JANGAN LUPA VOTE SAMA COMMENT YA
"Unnie cabe ku."kata Xion sambil memeluk Irene.
Plak.
"Unnie sakit tau,kenapa mukul aku?" Kata Xion sambil mengelus kepala nya yang sakit.
"Lagian ngatain unnie sendiri cabe."
"Bukannya itu kenyataan." sambil mengatakan itu Xion lari menghindari amukan Irene.
"Awas kau,Xion." Irene sambil mengejar Xion masuk.
"EOMMA, ada cabe marah." Adu Xion ke eomma nya.
"Siapa cabe?"
"Kak Irene,itu cabe yang lagi marah."
"Irene sudah pulang?" Kata Hwanwoong kebingungan.
Dan orang yang di bicarakan muncul."XION,KEMARI KAU!" Ucap Irene sambil marah.
"Irene kau sudah pulang? Kenapa gak beritahu appa/eomma?" Ucap Hwanwoong sambil melihat Xion yang sedang dipukuli pantatnya sama Irene.
"Ya eomma, maaf eomma."
"Irene,dimana cucu ku?"
"Dia sedang di luar bersama appa sama bogum." Dan dapat anggukan dari Hwanwoong.
"Unnie, lepaskan aku"Xion sambil berontak dari pukulan Irene.
"Baiklah."
"Xion, cepetan berangkat sekolah keburu terlambat, nanti pulang sekolah yang jemput eomma sama Irene." Kata Hwanwoong sambil melihat Xion yang sedang lari terbirit-birit.
"Appa,hyung aku berangkat sekolah dulu,sampai jumpa appa dan hyung."
"Dasar anak itu." "Bogum bawalah Lucas masuk,bilang ke
Hwanwoong 'aku langsung ke kantor.'"Skip
.
.
.
.
.
.Saat ini Xion lagi di kantin bareng satu Genk nya.
"Keonhee hyung, tolong belikan aku minuman ya please." Masang puppy eye.
"Baiklah,mana uang mu?"
"Ini." Sambil menyerahkan uang.
"Xion, emang kamu sangat dekat dengan Leedo Sunbae sampai kau di ajak ribut sama Genk cabe-cabean itu."
"Tidak terlalu,tapi dia pernah mengantarkan ku balik ke rumah."
Flashback on
Saat Xion sampai di sekolah dia langsung di hadang dengan degem-degem Leedo.
"Lu Xion kan, kenapa berani banget lu Deket sama Geonhak, Geonhak itu pacar gw."
"Terus sunbae? Aku harus jauhin dia?"
"Ya,lu harus jauhin Geonhak/ lu tau sendiri akibatnya."
Flashback off
"Xion,ini minuman lu." Keonhee membawa minuman yang diminta Xion.
"Makasih, Hyung." Kata Xion.
Skip
.
.
.
.
.
.Gak kerasa bel pulang sekolah udah bunyi. Sesuai janji Hwanwoong dan Irene menjemput Xion di sekolahnya, mereka berdua menjadi pusat perhatian karna memakai mobil limited edition.
Bukannya dia istri dari pengusaha nomor 1 di dunia,dan itu Irene yang punya butik paling terkenal.
Keren sekali mobilnya.
Mau apa mereka kesini?
Cantik sekali mereka berdua.
Itulah kata-kata yang mereka ucapkan saat pertama kali melihat Hwanwoong dan Irene.
Sampai atensi Hwanwoong dan Irene tidak sengaja melihat Xion yang berteriak sambil berlari."Eomma,unnie kalian jadi menjemput ku. Aku kira kalian hanya janji."
"Tidak mungkin lah"
"Ayo buruan masuk katanya ingin menemani eomma." Irene, Hwanwoong dan Xion akhirnya masuk kedalam mobil.
Skip
.
.
.
.Saat sampai di tempat sudah sampai di tempat yang dituju mereka masuk kedalam sebuah mansion yang sangat besar.
"Hyung,kau ada dirumah?"
"Hwanwoong, akhirnya sampai juga. Eh ada Irene sama Xion ayo masuk."
"Hyung, kita jadikan Xion dan Leedo."
"Jadi dong, tunggu sebentar lagi pasti dia pulang."
Tidak berlangsung lama Leedo memasuki rumah nya."Leedo,sudah pulang ayo duduk dulu. Ada yang eomma bicarakan."
"Loh,ada Xion kenapa kesini."
"Sunbae, aku kesini ikut eomma dan unnie ku saja."
"Kita langsung saja, tujuan mereka datang kesini untuk menjodohkan Xion dan Leedo."
"DIJODOHKAN"
......................
To be continue
Jangan lupa vote sama komen
Byee♥️♥️♥️♥️
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sexy Friend
Fanfic(END) (MAUPUN UDAH END TETAP VOTE SAMA KOMEN) Leedo dan Xion adalah teman masa kecil tapi mereka dipisahkan karena kedua orang tua Xion membawa membawanya pergi ke jepang. akankah Leedo dan Xion bisa saling bertemu? Couple: Leeon(TopLee!BotXi Warnin...