🐥20🔞

477 29 16
                                    


Jangan lupa vote sama komen.













Setelah acara pernikahan sekarang Leedo dan Xion sudah berada di dalam kamar mereka.

Xion yang baru selesai mandi menyuruh Leedo untuk pergi mandi.

"Hyung,mandi aku sudah selesai." Kata Xion sambil keluar kamar mandi.

"Aku akan cepat." Kata Leedo langsung masuk kamar mandi.

Xion sekarang lagi memilih pakaian apa yang harus di pakai, Xion melihat baju apa yang ada sampe Xion melihat baju lengeries bewarna biru muda,Xion yang lihat itu langsung memakai nya.

Xion sekarang lagi memilih pakaian apa yang harus di pakai, Xion melihat baju apa yang ada sampe Xion melihat baju lengeries bewarna biru muda,Xion yang lihat itu langsung memakai nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Ini fotonya.)

Leedo sudah selesai mandi langsung melihat Xion yang sudah ada di ranjang dengan memakai lengeries dan melihat ekspresi wajah Xion yang cukup nakal. Leedo yang melihat itu mendekat ke arah Xion sambil menyeringai.

"Kau sudah mulai nakal hem." Kata Leedo sambil mengelus lubang milik Xion.

"Ahhhh-dadyh jangan menggoda kuh." Desah Xion ketika jari Leedo sengaja menggesek lubang nya.

"Ayo kita mulai baby." Kata Leedo sambil mendekat kan wajah nya ke Xion lalu menciup bibir Xion. Ciuman itu awalnya hanya lumatan biasa lalu menjadi panas dan menuntut.

Ciuman lalu turun ke arah leher sama tulang selangka Leedo disitu banyak meninggal kan kissmark di leher jenjang Xion.

Ciuman itu akhir nya turun ke dada yang lumayan berisi milik Xion,Leedo mengigit dan menjilati nipple Xion.

"Ahh Hyungh terus hisaph." Desah Xion karena Leedo makin cepat menghisap nipple milik Xion.

Leedo langsung menghentikan kegiatan nya lalu membuka bathrobe miliknya dan mengeluarkan penis milik nya. Xion yang melihat penis Leedo langsung  terkejut karena itu sangat panjang dan besar.

"Puaskan dia baby." Kata Leedo sambil menunjuk miliknya yang sudah berdiri tegak,Xion yang mendengar itu langsung mendekat kan wajah nya lalu mengulum penis milik Leedo.

"Ahh Iyah seperti ituh."

"Jangan menggoda kuh Xion." Geram Leedo karena Xion sengaja menjilat lubang kencing milik Leedo.

Leedo langsung mendorong tubuh Xion ke kasur lalu mencium bibir Xion lagi.

"Aku mulai baby." Kata Leedo langsung mengarahkan penis nya ke depan lubang Xion.

"Pelan-pelan Hyung."

"Kalau sakit kau boleh mencakar menggigit apapun yang kau mau, aku mulai." Kata Leedo langsung memasukan penis nya ke dalam lubang Xion.

"Hyungh-sakit hiks." Kata Xion ketika penis Leedo masuk ke dalam lubangnya.

"Hyung gerak." Kata Xion merasa tak nyaman Leedo yang mendengar itu langsung menggerakkan pinggul nya.

"Ahhhh Hyungh."

"Panggil aku Daddy baby."

"Daddyh fasterh ahhhh." Leedo yang mendengar itu langsung mempercepat gerakannya.

"Daddyh cummh cummh."  Kata Xion ketika dia ingin keluar.

"Bersama baby."

"Daddy/baby." Kata Xion dan Leedo bersamaan ketika pelepasan mereka berhasil.

"Lelah Hyung." Kata Xion lalu membaringkan badannya.

"Kita belum selesai baby." Kata Leedo langsung memasukan penisnya ke dalam lubang Xion.

Mereka selesai pada jam 5 pagi,salahkan lah hormon Leedo.

Keesokan paginya Xion terbangun karena haus,Xion melihat hp nya ternyata sudah jam 9 pagi.

"Akh." Teriak Xion ketika menggerakkan kakinya masih terasa sakit karena dia di gempur oleh Leedo.

"Kau tak apa-apa Xion." Kata Leedo kaget ketika mendengar teriakkan Leedo.

"Kau Hyung kenapa menghajar ku sampai pagi." Marah Xion sambil mempoutkan bibirnya.

"Salah kan dirimu yang sangat menggoda."

"Sudah Hyung,gendong aku ke kamar mandi aku ingin mandi."

"Mandi bareng baby."

"Terserah hyung." Kata Xion Leedo yang mendengarnya langsung mengangkat tubuh Xion.

Setelah masuk kamar mandi Leedo langsung menghajar Xion lagi sampai 15 ronde.


























∆∆∆

TBC

Jangan lupa vote sama komen.

Dan Share ke temen-temen kalian yang suka Bl dan Oneus terutama Shipper Leeon.

Bye👋👋👋👋👋👋👋👋👋👋👋👋

My Sexy FriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang