6. Suga

2.8K 385 3
                                    

~

~

~

"Jungkook jungkook" gumam lisa, terus menyebut nama jungkook agar tak lupa, seperti anak kecil yang mengingat ingat sesuatu, suruhan ibunya. Ternyata mingyu benar, lisa selalu menganggap serius suatu hal, karna kini ia benar benar percaya akan ancaman jungkook.
Lisa melangkah santai sambil bergumam, hendak masuk kedalam kelas tapi__

Bruk~~ akh~

Lisa terdorong kuat sampai menghantam dinding. Melihat bingung seseorang yang mendorongnya mendekat.
"A_apa yang kau lakukan?!"

"Kau nalissa kan?!" ucap nara, gadis yang terkenal karna kecantikannya dan merupakan salah satu anak donatur di high school. Juga kakak dari yuri.
Lisa diam lalu mengangguk menjawab pertanyaan gadis di hadapannya itu.

Bruk~~ akh~

Sekali lagi nara mendorong kuat lisa sampai terduduk di lantai koridor.

Semua yang menyaksikan itu mendekat, mengerumuni keduanya. bukannya menolong,  mereka malah Saling berbisik satu sama lain dan Memandang rendah lisa karna sudah berani berurusan dengan si primadona high school.

"Apa yang kau lakukan pada adikku?!"

Lisa meringis, menatap aneh nara. Ia tak mengerti maksud dari ucapan gadis itu. Adik?_
"... siapa yang kau maksud, aku tak melakukan apa pun bahkan tak mengenal adikmu"

Wajah nara memerah menahan kesal, melangkah lebar mendekati lisa__

"Akh~ le_lepas,  sa_sakit"

"Kau tidak punya sopan santun ya, aku ini senior mu, seharusnya kau menjaga ucapan gadis miskin, apa orang tuamu tak mengajarimu sopan santun"

Lisa memejamkan mata menahan sakit, berusaha melepaskan cengkraman kuat nara dari rambutnya. Nara mengangkat sudut bibirnya smirk, menatap lisa sinis lalu menghempaskan kuat kepala lisa. Lagi lagi lisa meringis, mendongak menatap nara sambil meremat kuat rok sekolahnya. Sejujurnya lisa tak ingin menangis, ia sudah berusaha untuk menahan semua hinaan kakak kelasnya itu namun saat orang tuanya di hina, entah mengapa air matanya jatuh begitu saja mungkin hati kecilnya sudah tak mampu menahan bendungan air mata.

"... A_aku tak mengenalmu, ke_kenapa kau lakukan ini hiks dan k_kau bicara tentang sopan santun___ hiks ba_bahkan kau tak mempunyai itu hiks _ hiks"

Semua tertegun setelah mendengar ucapan lisa sedangkan nara semakin kesal dengan sengaja ia menginjak kaki lisa tepat pada kakinya yang sakit. mengangkat tangan hendak menampar gadis yang terisak pelan itu namun tangannya tercekat tak bisa bergerak karna seseorang menahannya.

"BITCH"

"Ju_jungkook__

Bruk. Akh~~

Jungkook menghempaskan nara sampai menghantam murid lainnya, mencengkram kuat seragam gadis itu sampai tercekik. Semua membelalak tak percaya, si primadona high school di hempas begitu saja oleh seorang jeon jungkook, yang di kenal tak peduli pada sekitarnya apalagi pada seorang wanita, tapi kini dia bertindak keras bahkan tak kenal lawan. Detik itu juga para murid yang menyaksikan mundur, mereka tak ingin berurusan dengan jungkook si anak donatur no 1 di high school.

"Jungkook apa yang kau lakukan, kau ingin membunuhnya, jungkook lepas__ atau lisa akan dalam masalah"

Mingyu menghela nafas lega saat jungkook melepaskan cengkeramannya walaupun dengan cara di hempas mingyu tak peduli yang paling penting sekarang adalah lisa. Ia tahu yang akan dalam masalah itu lisa bukan jungkook ataupun nara pasti gadis bitch itu akan mengadu kepada kedua orang tuanya dan pihak sekolah akan mencabut beasiswa atau mungkin mengeluarkan lisa karna di dunia ini semua akan beres hanya dengan uang walaupun ia yang salah. 

MY LISA (end)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang