Happy reading ~~
Banyak typo!!!
~
~.
~
~Lisa melirik mingyu dan jungkook yang berjalan di belakangnya, tersenyum kecil ketika ia melihat dua kotak makan berwarna kuning di tangan jungkook dan satu lagi di tangan mingyu.
mereka terlihat lucu walaupun keduanya memasang wajah datar yang menatap lurus kedepan, mengabaikan tatapan kagum para siswi yang berlalu lalang.
Namun senyumannya memudar ketika bisik bisik para siswi yang cemburu dan iri terdengar menyakitkan hatinya.
Menunduk dengan rematan kuat pada ujung rok seragamnya."Apa ia salah berteman dengan mereka" pikir lisa.
Menghentikan langkahnya kemudian berbalik menatap jungkook dan mingyu yang mengernyit bingung.
"... Di ma_mana kelas taeyong? A_aku akan menjem__"Kita pergi bersama"
Tanpa menunggu ucapan lisa, jungkook langsung menarik lisa pelan, di ikuti mingyu yang mendengus.
Semakin menunduk dalam karna para siswi yang suka terhadap jungkook menatapnya tajam.
Berusaha melepaskan tautan tangannya tapi itu malah semakin membuat jungkook mengeratkan genggaman.
~
~"Taeyong, ada yang mencarimu, yong!!!"
Nyerah sudah teman sekelasnya membangunkan taeyong yang menelungkupkan kepalanya di atas meja, tertidur dari pertama pelajaran di mulai sampai bunyi bel istirahat.
Siswa itu melangkah keluar, menghampiri jungkook dan mingyu yang bersandar di depan kelasnya dan lisa yang berdiri di dekat pintu.
"seperinya taeyong tidak mau diganggu, dia masih tidur, kalau di bangunin lagi pasti marah"
"Oh ok terima kasih ya" ucap lisa sedikit membungkuk di balas senyuman kecil.
terpaku, siswa itu terpesona ketika melihat jelas wajah western bak barbie lisa. Menatap lekat wajah gadis itu sebelum__
"Kau bisa pergi!!!"
Siswa itu gelapan saat suara datar jungkook menyeruak di telinganya membuat dirinya mengangguk lalu dengan cepat berbalik meninggalkan ketiganya.
"Biar a_aku saja yang ma_"
"Tidak, biarkan mingyu yang masuk ke dalam"
Mingyu mendelik menatap jungkook tak terima.
"Tidak, aku tidak mau, kenapa bukan kau saja yang masuk""Mingyu!!!"
"Jungkook!!!"
Lisa menggaruk kepala belakangnya yang tidak gatal, mentap bingung keduanya yang berdebat.
Tanpa menunggu izin dari jungkook lisa masuk ke kelas 10 C yang kebetulan hanya ada taeyong yang tertidur, membiarkan mereka berdua berdebat di luar.
Sebenarnya lisa sedikit takut membangunkan taeyong Karna ucapan siswa tadi, menghela nafas pelan lisa mencoba menyentuh bahu laki laki yang tertidur itu Lalu mengguncangnya pelan.
"Ta_taeyong, kau tidak istirahat"
Belum mendapatkan respon lisa mencoba lagi, menguncang sedikit kuat bahu taeyong dengan keringat yang membasahi pelipis nya.
"Ta_taeyong__
Lisa dengan cepat menjauhkan tangannya saat taeyong menggeliat sambil menepis kasar tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LISA (end)
Teen FictionNalissa atau sering di panggil lisa, gadis cantik asal swiss pindah ke negara ibunya, korea selatan setelah ayahnya meninggalkan dunia dan keluarga untuk selama lamanya. Gadis dari keluarga sederhana yang tinggal bersama ibu dan adik laki lakinya...