💕💕

2K 275 17
                                    

Happy reading~

Typo!!!

.

.

.

.

Ting!!!

"hihihi"

Yuni terkekeh kecil saat membaca pesan dari seseorang yang jauh di sebrang sana lalu segera mengetik balasan.

Taeyong yang sedang merebahkan tubuhnya di sofa melirik adiknya, mengernyit bingung saat yuni senyum senyum sendiri dengan pandangan fokus ke arah handphone.
"apa ada hal yang lucu?"

Yuni menghentikan ketikan menoleh sejenak, menatap taeyong tak minat lalu kembali mengetik balasan mengabaikan taeyong yang mengangak tak percaya.

Tatapan apa itu pikirnya tak habis pikir.
"yak~ ada apa dengan wajahmu itu?"

"aish~ oppa diam lah aku sedang sibuk sekarang, jangan ganggu aku" yuni berpindah, duduk di sofa single sedikit jauh dari taeyong yang tercengang.

Laki laki itu hanya bisa menghela nafas kasar, lalu memilih mengabaikan yuni hendak menutup mata namun suara keras yuni berhasil membuatnya terperanjak, beringsut duduk menatap adiknya tajam.
"yak~ apa yang kau lakukan?!"

Yuni tak memperdulikan itu, ia melompat memeluk tubuh tegap kakaknya sembari berucap__
"oppa ayo ke swiss"

"hah?!"

.

.

"apa! Yuni mengajakmu liburan ke swiss?!"

Taeyong memutar manik matanya malas.
"jangan berteriak bodoh"

"kita memang akan liburan ke swiss tapi bukan sekarang, kita harus menunggu kasus selesai"

Vernon dan mingyu mengangguk membenarkan ucapan jaehyun lalu beralih pada jungkook yang terdiam menatap ke luar jendela.

"jungkook bagaimana denganmu?"

Jungkook tak langsung menjawab, menghela nafas panjang lalu menoleh manatap ke empat temannya.
"turuti permintaan adikmu taeyong__"

Jaehyun mengernyit.
"tapi kasusnya?"

"aku yakin dia yang menginginkan kita datang kesana" sambung jungkook, melangkah mendekati jaehyun dan menepuk sekali bahu sahabatnya. "kasus selesai dan semua yang bersangkutan sudah divonis masuk penjara seumur hidup"

"benarkah?!"

"yang Jungkook katakan benar. Semalam paman jungkook menelfon dan kami berdua yang menyaksikan Areum dan yang yang lain di vonis masuk penjara seumur hidup"

Jaehyun, mingyu dan vernon tersenyum, merasa lega.
"apa kita tak bisa melihatnya? Aku ingin melihat wajah gadis itu, pasti sangat menderita"

"nanti sore kita akan kesana dan besok pagi persiapkan barang barang kalian karena kita akan langsung lepas landas di halaman rumahku" ucap taeyong mengundang kebahagian bagi semua temannya tak terkecuali jungkook yang tersenyum menatap foto seorang gadis yang berada di dinding apartemennya.

"aku merindukanmu" gumamnya.

.

.

"jungkook ku mohon ampuni aku, kau tega melihatku hidup menderita di sini hiks jungkook aku tak ingin di sini, aku ingin keluar, aku berjanji akan menjadi gadis baik baik hiks" Areum histeris berharap jungkook menaruh belas kasihan padanya namun nyatanya laki laki itu tak memperdulikan Areum, membuat gadis itu menunduk lalu mendongak beralih menatap Taeyong yang menatap lurus.

MY LISA (end)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang