💕

2.4K 278 22
                                    

Happy reading~

Typo!!!

.

.

.

.

25/05/2024
Tiga tahun telah berlalu

.

.

hari ini adalah hari kebahagian bagi kelima laki laki tampan yang sedang berfoto bersama untuk mengenang  kelulusan. Memaksa senyum agar terus terukir di bibir walaupun palsu.

Para kerabat dan keluarga ikut turut merayakan kelulusan. Taehyung, jimin dan suga juga menghadiri kelulusan adik kelasnya yang sudah mereka anggap adik kandungnya sendiri, mengenakan jas yang tampak lebih berwibawa dengan tangan menggenggam rangkaian bunga.

Taehyung melempar senyum kotaknya yang menawan pada taeyong dan jungkook, memberikan keduanya bunga yang ia bawa sebagai bentuk ucapan selamat.

"akhirnya, aku bisa melihat kalian lulus bersama" ucapnya terharu, menatap sendu kedua laki laki yang sempat rapuh itu, juga tersenyum kecil ke arahnya.

"terimakasih hyung"

Taehyung mengangguk, lalu membawa keduanya kedalam pelukan seorang kakak yang bangga pada adiknya.

Ke khawatirannya akhirnya hilang, dulu saat ia melihat taeyong yang semakin brutal dan jungkook semakin dingin pada orang di sekitar, kini keduanya mampu menjalani kehidupan masing masing dengan tenang tanpa adanya keterpurukan memanjang.

"ekhem, kalian melupakanku?!"

Taehyung melepas pelukan, menoleh menatap mingyu dengan jaehyun dan vernon di belakangnya.

"kau melupakanku hyung? Mana bunga untukku?!"

"hahaha, aku tak melupakan kalian, bunganya ada di mobil aku tak bisa membawanya semua"

"baiklah aku percaya" ucap mingyu sedikit kecewa.

Jimin dan suga yang baru menghampiri mereka terkekeh, menatap mingyu seperti anak kecil.
"hei, jangan seperti itu, tubuhmu yang tinggi tak cocok dengan wajahmu yang merajuk" ucap suga mengundang kekehan lainnya.

"ini ambil dan... Selamat atas kelulusan kalian semua"

Mingyu tersenyum begitupun jaehyun dan vernon, meraih bunga di genggaman suga dan jimin.

"embh... Kalian mau melanjutkan pendidikan dimana?!"

Taeyong ingin menjawab pertanyaan jimin namun pekikan seseorang berhasil membuat semuanya mengalihkan pandangan.

"oppa!"

"cepat berkumpul aku akan mengambil gambar kalian dan mengirimnya pada seseorang"

Semua laki laki itu tersenyum haru saat tahu siapa seseorang yang gadis kecil itu maksud. Merapatkan tubuh dan saling merangkul.

"yuni, ambil yang bagus ya"

Gadis kecil itu mengangguk, mengangkat jempolnya ke atas.
"baiklah, apa sudah siap... 1 2 3 smile!!!"

Cekrek~

Cekrek~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
MY LISA (end)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang