22. Bocor

2K 298 9
                                    

Happy reading~~

Typo bertebaran!!!

~
~

~
~

~
~

Bruk~~

Lisa!!!

Rose langsung menolong lisa yang terjatuh, menatap tajam sana yang menyunggingkan sudut bibirnya lalu dengan cepat gadis itu mengubah mimik wajahnya saat taeyong dan jungkook melangkah ke arah lisa.

"Ma_maaf, aku tak sengaja, aku kira tidak ada orang yang lewat juga kaki ku sedang sakit,  harus terus di luruskan"

Rose mencebik kan bibir tak terima, menatap sana yang memasang wajah sok imut itu. Jelas jelas ia melihat sana dengan sengaja mengulurkan kakinya ke arah lisa.

"Kau tak apa?!"

"Ada yang sakit?!"

Lisa hanya menggeleng menjawab pertanyaan taeyong dan jungkook, menampilkan senyuman manisnya ke arah sana yang tersenyum masam melihat interaksi mereka.

"Ma_maafkan aku juga, apa kakimu tidak apa apa?!"

Memutar manik mata nya malas sana berusaha memasang wajah kesakitan dengan senyuman kecil yang ia paksa.

"Tidak apa apa, aku yang salah kenapa kau yang meminta maaf"

Belum sempat lisa menjawab rose sudah mendahului nya, menatap tajam sana.
"Iya lisa, dia yang salah, aku melihat ta__

"tak apa rose"

"Sudah lah ayo kembali ke meja" sahut taeyong.

"Sekali lagi Maafkan ak__

Sana mengepalkan tangan kesal, padahal ia belum selesai bicara tapi jungkook dan taeyong sudah melengos ke mejanya dan jangan lupakan genggaman taeyong pada tangan lisa.

kenapa sangat susah untuk sekedar mendapatkan perhatian taeyong__ pikirnya kesal.

Rose yang berjalan di belakang mereka menjulurkan lidah ke arah sana, mengejek gadis itu yang sudah di abaikan oleh para prince nya High school.

"Cih, awas kau" ucap sana memandang sinis rose yang terkekeh kecil.

"Kita apakan gadis manja itu"

"Tenang, untuk gadis manja itu urusan gampang, sekarang pikirkan bagaimana caranya menyingkirkan lisa dari taeyong dan yang lain, aku sudah muak melihat wajah sok polosnya itu"

"Aku tahu, sini aku bisikin" ucap ae-ri salah teman sana.

"Wah~ itu pasti akan seru" seru mereka setelah ae-ri membisikan rencananya.

~

~

~

"Taehyung kau lihat mereka"

Taehyung menoleh, melihat ke arah yang di tunjuk jimin.

"Ini sebuah keajaiban tae, sudah berapa kali kita melihat jungkook dan taeyong bersama, padahal mereka mengincar satu gadis yang sama, bahkan mereka menuruti semua ucapan murid baru itu"

Mendengar ucapan jimin, taehyung jadi berpikir dua kali, ia kira kedatangan lisa akan lebih memperburuk masalah jungkook dan taeyong tapi mereka malah jadi lebih bisa mengendalikan emosi mereka.

Mereka seperti bersaing sehat, tanpa ada yang menyakiti. taehyung tahu mereka pasti ingin mencintai seseorang yang juga mencintai mereka dengan tulus tanpa ada unsur paksaan.

MY LISA (end)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang