Jangan lupa vote sama komen.
Selama Xion menonton drama nya Leedo selalu mengganggu Xion entah cium pipi lalu bibir,peluk, dan tiduran di pahanya Xion yang menerima hal itu dia hanya diam.
Saat sudah selesai menonton drama dia melihat Leedo yang tertidur dia lalu membangunkan Leedo untuk pindah ke kamar nya.
"Hyung bangun." Kata Xion sambil menggoyang tubuh Leedo.
"Kau sudah selesai menonton drama nya sayang." Kata Leedo dengan serak khas orang bangun tidur.
"Hyung pindah ke kamar dulu. Yuk." Kata Xion sambil membangunkan badan Leedo.
"Tapi saat di kamar aku ingin minum susu sayang."
"Yasudah nanti aku buatkan."
"Bukan susu itu sayang tapi susu langsung dari sumbernya." Kata Leedo sambil memegang dada Xion.
"Iya Hyung ayo." Kata Xion sambil memerah.
Saat sudah sampai kamar Xion langsung membaringkan Leedo di kasur disusul Xion yang tidur di sebelah Leedo.
"Baby jangan lupa." Rengek Leedo Xion mendengar hal itu langsung melepaskan kaos yang dia pake.
Tak menunggu lama Leedo langsung menyusu di dada Xion. Xion sudah biasa dengan hal ini bahkan yang mengalami ngidam itu Xion dan Leedo.
Xion ngidam hal biasa sampai keluar dari ekspektasi sedangkan Leedo ngidam hal yang lebih berbau seksual.
Pernah satu hari Leedo ngidam memasukkan miliknya ke dalam hole Xion selama seharian. Iya S E H R I A N. Dan satu ngidam aneh bagi Xion Leedo pernah mencium nya selama satu hari gila ga tuh.
Tapi ngidam paling Xion takuti itu Leedo memasukan miliknya selama satu hari di dalam holenya.
Selama Leedo menyusu Xion mengusap rambut Leedo dan bermain hp. Tak berasa Leedo sudah tertidur dengan puting Xion masih di mulutnya.
Xion ingin melepaskan puting nya dari mulut Leedo untuk menyiapkan makan siang tapi itu tidak akan terjadi karena Leedo mengeratkan pelukannya dan makin cepat menyusu di dada Xion.
Xion hanya bisa pasrah jika suaminya sudah seperti ini mungkin hal ini akan terjadi sampai sore. Xion yang tidak bisa melakukan apapun akhirnya ikut menyusul Leedo ke alam mimpi.
Tak berasa sudah sore hari. Xion terbangun karena dia lapar karena dia tak makan siang kenapa dia tak bisa makan siang karena anak ayam satu ini tidak mau menyelesaikan minum susunya.
Akhirnya dengan segala kekuatan bulan Xion memutuskan untuk membangunkan Leedo.
"Hyung bangun aku lapar. Aku belom makan siang." Kata Xion sambil menepuk pundak Leedo.
"Sebentar lagi baby." Gumam Leedo.
"Jika Hyung tidak bangun dalam waktu satu detik maka aku tidak akan memberi Hyung jatah selama 5 tahun." Kata Xion yang bernada serius maupun dalam hati Xion dia juga tidak mau tidak disentuh Leedo selama 5 tahun gila aja.
Leedo yang mendengar hal itu langsung terbangun dan tak sengaja menggigit puting milik Xion yang masih berada di dalam mulutnya.
"Ahkkk." Teriak Xion ketika Leedo tidak sengaja menggigit puting miliknya.
"Hyung jangan menggigit." Kata Xion sambil menepuk pundak Leedo.
"Maaf baby Hyung tidak sengaja, karena Hyung dengar baby bilang Hyung tidak dapat jatah selama 5 tahun."
"Tidak apa-apa Hyung ayo bangun kita kan belum makan siang." Kata Xion sambil memakai baju nya lagi.
Saat sudah selesai memakai baju Xion tidak sengaja melihat noda air yang ada di ujung bibir Leedo.°°°
TBC
Hayo noda air itu apa? Yang tau aku kasih uang 0 rupiah.
Ini part 1.1 dari comeback ff ini.
Jangan lupa vote sama komen.
Dan share ke temen-temen kalian yang suka Bl dan Oneus terutama Shipper Leeon.
Bye👋👋👋👋👋👋👋👋👋👋👋👋👋
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sexy Friend
Fanfiction(END) (MAUPUN UDAH END TETAP VOTE SAMA KOMEN) Leedo dan Xion adalah teman masa kecil tapi mereka dipisahkan karena kedua orang tua Xion membawa membawanya pergi ke jepang. akankah Leedo dan Xion bisa saling bertemu? Couple: Leeon(TopLee!BotXi Warnin...