🐥17

147 23 0
                                    


Jangan lupa Vote sama komen.














"Isinya....."















"Apa isi pesannya Keonhee."

From:Xion

Hyung,tolong beritahu ke Leedo Hyung dan ke keluarga ku aku bakal di culik oleh orang suruhan Ryujin. Kalian tolong jemput aku di daerah yang sudah aku kasih tau,sampai sini harus sebelum jam 10 pagi besok.

Ok Hyung mobil mereka sudah dekat. Tolong bantuannya Hyung.

To: Keonhee.

Hwanwoong yang melihat pesan itu langsung terduduk lemas.

"Ayo kita cepat susun rencana untuk menangkap Ryujin." Kata Leedo yang dari tadi diam.

"Kita harus cepat."

"Nanti aku akan meminta bantuan eomma dan appa." Kata Keonhee dengan semangat karena ingin menyelamatkan temannya.

"Lebih baik kalian pulang untuk kita istirahat sebelum besok menyelamatkan Xion."
Kata Youngjo menyuruh Keonhee dan Leedo untuk pulang.

Setelah Keonhee dan Leedo di suruh pulang Keonhee dan Leedo sudah sampai di mansion Mereka masing-masing.

Leedo yang masuk ke mansion nya langsung di tanyakan tentang Xion sama Jungkook.

"Leedo,apa Xion sudah ketemu."

"Sudah eomma besok kita ingin menjemputnya."

"Dimana?"

"Itu sangat jauh eomma."

"Eomma dan appa akan ikut untuk membantu."

"Eomma yakin?"

"Eomma yakin kita harus siap-siap buat menyelamatkan Xion."



Skip..........


Keesokan harinya keluarga Kim dan keluarga Son beserta Keonhee pergi ke tempat dimana di Xion berada.

Sekarang jam sudah menunjukkan jam 7 pagi mereka masih menuju tempat Xion.

Setelah menempuh perjalanan 3 jam semua orang yang ada di mobil turun dari mobil yang di parkir lumayan jauh dari gudang dimana Xion di sekap.

Yang turun dari mobil hanya Taehyung, Jungkook, Youngjo,dan Leedo. Keonhee berada di mobil untuk menjaga Irene sama Hwanwoong.

"Kita harus cepat sekarang sudah jam 9.20"

"Kita harus mengabisi orang yang berjaga terlebih dahulu." Kata Jungkook sambil menunjuk ke arah para penjaga.

"Aku punya rencana Eomma."

"Bagaimana caranya?"

"Itu caranya."kata Leedo sambil menunjuk batu di sekitar mereka.

"Kita mulai rencananya." Kata Leedo siap-siap untuk melempar batu untuk mengalihkan perhatian para penjaga.

Mereka berempat langsung lari ketika Leedo langsung melempar batu ke arah lain.

Saat ini mereka berhasil masuk dalam gudang kosong itu. Dan mata mereka langsung melihat tajam Xion yang sedang di ikat di salah satu ruangan.

Mereka berempat masuk ke dalam ruangan yang ada Xion. Leedo langsung membuka ikatan tali yang ada di tangan Xion.

"Hyung." Kata Xion sambil memeluk Leedo.

"Ayo cepat ke buru para penjaga datang."

"Ayo aku tau jalan keluar yang lebih aman dari jalan yang di depan." Kata Xion sambil menuju jalan keluarnya.

Mereka sudah berhasil keluar dari gudang itu dan menuju mobil Mereka.

Keesokan harinya Xion masuk ke sekolah untuk hadir ke acara tahunan di kampusnya.

Acara sudah ingin di mulai semua anak sudah duduk Sampai ada suara yang menggangu Xion.

"Heh jalang awas."








®®®















Jangan lupa Vote sama komen.

Dan share ke temen-temen kalian yang suka Bl dan Oneus terutama Shipper Leeon.

Bye👋👋👋👋👋👋👋👋👋

My Sexy FriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang