Happy reading~~
Typo bertebaran
~
~
~
~
Setelah bel pulang sekolah berbunyi, suga pulang lebih dulu.
Dan mingyu kembali dari kantin sambil mengoceh, ia sudah memberi pelajaran yang setimpal pada para siswa jelek itu.
Sekarang jungkook, taeyong, mingyu, jaehyun, dan vernon berdiri di halte bus, menatap lisa yang duduk di kursi penunggu. Mereka ingin mengantar lisa sampai kerumahnya tapi gadis itu terus menolak.
Tidak, lisa bukannya menolak kebaikan mereka tapi ia hanya mencegah terjadinya hal yang tak terduga pasal nya mereka, lebih tepatnya taeyong dan jungkook tak mau mengalah siapa yang berhak mengantarkan lisa, mereka terus mengibarkan bendera peperangan, Jadi lisa mengambil jalan tengah saja, menolak ajakan keduanya.
Lisa menatap kaku kelima laki laki di hadapan nya itu sambil menggaruk kepala belakangnya yang tidak gatal__
"ka_kalian boleh pulang du__""Tidak!!!"
Lisa meringis, tersenyum kaku karna ucapannya langsung di potong taeyong dan jungkook dengan datar
Mingyu memutar manik mata malas, menatap taeyong dan jungkook jengah.
"Ya tuhan, kapan ini berakhir, aku ingin pulang" seru batin mingyu.Lisa meremat rok sekolahnya gugup, ia tak tahu lagi harus bagaimana, apa ia langsung pulang saja, ini sudah hampir sore haruto pasti menunggunya.
"Ya su_sudah, kalau kalian tak mau pulang a_aku akan pulang du__""Tidak!!!"
Lagi lagi ucapan lisa di potong jungkook dan taeyong, ia yang ingin beranjak sontak duduk kembali, nyalinya menciut saat kedua laki laki itu menatapnya tajam.
Lisa merutuki dirinya sendiri yang tak bisa apa apa, yang ia lakukan hanya berdoa mudah mudahan tuhan mengirim satu malaikatnya agar ia bisa terbebas dari mereka.
"Lisa__
Lisa dan kelima laki laki itu menoleh, melihat seseorang melangkah ke arah lisa, dengan seragam sekolah yang berbeda dari mereka, sepertinya dari sekolah sebelah. mengabaikan tatapan tajam kelima laki laki itu.
"O_oppa"
lagi lagi mereka langsung menoleh, menatap lisa yang mengenal laki laki itu__
"Oppa?!!!" seru mereka bersamaan mengundang kekehan laki laki itu."Teman temanmu sangat lucu lisa, kenapa belum pulang? Ayo aku akan mengantarmu pulang"
Taeyong dan jungkook hendak membuka suara tapi di dahului lisa yang langsung berdiri sedikit meringis saat kakinya terasa ngilu.
"A_aku akan pulang bersama oppa, lagian kita se arah kan oppa"Sehun laki laki yang menghampiri lisa tadi menatap heran lisa yang mengedib ngedibkan matanya, sontak sehun menoleh melihat kelima laki laki itu menatapnya tajam lalu terkekeh pelan saat ia paham maksud dari lisa.
"Ah~ haha iya, ayo, ibumu pasti menunggu, tapi mobilku di__""Kita pulang menggunakan sepeda ku saja oppa"
sehun mengangguk kemudian mengernyit ketika melihat lisa berjalan sedikit pincang. menatap lekat kaki lisa yang di perban, ia baru menyadari itu__
"Kaki mu kenapa lisa?!""... Emh... jangan sekarang oppa, sekarang kita pergi dulu dari sini" bisik lisa melangkah ke arah sepeda yang ia sandarkan di dekat halte bus.
Setelah sehun naik ke sepedanya, lisa menoleh, menatap kelima laki laki yang mengepalkan tangan menahan emosi.
"Ma_maafkan aku, aku harus pulang dengan sehun oppa, ka_kalian pulang lah besok kita makan bersama, a_aku akan membawa banyak bekal sebagai tanda terima kasih karna sudah menolongku"
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LISA (end)
Fiksi RemajaNalissa atau sering di panggil lisa, gadis cantik asal swiss pindah ke negara ibunya, korea selatan setelah ayahnya meninggalkan dunia dan keluarga untuk selama lamanya. Gadis dari keluarga sederhana yang tinggal bersama ibu dan adik laki lakinya...