Jangan lupa vote sama komen.
Setelah acara tarik-menarik antara Xion dan Hwanwoong, akhirnya mereka berempat tiba di sebuah restoran yang lumayan mewah.
"Eomma,kenapa membawa ku kemari?" Kata Xion ke Hwanwoong saat mereka masuk ke restoran.
"Eomma ingin membicarakan sesuatu."
"Apa itu eomma?" Kata Xion penasaran apa yang ingin eomma nya bicarakan.
"Tadi kau di kata-katai salah satu siswi yang ada di kelas mu kan?"
"Iya eomma,kenapa eomma bisa tahu?"
"Kenapa kau tidak bilang eomma." Kata Hwanwoong sambil mengguncangkan tubuh Xion.
"Eomma jangan turun tangan hanya untuk tikus bau got seperti dia." Kata Xion sambil minum-minuman nya.
"Aku akan mengerjai dia balik jika dia berulah,eomma kan tau aku siapa?" Kata Xion sambil tersenyum miring.
"Kau sama saja seperti eomma,apa kita perlu membantu." Kata Hwanwoong sambil menampilkan smirk nya.
"Iya,aku memerlukan bantuan eomma sama Eomma Kim."
"Apa rencana mu Xion." kata Jungkook ke Xion.
"Begini....." Kata Xion sambil berjalan ke arah Hwanwoong dan Jungkook. Leedo yang melihat itu hanya bisa menggelengkan kepalanya.
"Bagaimana eomma setuju."
"Kami berdua sangat setuju,kapan kau akan memulai nya?" Kata Hwanwoong sambil TOS ke arah Jungkook.
"Besok." Kata Xion dengan semangat nya.
"Ayo kita mulai permainannya." Uke disini memang menakutkan Hwanwoong saat muda aja bisa membunuh hampir 10 orang karena dekat-dekat dengan Youngjo.
Keesokan harinya Xion sudah bersiap karena rencana yang dia buat dengan kedua Eomma nya akan di mulai.
"Appa jadikan ke sekolah?"
"Tentu nak appa Kim juga ada disana." Kata Youngjo sambil mengelus rambut Xion.
"Eomma,rencana kita jadikan?" Kata Xion sedikit berbisik ke Hwanwoong.
"Tentu saja." Kata Hwanwoong sedikit semangat.
"Kalian berbisik tentang apa?" Kata Youngjo tiba-tiba muncul di dekat mereka.
"Tidak ada ayo kita langsung pergi ke kampus ke buru telat." Kata Hwanwoong mengalihkan pembicaraan.
Skip........
Setelah sampai di depan kampus keluarga Son turun dari mobilnya.
"Ayo nak masuk." Kata Youngjo sambil menggandeng tangan Xion.
"Appa sama Eomma duluan saja aku ingin mencari Keonhee Hyung." Kata Xion sambil melepaskan tangan Youngjo.
"Appa duluan ya." Kata Youngjo sambil menggandeng tangan Hwanwoong.
Xion berjalan-jalan sendiri mencari Keonhee untuk membicarakan suatu hal. Saat Xion lagi berkeliling mencari Keonhee ternyata Keonhee sedang makan di kantin.
"Keonhee Hyung."
"Xion kemari." Kata Keonhee sambil melambaikan tangannya.
"Hyung,aku ingin membicarakan suatu hal."
"Apa itu?" Kata Keonhee penasaran.
"Keonhee Hyung kita berdua kan dekat dengan Geonhak Hyung dan Seoho Sunbae-"
"Pasti kita di kerjain oleh degem mereka berdua bagaimana kalau kita di kerjain bagaimana kita kerjain balik."
"Aku setuju, bagaimana rencana mu." Kata Keonhee sambil menampilkan smirk nya.
"Begini....." Kata Xion sambil mendekatkan badannya ke arah Keonhee.
"Aku setuju." Kata Keonhee Sambil TOS sama Xion.
"Kapan kita akan mulai?"
"Hari ini."
"Ayo Hyung kita sambil berjalan ke aula menjalankan rencana kita."
Xion sama Keonhee mungkin tiga orang terakhir yang masuk ke aula. Tak berapa lama orang terakhir yang di tunggu masuk ke aula yaitu Leedo.
"Sepertinya sudah masuk semua mari kita mulai rapatnya." Kata salah satu dosen.
Tak berapa lama Leedo duduk Ryujin duduk di sebelah Leedo.
"Heh jalang minggir." Kata Ryujin ke Xion.
©©©
Jangan lupa vote sama komen.
Dan share ke temen-temen kalian yang suka Bl dan Oneus terutama Shipper Leeon.Bye👋👋👋👋👋👋👋👋
TBC.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sexy Friend
Fanfiction(END) (MAUPUN UDAH END TETAP VOTE SAMA KOMEN) Leedo dan Xion adalah teman masa kecil tapi mereka dipisahkan karena kedua orang tua Xion membawa membawanya pergi ke jepang. akankah Leedo dan Xion bisa saling bertemu? Couple: Leeon(TopLee!BotXi Warnin...