8. Mingyu

2.7K 367 10
                                    

Happy reading ~~

Banyak typo

~

~

~

~

Mingyu terus melihat jungkook yang gusar, mondar mandir seperti setrika membuatnya pusing.
"Jungkook tenanglah"

Jungkook menoleh, melihat sinis mingyu lalu melihat lisa yang belum sadar padahal sudah setengah jam lisa pingsan.
"Kau menyuruhku tenang, lihat lisa mingyu dia belum sadar karna diriku" jungkook mengacak rambutnya frustasi, ia benar benar merasa bersalah sekarang.

"Aku harus mengatakan apa jika dia sadar nanti" gumam jungkook khawatir dan takut.

Mingyu menatap lekat jungkook yang duduk disampingnya, menunduk sambil terus bergumam. Baru kali ini ia melihat jungkook sangat khawatir dan takut, padahal jungkook tak pernah se khawatir ini pada gadis yang pernah merusak kehidupan jungkook dan taeyong dulu. Mingyu beralih menatap taeyong  yang berdiri di dekat jendela, bersidekap, terus menatap lisa. Mereka berdua seperti satu orang yang di belah jadi dua.

Fyuh~~ mingyu lelah memikirkannya.

"Jungkook, aku mau ke kantin kau mau apa?!"

"Aku tidak mau apa apa, kau belikan susu pisang saja untuk lisa"

Mingyu mengangguk, berdiri menghampiri suga yang duduk di sisi lisa.
"Hyung kau mau sesuatu?! Aku mau kekantin"

Suga melirik jam dipergelangan tangannya, sebentar lagi bel masuk berbunyi__ "tidak"

"... Emh..  Hyung, tolong waspada pada kedua laki laki itu, jika hyung lengah mereka berdua pasti akan cosplay menjadi anjing dan kucing"

Suga terkekeh, sontak melihat jungkook dan taeyong yang menekuk wajah. Meninju pelan pundak mingyu agar cepat pergi dari hadapannya.

"Ada ada saja" ucap suga setelah mingyu keluar uks.

Engh~~

Suga langsung berdiri lebih mendekati lisa yang sadar, gadis itu mengerjabkan mata sambil menyentuh kepalanya mungkin merasa pusing, suga mengulurkan air putih yang ia ambil tadi__ "o_oppa"

Mendengar suara lisa jungkook, taeyong dan jaehyun vernon mendekat berdiri di sisi flat bed yang lisa tempati.

Taeyong maju, berdiri tepat disisi lisa__
"Kau tidak apa apa?! "

Lisa mengangguk lalu tersenyum kaku membalas ucapan taeyong, ia masih canggung karna perlakuan taeyong tadi padanya. Lalu menatap jungkook yang berdiri di belakang suga. Entah mengapa tiba tiba nyali jungkook menciut, ia merasa bersalah dan jungkook pikir lisa berhak marah padanya asalkan jangan memusuhinya.

Jungkook bergeser, mendekati lisa ragu mengabaikan tatapan sinis taeyong.
"... Lisa maafkan aku, kau bisa memukul dan memarahiku karna aku memang salah"

Bukannya memukul atau memarahi jungkook, lisa malah semakin menciut. Yang lisa pikirkan ketika melihat jungkook adalah hutangnya, bagaimana ia bisa memukul jungkook yang ada hutangnya akan di tambah, lagi pula jungkook tidak menciumnya hanya hampir.

"T_tidak apa apa ju_jungkook, tadi aku hanya sedikit terkejut karna mendapat dua serangan"

Suga terkekeh pelan mendengar ucapan polos lisa sedangkan taeyong dan jungkook tertegun merasa bersalah.

Vernon dan jaehyun tak berkata apa apa ia hanya menatap lekat lisa__ syukurlah__ batin keduanya merasa lega.

Lisa melihat keduanya lalu tersenyum kaku, mengundang senyuman jaehyun dan vernon.

MY LISA (end)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang