Jangan lupa vote sama komen.
"Kau kenapa baby."
"Aku kesal Hyung,tadi di kampus aku di labrak sama jelmaan ular sama kembaran Mimi peri-" Kata Xion sambil mempoutkan bibirnya.
"Dan aku tidak jadi makan siang."
"Belum makan siang baby? Yasudah makan siang sama Hyung saja."
"Ayo Hyung, aku ingin makan siang disini aku malas ketemu jelmaan ular itu lagi."
"Hyung akan pesankan makanannya dulu." Kata Leedo sambil mengeluarkan hp nya.
Tak lama pesanan mereka datang, Xion dan Leedo makan siang dengan tenang.
Skip.
Sekarang sudah siang hari Xion sedang ada di kediaman keluarga Son sedang main dengan Irene dan anaknya tiba-tiba di tv memunculkan Vidio 18+ yang berisi Xion dan Leedo sedang melakukan 'itu'.
"Wah ular itu cepat sekali kerjanya." Kata Xion ketika melihat video Xion dan Leedo sedang melakukan 'itu'.
Tiba-tiba Telfon Xion berbunyi ternyata Leedo yang menelfon.
"Halo hyung."
"Bisa jelaskan Vidio yang ada di tv Xion."
"Datanglah ke mansion Son akan aku jelaskan semua anak juga Jungkook eomma dan Tae appa." Kata Xion langsung menutup telfon itu sepihak.
"Xion kau melakukan dengan orang lain selain Leedo." Kata Irene yang dari tadi hanya diam karena speechless.
"Itu hanya Vidio aku dengan leedo Hyung aku tak Sudi milik ku di masuki orang lain kecuali suami ku, Noona tolong telfon eomma dan appa."
Tak lama setelah Irene menelfon kedua orang tuanya, kedua orang tua mereka datang bersama Taehyung, Jungkook,dan Leedo.
"Bisa jelaskan ini Xion." Kata Youngjo yang duduk di depan Xion.
"Vidio itu berisi aku dan Leedo Hyung sedang melakukan 'itu' dan menyebarkan berita itu adalah Park Jihyo dan Vidio itu di ambil saat aku dan Leedo Hyung melakukan malam pertama. Dan hotel yang kita pakai waktu itu milik keluarga Park Jihyo dia memang sengaja jika dia menyukai seseorang akan menjebak mereka untuk menjadi kekasihnya/ Vidio itu akan disebar luaskan." Kata Xion panjang lebar.
"Bagaimana kau tahu Xion." Kata Irene terkejut karena kata-kata adiknya.
"Noona lupa aku, hampir setiap tempat di dunia ini aku punya mata-mata bahkan semua karyawan yang ada disana adalah mata-mata ku."
"Lebih baik kita segera lakukan konfrensi pers appa sebelum berita itu tersebar luas dan aku akan memberi dunia asupan Vidio sex ke dunia besok saat orang-orang makan siang."
"Baiklah appa dan appa Kim akan membantu mu Xion."
"Eomma dan Noona akan membantu juga."
"Hyung? Kau tidak mau membantu ku?"
"Tentu Hyung akan selalu membantu dan mendukung mu selalu."
Tak lama berita konfrensi pers Vidio itu tersebar luas Taehyung dan Youngjo sengaja konfrensi itu tersebar luas.
Dan sekarang waktunya konfrensi pers yang dilakukan oleh kedua keluarga. Konferensi pers itu disaksikan oleh seluruh orang yang ada di dunia bahkan sampai presiden menonton konfrensi pers itu. Mereka menganggap Xion dan Leedo sebagai anak mereka sendiri.
"Selamat malam semua maaf atas ketidak nyamanan nya, saya langsung saja ke inti Vidio itu berisi saya dan laki-laki di samping saya, Vidio itu diambil pada saat saya melakukan malam pertama di sebuah hotel dan hotel itu dimiliki oleh salah satu keluarga terpandang di Korea. Apa semua sudah jelas."
"Jika itu memang Vidio berisi tentang dirimu dan Suami tunjukkan."
°°°
TBC
Jangan lupa vote sama komen.
Dan share ke temen-temen kalian yang suka Bl dan Oneus terutama Shipper Leeon.
Bye👋👋👋👋👋👋👋
Double up~
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sexy Friend
Fiksi Penggemar(END) (MAUPUN UDAH END TETAP VOTE SAMA KOMEN) Leedo dan Xion adalah teman masa kecil tapi mereka dipisahkan karena kedua orang tua Xion membawa membawanya pergi ke jepang. akankah Leedo dan Xion bisa saling bertemu? Couple: Leeon(TopLee!BotXi Warnin...