Jangan melibatkan hatimu dalam kesedihan atas masa lalu atau kamu tidak akan siap untuk apa yang akan datang.
• Ali bin Abi Thalib •
______________________________
Ailin sampai di rumah berkat supir Kang Jae yang mengantarnya, ia bersyukur Jae mengirimkan supir untuk mengantar dia pulang. Sore itu nampak cukup indah bagi Ailin, matahari senja tak membawa cerita mengejutkan hari ini.
Hea sudah kembali ke rumah karena Nana mengantarnya kemari entah kapan, Nana hanya memberi pesan pada Ailin jika ia membawa Hea pulang ke rumah.
Ailin senang ia tak sendiri lagi sekarang sebab ada Hea yang menemani nya, meski anjing imut itu masih tidak nyaman dengan Ailin namun ia akan terbiasa. Ailin segera membersihkan seluruh tubuhnya dan mulai memasak untuk mengisi perut kosongnya.
Setelah lama bermeditasi di dalam kamar mandi akhirnya Ailin keluar dengan tubuh yang segar, ia kemudian memberi Hea makan lalu pergi membereskan kamar sebentar.
Ia akan memasak hari ini, meski tak terlalu pintar ada beberapa resep yang ia hafal dan kini sedang mencoba memasaknya. Namun, kemudian seseorang membunyikan bel rumah membuat Ailin terpaksa menghentikan kegiatan memasaknya.
Ailin membuka pintu perlahan dan sangat dikejutkan dengan seorang gadis yang tengah tersenyum padanya selagi menyapa ailin ramah.
"Hai" sapanya seraya tersenyum lebar terlihat sangat sopan.
'Yu Rin?! Gue ga percaya bakal secepet ini ketemu dianya, gue belum siap!' gerutunya dalam hati masih termenung dengan kedatangan Yurin secara tiba-tiba.
"Kamu Youra kan?" Tanyanya membuat pikiran Ailin seketika buyar.
"I-iya"
"Boleh masuk?" Ucap yu Rin sopan.
"Ohh boleh-boleh"
Ketika Yu Rin mulai memasuki ruangan, terlihat kang jae sedang berdiri menatap Youra dengan raut wajah yang sulit dijelaskan. Lelaki itu bingung harus bagaimana mengekspresikan keadaan saat ini, ia bahkan tak sanggup menatap Youra lama-lama seperti biasanya.
"Masuk juga" suruh Ailin mempersilahkan kang jae ikut masuk ke dalam rumah.
Setelah mempersilahkan kang jae masuk ia kembali menutup pintu dan mulai menemui Yurin yang kini tengah duduk di ruang tamu rumahnya.
'kenapa kudu sekarang banget sih, sumpah gue belum siap' Perasaanya amat terluka ketika ia melihat seseorang yang selama ini Ailin kagumi datang bersama gadis yang sangat ia hindari kemunculannya.
"Ra ini dia-" ucap Kang Jae tersendat.
"Temen, aku temennya kang jae" sahut Yurin memotong perkataan kang jae, "kenalin aku Im Yu Rin" terangnya mengulurkan tangan pada Ailin.
Ia membalas ajakan Yurin untuk berkenalan, "Ghie Youra" ucapnya tersenyum kecil.
Ailin mengangguk meski ia mengerti siapa Yurin sebenarnya, 'Yurin ternyata cantik ya kalo ketemu langsung gini, dulu pas di berita juga cantik sih tapi pas ketemu langsung cantiknya makin-makin mana ramah banget lagi, jadi tambah gak rela' batinnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Lingkar Samar
RomanceMin Ailin dan Ghie Youra adalah dua wanita yang jauh berbeda, namun siapa sangka mereka bertukar tubuh satu sama lain. Apakah pertukaran ini membuat Ailin terlihat jauh lebih baik? Youra adalah coach vokal biasnya dan keadaan ini mungkin akan mengu...