🐥43

140 11 0
                                    

Jangan lupa vote sama Komen.











Mungkin ini sudah seminggu setelah Xion bertemu dengan Lee Siyeon di kantor Leedo.

Selama hampir satu Minggu dia mengganggu kehidupan rumah tangga Leedo dan Xion.

Dia selalu melakukan penghinaan terhadap Xion. Dia bilang kalo Xion adalah seorang Jalang dia menjual dirinya ke orang lain.

Dan apa yang di lakukan Xion?

Dia langsung menyuruh ratusan mata-matanya untuk mengikuti Siyeon kemanapun dia pergi.

Bahkan satu detik pun tidak Xion biarkan Siyeon terlepas dari pantauan mata-mata Xion.

Saat ini Xion sedang bersantai sambil memainkan HP nya dengan anaknya yang berada di sampingnya.

Tiba-tiba ada notifikasi dari salah satu  mata-matanya.

Cepat-cepat Xion langsung melihat pesan itu.

"Bos Siyeon sedang berada di dalam hotel XXX bersama seorang pria yang sudah berumur."

"Awasi dia terus jangan sampai lepas kalau bisa bajak cctv hotel, kalau tidak salah satu dari kalian menyelipkan sebuah kamera kecil lewat sela pintu kamar hotel yang Siyeon pesan."

"Baik bos."

"Jangan sampai gagal."

"Siap bos."

Xion langsung mematikan sambungan telepon itu dan menaruh Hpnya ke atas meja yang ada di ruangan tersebut.

"Kau yang memulainya Lee Siyeon dan kau yang akan mengakhirinya semua dengan kau dan keluargamu masuk kedalam penjara dan di hina oleh banyak orang."

"Tunggu saja Lee Siyeon." Kata Xion sambil menyeringai.

Dan tak lama ada notifikasi lagi dari hp nya Xion langsung membuka hp nya pesan itu berisi sebuah video Siyeon.

Setelah membaca pesan itu Xion kembali menyeringai.

Tanpa pikir panjang Xion langsung menghubungi appa nya dan appa nya Leedo.

Setelah Xion menghubungi kedua orangtuanya dia menggendong anaknya untuk berjalan ke taman mereka.

Setelah di gendongnya, Xion mengajak ngobrol bayinya.

Sebanyak apapun Xion mengajak bayinya mengobrol tidak mendapatkan respon apapun dari bayinya.

Hanya mimik bibir saja yang Xion dapat.

Saat Xion sedang asik bermain dengan anaknya tiba-tiba bel mansion mereka berbunyi.

Xion langsung berdiri dari duduknya berjalan ke pintu mansion Leedo dan Xion.

Xion langsung membuka pintu dan dia melihat seorang wanita berdiri di depan pintu mereka. Wanita itu adalah.

Lee Siyeon.

"Halo Xion." Kata Siyeon sambil tersenyum.

"Hai, mau apa kesini." Balas Xion bernada dingin.

"Aku hanya ingin melihat mansion yang akan menjadi tempat tinggal ku dengan Geonhak." Kata Siyeon sambil melihat ke sekeliling mansion.

"Halu sekali." Kata Xion sambil tersenyum miring.

"Aku memang bisa mengalahkan mu dan merebut Geonhak darimu."

"Baik kalau begitu aku akan menantang jika besok pertemuan orang terkaya di Korea di umumkan jika kau bisa mempermalukan diriku di depan semua orang maka aku akan menyerah. Jika kau Lee Siyeon berhasil ku permalukan kau harus masuk ke dalam penjara."

"Bagaiman setuju?" Kata Xion sambil mengulurkan tangannya.

"Setuju." Kata Siyeon sambil menjabat tangan Xion.

"Kau sudah masuk ke dalam jebakan ku Lee Siyeon." Batin Xion.

"Baiklah kalau begitu aku pergi dulu, bye loser." Kata Siyeon sambil berjalan menjauh.

Xion masih berada di depan pintu mansion mereka dan langsung menelepon seseorang.

Setelah Xion menelfon orang itu Xion langsung menampilkan smirk.

"Kau sudah masuk ke dalam jebakan ku Siyeon. Itu lah akibatnya jika kau berurusan dengan ku Lee Siyeon."














°°°

TBC

Rajin bet gua up cerita. Sehari aja udah tiba book yang gua up, tumben banget gitu.

Oh iya jangan lupa vote sama.

Dan share ke temen-temen kalian yang suka Bl dan Oneus terutama Shipper Leeon.

Bye👋👋👋👋

My Sexy FriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang