Jangan lupa Vote sama komen.Saat ini Xion dan Leedo sedang berada di kantin Perusahaan mereka sedang menikmati makan siang sampai.
Brukk
Meja mereka berdua di gebrak(?) oleh seseorang dan membuat keduanya kaget itu ternyata salah satu jalang yang berani mengusik hidup Leedo dan Xion.
Dia adalah im nayeon mantan karyawati Perusahaan Ayahnya, masih untung ayahnya tidak jadi mem-blacklist nayeon tapi masih saja berulah mengaku 'istri' Leedo. Xion rasanya ingin nyentil ginjalnya nayeon m
"Heh! Jalang kau berani sekali merebut suami orang dan anak keluarga Son." Kata nayeon setelah menggebrak meja Xion dan Leedo.
"Ya Tuhan, Tadi sudah ketemu ular jadi-jadian malah sekarang ketemu satu spesiesnya." Kata Xion ketika melihat nayeon.
"Mbaknya, situ punya masalah sama saya? Geonhak Hyung itu suami saya Mbak dan keluarga Son itu keluarga ku.mbaknya jangan terlalu halu deh, halu ketinggian nanti jatuh sakit Lo mba."
Nayeon yang tadi ingin menghina Xion di depan orang-orang kantor malah dia yang di dipermalukan.
"Leedo Hyung ayo katanya ingin mencari tempat buat bikin restoran." Kata Xion meminum minumannya lalu mengajak Leedo untuk pergi dari kantin perusahaan itu.
Sekretaris Leedo yang melihat itu langsung mendekat ke arah nayeon lalu berkata. "Hati-hati kalau sudah berurusan dengan keluarga Kim dan keluarga Son." Kata Sekertaris itu lalu pergi kembali ke tempatnya bekerja.
Saat ini Leedo dan Xion lagi mencari tempat untuk restoran nya di bangun.
Saat sedang memilih tempat Xion melihat sebuah toko yang kosong dan ada tulisan 'dijual' jadinya Xion langsung menghubungi orang itu untuk membeli toko itu dan ternyata murah jadinya Xion langsung membeli toko itu.Saat sudah sampai di rumah Xion langsung menelfon eomma nya dan eomma Kim untuk meminta izin ternyata malah di perbolehkan malah kedua orang tuanya yang akan mendekorasi toko yang akan dirubahnya menjadi cafe yang kekinian.
Skip..
Sekarang Xion sedang bersiap untuk pergi kuliah,Dia diantar Leedo dengan naik mobil.
Sekarang Xion sudah sampai di depan kampusnya, dia sama Leedo masih ada di dalam mobil untuk menyiapkan segala untuk Xion bawa. Saat Xion ingin keluar mobil tangan Xion di pegang oleh Leedo.
"Sayang seperti biasa."
"Apa Hyung? Cepat aku ingin terlambat."
"Ini." Kata Leedo sambil menunjuk bibirnya.
Xion yang mengerti hal itu langsung buru-buru mencium Leedo. Saat Xion ingin melepaskan ciumannya tanpa di duga Leedo menarik tengkuk Xion untuk memperdalam ciuman itu.
Xion terkejut akan hal itu pasti membuat pipi nya memerah, Xion terpaksa menghentikan ciuman itu karena dia takut telat masuk ke kampus padahal masih ada waktu satu setengah jam padahal di dalam hati Xion dia ingin lebih dari sekedar ciuman.
"Aku duluan ya Hyung." Kata Xion yang langsung keluar dari mobil Leedo yang melihat hal itu hanya bisa terkekeh kecil.
Xion keluar dari setelah ciuman itu selesai dia langsung masuk ke dalam kampus seperti biasa dia menjadi pusat perhatian.
Sekarang Xion sudah masuk ke dalam lingkungan kampus mencari keberadaan Keonhee, tak lama setelah Xion masuk dia melihat Keonhee Hyung sedang berjalan dari gerbang kampus,dia samperin Keonhee yang sedang main hp.
"Keonhee Hyung ." Teriak Xion membuat orang yang di panggil mendongakkan kepalanya.
Xion nyamperin Keonhee sambil berlari kecil, saat sampai di depan Keonhee mereka berdua ngobrol seperti biasa sampai.
"Heh jalang ternyata kau ada disini."
°°°
TBC
Jangan lupa vote sama komen.
Dan share ke temen-temen kalian yang suka Bl dan Oneus terutama Shipper Leeon.
Bye👋👋👋👋👋👋👋👋
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sexy Friend
Fanfiction(END) (MAUPUN UDAH END TETAP VOTE SAMA KOMEN) Leedo dan Xion adalah teman masa kecil tapi mereka dipisahkan karena kedua orang tua Xion membawa membawanya pergi ke jepang. akankah Leedo dan Xion bisa saling bertemu? Couple: Leeon(TopLee!BotXi Warnin...