🐥7

242 34 2
                                    

Jangan lupa buat vote sama komen.









Hari Senin yang cerah orang-orang sudah bersiap buat kerja sama sekolah sedangkan Xion masih tidur dengan tenang, tak lama Hwanwoong membangunkan Xion dengan sangat bar-bar.

"Xion bangun nanti kamu telat ke sekolah." Kata Hwanwoong sambil menyiramkan air ke Xion.

"Iya eomma aku bangun."

"Buruan sudah di tungguin Leedo." Kata Hwanwoong sambil keluar dari kamar Xion.

Tak lama Xion keluar dari kamar sudah lengkap dengan seragam nya.

"Xion buruan sarapan."

"Iya eomma." Kata Xion menuju meja makan.

Mereka sudah selesai makan Xion sedang menunggu Leedo yang janji mengantarkan nya ke sekolah. Tak selang berapa lama mobil Leedo Samapi didepan mansion keluarga Xion.

"Ayo sayang masuk keburu telat." Kata Leedo sambil membuka pintu dan Xion langsung masuk ke mobil Leedo.

Skip
.
.
.
.
.
.
.
.

Mereka sudah sampai sekolah seperti biasa Leedo selalu membuat satu sekolah selalu berisik akan kehadiran nya, beda dengan hari ini satu sekolah di buat terkejut karna melihat Xion turun juga dari mobil Leedo.

"Leedo sayang kamu sudah sampai sekolah." Kata Yerin sambil memeluk tangan Leedo. Leedo yang melihat itu merasa jijik.

"Heh jalang kenapa kau ikut dengan Leedo pacar ku.". Kata Yerin melihat Xion tidak suka.

"Jalang kok ngatain orang lain jalang, jijik gua ngeliat orang yang sok masih 'ketat' padahal sudah 'longgar'." Kata Xion sambil melihat Yerin tidak suka.

Yerin yang sudah emosi hampir menampar Xion tapi tangannya di pegang Xion terus menghempaskan tangan Yerin.

"Ingin menampar ku silahkan tapi kau akan berurusan dengan semua orang yang ada di dunia ini." Kata Xion sambil bersmirk.

"EMANG KAU SIAPA HAH?" Kata Yerin sambil marah di hadapan muka Xion.

Xion tak lama menelfon kakaknya Irene.

"Halo kak,bisa ke sini gak ada tikus yang gangguin gue." Kata Xion ngomong ke Irene.

"Ok,dalam 5 menit aku sudah sampai."
Kata Irene sambil menutup telfonnya.

Tak begitu lama datang mobil sport yang sangat mewah yang dipakai Irene.
Dan Irene keluar mobil melihat Xion dan Leedo sama satu cewek yang tidak dia kenal.

"Xion!" Kata seseorang sedikit teriak yang ternyata Irene sambil mendekat ke arah Xion dan Leedo.

"Bambang,ngapain lu nyuruh gua kesini." Kata Irene sambil menepuk pundak Xion.

"Oh, Noona aku ingin kau urus satu curut disini."kata Xion ke Irene

"Mana curutnya?"

"Ntar di kasih tau, kak lu tunggu in gua pulang ya soal nya guru rapat hari ini." Kata Xion dan dapat anggukan dari Irene,karna Irene tau sekolah ini milik Ayahnya.

"Kok Lo bisa tau jadwal sekolah." Kata Yerin ke Xion.

"Coba lu tanya ke guru siapa pemilik sekolah ini kalau lu gamau tau gua kasih tau pemilik sekolah ini Song Corp dan pemilik perusahaan punya dua anak yaitu Irene dan Xion." Kata Xion panjang lebar.

"Mimpi aja lu." Kata Yerin ingin menampar Xion dan ditahan oleh Irene.

"Itu benar kok, kalau tidak percaya maka ayah kami akan mengadakan konferensi pers mengenalkan anaknya." Kata Irene dengan santainya.

"Xion lebih baik kita ke kantor ayah aku ingin membicarakan sesuatu ke ayah,tenang aku akan izinkan kau ke guru mu." Kata Irene menarik Xion dari Leedo dan Yerin.

Dan Yerin pun kaget Karna melihat Irene dan Xion sangat dekat.













                           ©©©©
Jangan lupa vote sama komen.

Dan share ke temen² kalian suka Bl, Oneus terutama Shipper Leeon.

Bye👋👋👋👋👋👋👋👋👋👋👋👋👋👋👋

My Sexy FriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang