14 | Happy Birthday!

26 9 4
                                    

Jumat, 12 April 2024

Ailin kini sedang bersiap untuk mendatangi ulang tahun Yurin meski ia sedikit tak nyaman namun yurin bersikap cukup baik hingga ia segan jika tak datang. Dirinya masih bingung harus memakai gaun apa yang cocok untuk tampilan fisik Youra, jika dilihat Youra memang berbeda secara keseluruhan dengan Ailin. Memikirkan pakaian yang pas untuk dirinya sendiri dulu saja sudah sangat memusingkan, sekarang ia harus memutar otak agar memakai pakaian yang pas dengan tampilan Youra.

Awalnya ia memilih gaun berwarna merah tetapi tampilan seperti itu membuatnya terlihat mencolok dan merasa tak nyaman, sehingga ia memutuskan untuk memakai pakaian simple berwarna pastel tidak jauh dengan tema ulang tahun Yurin.

'uwaa gilak gue jadi cantik banget' batinnya memuji diri sendiri.

"Si yejun lama banget deh sumpah" gerutunya kesal menunggu pesan dari Ye Jun yang berjanji akan menjemput ke rumah.

Ting..

Sebuah notifikasi pesan masuk, ye Jun ternyata baru saja sampai di rumah Youra memang sedikit mengejutkan tentang betapa bertanggung jawabnya seorang Ye Jun. Sebab lelaki itu tak memberi pesan sama sekali tapi sekalinya memberi pesan ia sudah di depan rumah, mungkin para wanita membutuhkan pria seperti dia?

 Sebab lelaki itu tak memberi pesan sama sekali tapi sekalinya memberi pesan ia sudah di depan rumah, mungkin para wanita membutuhkan pria seperti dia?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ga sabaran banget sih" gerutunya melihat pesan yang dikirim ye Jun.

"Sepatu gue mana lagi, gue yang naruh padahal duhh" kesal Ailin sembari mencari keberadaan sepatu yang baru saja ia beli kemarin sepulang kerja.

"Nah ini dia" ucapnya baru saja menemukan sepatu yang ia cari.

Ailin segera keluar rumah dan mengunci pintu utama lalu menuju sebuah mobil yang tengah terparkir di depan pagar rumah.

"Lu nyari sepatu doang ampe 7 menit sendiri?!" Geramnya pada Youra.

"Dih lu kenapa sih, kek dikejar setan aja buru-buru amat" ucap Ailin menatap ye jun sinis.

"Yaudah cepet masuk" perintah lelaki tersebut.

Selama di perjalanan mereka sibuk masing-masing, Ailin sibuk dengan ponselnya sedangkan ye Jun sibuk menyetir sembari mendengarkan musik lewat earphone kesayangannya.

Sesekali lelaki itu melirik Youra yang tengah sibuk dengan sang ponsel, semakin sering ia melirik Youra gadis itu terlihat semakin menarik sekaligus cantik. Youra adalah gadis elegan yang pernah dirinya kenal, sejak trainee Youra sangat mudah berbaur hingga mereka menjadi sangat dekat melebihi hubungan antara coach dan trainee.

Mereka lebih terlihat seperti sahabat? Apalagi Youra dan para idol memang memiliki usia yang tak beda jauh. Ketika ia tahu gadis itu memulai karir sebagai seorang coach saat itulah dirinya menyadari bahwa Youra adalah gadis yang kuat.

Ia sedikit terkejut kala mengetahui Youra meminum obat hingga overdosis, ye Jun sendiri tak bisa mengelak bahwa sebahagia apapun manusia pasti mereka memiliki hal yang tak bisa mereka tahan. Setiap orang mempunyai kesedihan masing-masing, bahkan orang yang selalu tertawa pun terkadang punya luka yang paling menyakitkan.

[✓] Lingkar SamarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang