Happy reading~
Typo!!!
.
.
.
.
Lisa menghirup dalam udara segar pagi ini, melirik bekal yang ia genggam dengan senyuman. Hari ini ia akan meminta maaf pada kelima temannya karna sudah membuat mereka khawatir.
berniat mengajak mereka untuk makan masakan yang ia buat tadi pagi sekali. Ia melangkah riang di koridor sekolah yang mulai ramai.
Mengernyit bingung, lisa menghentikan langkahnya saat para murid high school berkumpul di satu sudut.
Ingin mendekat namun ia urungkan karna takut yang lain merasa risih akan kehadirannya.
"kau yang namanya nalissa?!"
Lisa terperanjat, melangkah mundur satu langkah saat seseorang yang tak ia kenali berdiri tepat di hadapannya.
Ia mengedarkan pandangan, semakin bingung saat para murid yang berkumpul tadi malah melingkari dirinya dan seorang gadis cantik itu.
Lisa mengangguk ragu.
"i_iya"Gadis itu menatap lekat lisa, menelisik setiap pahatan wajahnya.
"biasa saja" ucapnya pelan, sangat pelan sehingga tak ada yang mendengarnya."ekhem, perkenalkan aku Areum sahabatnya taeyong dan jungkook"
~
~Brak~
"yak~ jimin ada apa?, bisakah kau masuk ke kelas dengan tenang"
Jimin menggeleng sembari mengatur nafasnya yang naik turun.
"gawat taehyung, gawat""ada apa bodoh"
"sepertinya doamu untuk kali ini tak bisa tuhan kabulkan karna gadis itu kembali, A_areum kembali taehyung"
"apa!!!"
Jimin menutup kedua telinganya yang terasa berdengung saat taehyung berteriak.
"dimana jungkook dan taeyong?!"
"mereka belum datang"
"nalissa?!"
"itu dia, gadis itu mencegat nalissa di koridor kelas 10"
Sret~
taehyung berdiri, melangkah lebar ke luar kelas meninggalkan jimin yang mengumpat tak jelas lalu ikut melangkah menyusul taehyung.
~
~~
~" kau sahabatnya jungkook dan taeyong?!"
Areum mengangguk, bersidekap menatap lisa remeh.
"wah~ aku nalissa temannya jungkook dan taeyong" ucap lisa senang.
Areum yang melihat lisa tak seperti apa yang ia pikirkanpun mengernyit, mengepalkan tangan geram.
Ia pikir nalissa akan menangis, merasa tersaingi dan benci kepadanya tapi ternyata gadis itu malah menyambutnya senang.
Dan sekarang ia yang merasa tersaingi karna nalissa adalah tipikal gadis yang tak pernah menyimpan dendam.
Bagaimana jika kedua laki laki itu masih mau berteman dengan nalissa di saat ia sudah kembali, dan melupakannya.
itu tak boleh terjadi, ia harus membuat nalissa benci akan dirinya, menjadi gadis jahat agar jungkook dan taeyong membenci nalissa.
Areum mengedarkan pandangan kesegala arah, mengangkat sudut bibirnya smirk saat ia melihat seseorang yang ia kenali melangkah ke arahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LISA (end)
Roman pour AdolescentsNalissa atau sering di panggil lisa, gadis cantik asal swiss pindah ke negara ibunya, korea selatan setelah ayahnya meninggalkan dunia dan keluarga untuk selama lamanya. Gadis dari keluarga sederhana yang tinggal bersama ibu dan adik laki lakinya...