🐥16

164 26 0
                                    


Jangan lupa vote sama komen.











"Heh, jalang minggir."



Ryujin langsung menyingkirkan Xion dari kursinya, membuat Xion jatuh.

"Kau apa-apaan Ryujin-ssi." Kata Xion tidak terima atas kelakuan Ryujin.

"Kau tidak pantas dekat dengan Geonhak Sunbae." Kata Ryujin dengan nada yang meremehkan.

"Bangku masih banyak Ryujin-ssi kenapa kau milih di samping Geonhak Sunbae."

"Karena aku calon istrinya."

"Calon istri? Bangga sekali kau,liat saja sisi lain dari ku." Batin Xion.

"Ryujin-ssi lebih baik kau pindah aku tidak suka ada jalang di dekat ku apa lagi menyentuh bagian tubuh ku." Kata leedo yang dari tadi diam.

"Tolong yang ada di sana jangan berisik rapat sedang dilakukan." Mereka yang mendengar itu langsung duduk di tempat masing-masing.

Setelah rapat selesai Ryujin mendekati kedua orang tua nya dan mengatakan suatu hal.

"Aku ingin Geonhak Sunbae menjadi milik ku appa."

Skip.......

Hari ini tepat setelah seminggu setelah acara rapat orang tua dan murid. Xion sekarang berada dekat pager kampus nya, dia lagi menunggu Leedo untuk menjemputnya.

Tak berapa lama sebuah mobil datang ada berapa orang yang turun dan langsung membekap Xion dengan sapu tangan yang sudah di beri obat bius.

Tak lama mobil itu sampai di depan sebuah gudang yang orang tidak tahu dimana ke beradaan nya. Xion terbangun karena ada orang yang menyiramnya dengan air.

Xion POV.

Aku terbangun karena ada orang yang yang menyiram ku dengan air. Aku terkejut karena aku terbangun di sebuah gudang yang sangat gelap.

"Sudah bangun kau jalang."

"Ryujin? Kenapa aku ada disini."

"Karena aku ingin merebut Geonhak Sunbae dari mu jalang murahan."

"Jalang mengatai orang lain jalang,sangat lucu sekali Ryujin-ssi."

"Kau akan mati di tangan ku jalang dan Geonhak Sunbae menjadi milik ku."

Di lain tempat tempat Leedo ingin menjemput Xion yang ada di kampusnya. Setelah keliling kampus Leedo tidak menemukan Xion.

"Keonhee apa liat Xion?" Kata Leedo ketika liat Keonhee.

"Tidak tahu Sunbae,dia pulang duluan tadi."

"Coba Sunbae cek ke rumah Sunbae siapa tau dia disana."

"Sebentar." Kata Leedo sambil menelfon eomma nya.

"Halo eomma."

"Ada sayang."

"Apa di rumah ada Xion?"

"Tidak ada kenapa?"

"Xion tidak ada di kampusnya."

"Bagaimana bisa."

"Aku juga tidak tahu coba aku cari di rumah Xion." Kata Leedo sambil mematikan telfonnya.

"Sunbae, bagaimana?"

"Dia tidak ada di rumah."

"Coba cek ke rumahnya." Usul Keonhee.

Setelah saran yang Keonhee berikan akhirnya Leedo dan Keonhee pergi ke rumah Xion.

"Permisi,appa eomma Noona Xion ada di rumah gak?" Kata Leedo masuk ke rumah Xion dan melihat Youngjo, Hwanwoong sama Irene yang lagi main sama anak dan cucu mereka.

"Tidak ada emang kenapa Leedo." Tanya Hwanwoong sambil mendekat ke arah Leedo yang di ikutin dengan Youngjo di belakangnya.

"Xion hilang eomma." Kata Leedo sambil menundukkan kepalanya.

"Xion hilang bagaimana bisa?"

"Pas aku ingin menjemput Xion, Xion tidak ada di kampusnya."

"Sayang ayo cepat kita cari/telfon saja dulu nomor telfonnya." Kata Hwanwoong dengan nada panik.

"Sebentar aku telfon dulu."

"Tidak di angkat." Kata Youngjo sambil menjauhkan telfon dari kupingnya.

"Imo,coba aku telfon/check chat dia dari ku."

Keonhee saat ini lagi men cek data telfon masuk untuk hp sampai di membuka chat masuk dari Xion yang berisikan suatu hal.

"Imo tadi Xion chat aku." Kata Keonhee membuat seluruh orang yang ada disana terkejut.

"Apa isinya?"

"Isinya........"















©©©













Jangan lupa vote sama komen.

Dan Share ke temen-temen kalian yang suka Bl dan Oneus terutama Shipper Leeon.

Bye👋👋👋👋👋👋👋👋👋👋

My Sexy FriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang