"Kenapa kaget gitu?" Tanya Jae bingung dengan reaksi yang ditunjukkan Youra. "Masih berharap sama cowok bajingan itu?! dia ninggalin lu padahal dua minggu lagi nikah," terang Jae kesal.
Banyak hal yang belum sempat Ailin mengerti, kehidupan Youra begitu rumit bahkan lebih rumit jika dibanding dengan kehidupannya dulu. Cincin pernikahan Youra dan laki-laki bajingan?
Jae mengatakan semuanya, alasan yang mungkin membuat Youra memutuskan untuk meminum obat dengan dosis yang tinggi. Ia juga mengatakan ibu Youra bercerai dengan ayahnya dan menikah lagi dengan orang lain, saat itu Youra masih sangat kecil ketika ibunya melepas tanggung jawab dan menyerahkan Youra pada sang ayah. Tentu saja hati Youra sakit dibuatnya, dengan alasan itulah tak heran jika tak ada satu pun foto seorang ibu yang terpajang, setelah sekian lama Youra berusaha menyembuhkan kepedihan itu hatinya kembali terluka ketika seseorang yang sudah berjanji untuk menjadikan Youra sebagai istrinya pergi begitu saja, seperti yang ibunya lakukan dulu. Youra cukup trauma dan mungkin saja ia sudah tak dapat lagi menahan lantas memutuskan untuk menyerah dan berhenti.
Youra mengakhiri segalanya....
Sekarang Ailin mengerti mengapa Nana marah ketika ia bertanya tentang masa lalu Youra, semenjak tumbuh dewasa Youra sudah memutuskan untuk tinggal sendiri selagi mencari pekerjaan. Youra juga pintar dalam bernyanyi sebab ia kuliah di jurusan seni. Pada awalnya ia tak langsung mendapat pekerjaan sebagai coach, Youra bekerja sebagai kasir untuk sementara waktu sebab ia tak punya cukup uang dan tidak mungkin meminta uang pada ayahnya, Youra anak gadis yang baik juga berbakti, apalagi fakta bahwa ia hanya punya seorang ayah membuat Youra bertekad untuk menjadi seseorang yang bisa membanggakan.
Youra sangat bahagia ketika ia diterima sebagai coach di salah satu perusahaan, sejak saat itulah hidupnya perlahan berubah. Ia tak perlu lagi bekerja serabutan dan berusaha sangat keras. Mungkin Youra memang masih muda saat ia diterima namun jangan remehkan kemampuan ia dalam seni menyanyi, dia sangat hebat dalam hal itu. Apalagi saat itu para trainee tidak jauh usianya dengan Youra hingga sekarang berakhir sedekat ini.
Menjadi coach tidaklah mudah, ketika trainee memulai debut mereka para fans mengetahui usia Youra dan mulai mengancam untuk melakukan apapun agar Youra tak lagi menjadi coach untuk sang idol. Youra menganggap hal itu wajar baginya dan bersikap biasa saja, namun lama kelamaan mereka benar-benar nekat untuk menyingkirkan Youra sepenuhnya. Mereka mengancam, meneror, menguntit dan bahkan melabrak Youra secara terang-terangan. Youra trauma namun ia tak akan membiarkan siapapun menghentikan jalannya, ia ingin tetap seperti ini dan tidak akan pernah rela melepaskan pekerjaan yang memberi Youra kenyamanan.
Sama seperti Ailin, Youra semasa kecil juga sulit mendapat teman, mereka bilang Youra adalah anak yang tidak pernah diinginkan ibunya. Karena itulah ketika Youra mendapat tempat yang membuatnya nyaman ia tak akan pernah melepaskan hal itu apapun yang terjadi contohnya seperti pekerjaan ini. Mengingat betapa sakit luka yang ia peroleh dari masa kecilnya dan kesulitan yang ia dapat ketika mendaftar pekerjaan itu.
'Youra pasti sangat terluka, maaf ra maaf..' batin Ailin meringis ketika ia mendengar semua hal yang Jae lontarkan dalam keadaan kesal.
Ailin menangis sejadi-jadinya, ia membayangkan bagaimana perasaan Youra ketika menghadapi kesepian, kesulitan itu dan luka yang menyertainya selama ia masih hidup. Ailin memeluk dirinya sendiri, dunianya seakan runtuh ia tak kuat jika harus merasakan luka sesakit itu. Entah kenapa cerita Youra membuat dadanya terasa sesak, Ailin bisa merasakan pilunya menjadi seorang Youra.
Bukan berarti Youra lemah, bahkan bangunan yang kokoh pun akan hancur bila diterpa badai berkali-kali. Tupai yang pandai melompat saja pasti akan jatuh juga, apalagi Youra. Berpura-pura baik tidak akan menghasilkan apapun itu hanya melukai diri sendiri semakin dalam.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Lingkar Samar
RomanceMin Ailin dan Ghie Youra adalah dua wanita yang jauh berbeda, namun siapa sangka mereka bertukar tubuh satu sama lain. Apakah pertukaran ini membuat Ailin terlihat jauh lebih baik? Youra adalah coach vokal biasnya dan keadaan ini mungkin akan mengu...