Hyung dan Noona menjewer ku." Kata Xion sambil menunjuk Hyung dan Noona nya.
"Biarkan saja dia seperti bayi nanti juga tak lama lagi di juga punya bayi." Kata Yoongi sambil berjalan ke arah Xion.
"Aku setuju eomma masa bayi punya bayi." Goda Yoona.
"Imo Noona." Kata Xion sambil mempoutkan bibirnya.
"Xion kapan kau akan menikah?"
"Besok imo."
"Besok?!" Kata mereka bertiga siapa lagi selain Minji,Yoona,Yoongi.
"Iya, seharusnya Minggu lalu tapi karena appa sibuk jadinya di undur dan aku sempat di culik 2 hari yang lalu."
"Oh begitu,apa hanya orang terdekat yang datang?"
"Iya imo hanya orang terdekat yang ikut."
"Oh imo,aku harus segera pulang untuk persiapan besok."
"Yasudah hati²,kau di jemput siapa?"
"Aku di jemput Leedo Hyung."
"Apa sudah di jemput."
"Sudah imo,aku pulang dulu imo dah Hyung dah Noona." Kata Xion sambil berjalan ke arah pintu utama sambil melambaikan tangannya.
Saat sudah sampai halaman mansion keluarga Park Xion sudah melihat mobil calon suami nya. Dia tak lama langsung masuk ke dalam mobil.
"Sudah menunggu lama Hyung?" Kata Xion saat masuk ke mobil Leedo.
"Belum baru datang."
"Ayo Hyung cepat pulang aku harus beristirahat untuk besok."
"Kau tidak sabar untuk besok ha."
Skip..........
Hari ini hari yang di tunggu-tunggu oleh Xion dan Leedo karena hari ini mereka akan menikah.
Xion yang ada di ruang ganti terlihat cantik dengan baju jas warna putih. Di dalam ruangan ada Keonhee dan Hwanwoong.
"Xion tak terasa kau sudah ingin menikah janji sama Eomma ya setelah menikah berikan cucu yang lucu." Kata Hwanwoong yang awalnya sedih menjadi karena permintaannya.
"Xion jika Leedo Hyung jahat/selingkuh bilang saja ke aku biar aku sama Seoho Hyung akan menghabisi nya."
"Xion apa kau sudah siap?" Kata Youngjo saat masuk ke ruangan Xion.
"Sudah appa." Kata Xion sambil mendekat ke arah appa nya.
Sekarang Xion sama Youngjo lagi berjalan ke arah altar di sana sudah di tunggu oleh Leedo dan seorang pendeta.
"Tolong jaga anak ku dengan baik."
"Pasti appa."
Mereka langsung mengucapkan janji pernikahan ketika Xion sampe di altar semua orang yang melihat itu tersenyum bahagia. Setelah selesai mengucapkan janji sekarang Leedo dan Keonhee boleh saling mencium.
"Kalian sekarang telah sah menjadi pasangan suami istri, silahkan cium pasangan kalian." Kata pendeta itu.
Leedo yang mendengar hal itu langsung meraih tengkuk Xion untuk di cium, tangan Xion otomatis mengalungkan tangannya di leher Leedo.
"Sudahlah kalian bisa berciuman di kamar setelah acara ini selesai." Kata Tuan Kim siapa lagi kalau bukan Taehyung.
"Sudahlah Hyung kau juga seperti itu bahkan lebih parah." Kata Jungkook orang-orang yang mendengar itu langsung tertwa terutama sahabat mereka berdua.
√√√
Jangan lupa vote sama komen.
Dan share ke temen-temen kalian yang suka Bl dan Oneus terutama Shipper Leeon.
Bye👋👋👋👋👋👋👋👋👋👋👋
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sexy Friend
Fanfiction(END) (MAUPUN UDAH END TETAP VOTE SAMA KOMEN) Leedo dan Xion adalah teman masa kecil tapi mereka dipisahkan karena kedua orang tua Xion membawa membawanya pergi ke jepang. akankah Leedo dan Xion bisa saling bertemu? Couple: Leeon(TopLee!BotXi Warnin...