Jangan lupa buat Vote sama komen.Setelah perdebatan antara Tzuyu dan Xion,Xion duduk di samping Xion dan memberikan Leedo makanan yang dia bawa tadi.
"Hyung,ini makanan untuk mu." Kata Xion sambil menyerahkan kotak bekal ke Leedo.
"Makasih sayang." Kata Leedo sambil mencium singkat bibir Xion.
"Hyung,apa aku boleh mulai kuliah lagi besok?" Kata Xion sambil melihat Leedo yang lagi makan.
"Sayang tidak emang kamu tidak lelah?" Kata Leedo sambil mengelus pelan pipi Xion.
"Tidak,kan ada Hyung."Kata Xion sambil tersenyum manis.
"Baiklah,besok kau boleh berkuliah lagi."
"Makasih Hyung." Kata Xion sambil memeluk Leedo.
Skip.......
Keesokan harinya Xion terbangun dengan sangat bahagia karena dia bisa ketemu dengan temen-temen nya yang satu kampus dengannya.
"Pagi eomma,appa." Kata Xion sambil menuruni anak tangga.
"Pagi nak,kau sudah ingin ke kampus?" Kata Hwanwoong sambil mendekat ke arah Xion.
"Iya,eomma."
"Kau akan appa antar hari ini."
"Tidak usah appa."
"Tidak ada penolakan." Kata Youngjo yang membuat Xion mempoutkan bibirnya.
"Sudahlah ayo kita sarapan." Kata Hwanwoong sambil melerai suami sama anaknya.
Setelah mereka selesai makan Xion buru-buru mengantarkan Xion ke kampus nya.
"Ayo,appa ke buru telat." Kata Xion sambil menarik-narik tangan Youngjo.
"Iya-iya sebentar,appa bangun dulu." Kata Youngjo sambil berdiri dari kursinya.
"Eomma,aku berangkat dulu." Kata Xion sambil mencium pipi Hwanwoong.
"Sayang,aku berangkat dulu."
"Kalian berdua hati-hati di jalan." Kata Hwanwoong sambil melambaikan tangannya ke arah Youngjo dan Xion.
"Appa,nanti aku pulang sama siapa?"
"Sama calon suami mu saja." Kata Youngjo sambil menyetir.
"Tapi,aku tidak yakin Leedo Hyung bakal datang ke kampus." Kata Xion sambil melihat ke luar jendela.
"Jika dia tidak jemput telpon appa atau eomma."
"Iya,appa."
Tidak terasa mereka berdua sudah sampai di depan kampus Xion. Xion turun dari mobil dan berpamitan dengan appa nya.
Xion berjalan menuju ke arah dalam kampus ternyata dia bertemu dengan salah satu temannya di SHS dulu.
"Keonhee, Hyung." Kata Xion sambil meneriaki nama Keonhee.
"Xion,kapan kau pulang ke Korea?"
"Dua hari yang lalu."
"Kau mengambil jurusan apa Xion?"
"Ekonomi, Hyung."
"Kita sama Xion,ayo aku antar ke kelas mu." Kata Keonhee sambil menarik Xion. Xion Sama Keonhee itu satu angkatan karena mereka berdua sama-sama pintar.
Xion dan Keonhee berjalan menyusuri lorong, sambil sedikit bercerita tentang kehidupan Xion selama sekolah di luar negeri. Mereka berdua jalan dengan santai sampai banyak orang yang berteriak karena ada Genk ganteng satu kampus.
"Teriakan apa itu Hyung?" Tanya Xion ke Keonhee yang ada di sebelahnya.
"Biasa Geonhak Sunbae,calon suami datang ke kampus." Kata Keonhee dengan santainya karena dia sudah biasa dengan hal itu.
"Geonhak Hyung berkuliah di sini?"
"Iya dia berkuliah disini dan juga satu jurusan dengan kita." Jelas Keonhee.
Dan mereka tak sadar bahwa ada Genk yang memperhatikan mereka berdua.
"Xion." Xion berbalik badan karena melihat ternyata Leedo yang memanggil nya.
"Leedo Hyung." Kata Xion sambil memeluk Leedo. Disana banyak orang yang memperhatikan Xion dan Leedo yang sedang berpelukan.
"Ternyata kau berkuliah disini juga." Kata Leedo sambil mengusak rambut Xion.
"Sudahlah kalian jangan bermesraan di sini dasar pasangan suami istri baru." Kata salah satu anggota Genk nya yaitu Seoho sahabatnya Leedo sekaligus pacar Keonhee.
"Diamlah." Kata Leedo dan Xion di situ sedikit memerah.
"Ayo akan ku antar kalian berdua ke kelas kalian." Kata Leedo sambil mengantarkan Xion dan Keonhee ke kelasnya.
Sesampainya di kelas Xion dan Keonhee di labrak oleh anak satu kelasnya terutama salah degem Leedo dan Seoho.
"Heh,jalang berani nya lu deketin Geonhak Sunbae?"
©©©
Jangan lupa buat vote sama komen.
Dan share ke temen-temen kalian yang suka Bl dan Oneus terutama Shipper Leeon.
Bye👋👋👋👋👋👋👋👋👋
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sexy Friend
Fanfiction(END) (MAUPUN UDAH END TETAP VOTE SAMA KOMEN) Leedo dan Xion adalah teman masa kecil tapi mereka dipisahkan karena kedua orang tua Xion membawa membawanya pergi ke jepang. akankah Leedo dan Xion bisa saling bertemu? Couple: Leeon(TopLee!BotXi Warnin...