Jangan lupa vote sama komen."Mengaku tentang apa ha?!"
"Ya, bilang saja kau sudah pernah hamil sampai hamil kembar 4 dan itu anak dari semua karyawan hotel mu dan kau sengaja memberikan mereka minuman perangsang kepada seluruh karyawan laki-laki mu dan dirimu."
"Itu tidak benar." Elak Jihyo.
"Masih tak mau mengaku rupanya, Donghae berikan sebuah fakta yang sesungguhnya."
"Baik." Kata Donghae lalu menyetel sebuah Vidio yang berisi semua rencana Jihyo.
"Masih tidak mau mengaku?"
"Kau akan aku laporkan ke polisi tentang pencemaran nama baik." Kata Tuan Park yang dari tadi hanya diam.
"Silahkan saja tapi kau juga akan melawan mertua ku atas penggelapan uang dan korupsi." Kata Xion yang tidak mau kalah dari Tuan Park.
"Maksudnya Xion?" Kata Taehyung yang mendengar ucapan menantunya.
"Donghae Hyung biasa."
"Baik tuan." Kata Donghae lalu memberikan semua informasi tentang penggelapan dan korupsi Tuan Park.
"Kurang ngajar." Kata Taehyung ketika sudah melihat semua informasi yang Donghae berikan.
"Apa perlu aku turun tangan juga appa?" Kata Xion ketika melihat mertuanya sedang menahan marah.
"Tidak perlu Xion, biar appa saja yang menghadapi orang ini kau urus saja wanita biawak itu. Leedo panggil kan polisi."
"Tidak perlu appa aku sudah membawa polisi sekaligus tentara."
"Tentara buat apa baby." Kata Leedo terkejut karena buat apa dia membawakan tentara.
"Hanya berjaga Hyung, apalagi yang kita lawan siluman komodo."
"Yasudah Hyung bawa mereka ke kantor polisi." Kata Xion menyuruh membawa biawak dan komodo ke kantor polisi.
"Ternyata anak eomma sangat beda dengan luarnya ya." Kata Jungkook sambil berjalan ke arah Xion.
"Tidak eomma Xion tetap Xion, tidak ada bedanya."
"Ayok kita pulang lebih baik eomma,appa,Hyung dan Noona aku ingin menonton drama ku yang sudah mulai dari 2 jam yang lalu."
"Yasudah kita pulang semua." Kata Youngjo ketika melihat anaknya merenggut sebal.
Akhirnya keluarga Kim dan keluarga Son memutuskan pulang ke rumah mereka masing-masing.
Saat sampai di rumah milik dirinya dan Leedo Xion memutuskan untuk berganti pakaian dan setelah berganti pakaian dia langsung duduk di kasur dan menonton drama yang sudah tertinggal dua jam yang lalu.
"Sayang kau sudah berganti pakaian." Kata Leedo yang baru masuk ke kamar dan melihat Xion sedang menonton drama nya.
"Hyung mandi dulu." Kata Xion kaget karena melihat Leedo yang ada di depan pintu kamar.
"Kau menonton drama Bl sayang." Kata Leedo ketika melihat Xion melihat drama Bl.
"Iya Hyung."
"Judul drama mu apa sayang?"
"Until we meet again."
"Mana coba ku lihat." Kata Leedo lalu mengambil alih laptop itu.
"Ish! Hyung."
"Cerita nya bagus sayang."
"Iya bagus, karakter nya seperti kita berdua. Ada yang imut ada yang tampan." Kata Xion dengan semangat sambil menunjuk ke arah pemeran utama.
"Hyung mau menonton bersama?"
"Ayo Hyung temani siapa tahu dapat inspirasi."
"Inspirasi apa Hyung?"
"Bukan apa-apa lanjutkan menonton."
Akhirnya mereka berdua menonton drama itu bersama sampai beberapa episode. Setelah selesai Xion memutuskan untuk pergi tidur dan meninggalkan Leedo yang sedang mandi.
°°°
TBC
Jangan lupa vote sama komen.
Dan share ke temen-temen kalian yang suka Bl dan Oneus terutama Shipper Leeon.
Bye 👋👋👋👋👋👋👋👋👋👋👋👋👋
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sexy Friend
Fanfiction(END) (MAUPUN UDAH END TETAP VOTE SAMA KOMEN) Leedo dan Xion adalah teman masa kecil tapi mereka dipisahkan karena kedua orang tua Xion membawa membawanya pergi ke jepang. akankah Leedo dan Xion bisa saling bertemu? Couple: Leeon(TopLee!BotXi Warnin...