25 | "2025"

20 5 0
                                    

Minggu, 30 Maret 2025

Sudah 1 tahun, tepatnya 11 bulan dan 334 hari terlewati kini bukan lagi 2024 namun sudah 2025 tepatnya tanggal 30 maret sesuai kalender di rumah milik Youra. Gadis itu sekarang sudah sangat terbiasa dengan kehidupan Youra, ia sudah berulang kali mengikuti kompetisi, mengajar secara professional bahkan Ailin mempelajari seni menyanyi langsung dari ahlinya. Ailin melakukan itu untuk menghormati kakak tirinya, ia tidak mau menyia-nyiakan kerja keras Youra begitu saja hanya karena mereka bertukar jiwa.

Ailin sama sekali tidak merasa terbebani kala melakukan semua itu, ia justru bahagia sebab menyanyi adalah salah satu hobby nya. Mungkin pada awalnya Ailin menyesal sebab sampai lewat 1 tahun pun ia masih belum bisa kembali ke tubuh aslinya, tetapi sekarang gadis itu menemukan jati dirinya melalui Youra. Dan tentu saja ia menikmati hal tersebut tanpa keluhan.

Lagipula, Ailin memiliki Ye Jun sebagai pelengkap hidupnya walau gadis itu masih enggan memberitahu kejadian setahun lalu tentang siapa dirinya dan mengapa semua ini terjadi. Ia takut Ye Jun akan bereaksi persis seperti Nana, memangnya siapa yang akan mengatakan hal semacam itu masuk akal? Ailin saja terkadang mengganggap semua ini hanya lelucon belaka.

"Ra?" Sapa Yurin tengah menatap Youra heran.

"Apa?"

"Ngapain ngelamun?" Tanya Yurin sedangkan Youra hanya menggeleng.

"Jangan lupa ya! 3 hari lagi dateng ke nikahan kita" ucapnya penuh semangat membuat yang lainnya pun terkekeh.

Mereka semua tahu Ye Jun dan Youra tengah menjalin hubungan, banyak hal terjadi satu tahun belakangan ini yang membuat Kang Jae juga mulai mencintai calon istrinya. Keduanya sudah bertunangan beberapa bulan lalu sedangkan tanggal 2 April nanti adalah pernikahan mereka sekaligus resepsi. Tentu saja Ailin senang bahkan sekarang ia lapang dada kala mendengar biasnya itu menerima Yurin dengan tulus, apalagi sekarang dirinya memiliki Ye Jun sebagai pendamping.

Para fans lebih ribut dengan pernikahan Kang Jae hingga skandal dating Ye Jun tertutupi, Ailin sendiri bingung harus senang atau merasa bersalah dengan hal semacam ini. Satu tahun sudah mereka melewati kesulitan bersama, mulai dari menghindar dari sasaeng sampai media yang terus mengikuti mereka. Bahkan ada saat dimana keduanya terpaksa tidak bertemu agar kecurigaan tidak menyebar di internet.

"Pasti! Selamat kalian berdua" ujar Youra tersenyum manis.

Yurin yang mendengarnya berpindah tempat duduk dan memeluk Youra, "Makasihhh Ra, i'm happy"

"Sure, always be happy okay?" Balas Youra membalas pelukan Yurin.

"Aduh ni dua orang asik sama dunia sendiri padahal di ruangan ini ada banyak orang" ketus Ye Jun heran dengan para wanita yang ia liat saat ini.

"Udahlah Jun, lo cemburu gara-gara Youra terus ngobrol sama Yurin?" Sahut Kang Jae menyeruput minumannya, sedang dua gadis tadi setia menatap Ye Jun tajam.

Ye Jun yang tertangkap basah berusaha mengelak, "nggak!"

"Nyiapin pernikahan capek banget, untung aja hari ini kita hangout" ucap Yurin lesu.

"Santai aja jangan terlalu stress" Youra menepuk pundak gadis tersebut untuk menenangkan nya.

"Bener tuh, nikmatin prosesnya" sahut Ye Jun.

^•^

Pkl 19.00

Sepulang dari tempat private tadi dirinya mampir ke supermarket terlebih dahulu untuk membeli beberapa camilan dan makanan. Ye Jun belum sempat mengetahui tentang Eun chan, Ailin tidak memperkenalkan keduanya jadi untuk sementara ini ia akan bersikap biasa saja.

[✓] Lingkar SamarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang