20 | Dia.. siapa?

23 6 0
                                    

Flashback on

Ketika sedang berjalan keluar gedung dirinya bertemu dengan Kang Jae dan juga anggota grup mereka lainnya, termasuk Ye Jun.

Kang Jae melihat tangan Youra yang diperban dan segera melontarkan pertanyaan, "tangannya kenapa?"

"Oh-"

"Kena air panas" sahut Ye Jun memotong perkataan Youra.

"Kok lo tau!?"

"Iyalah orang kemarin lagi sama gue" balas Ye Jun lalu pergi meninggalkan Youra dan Kang Jae berdua.

Lelaki itu tak benar-benar meninggalkan mereka namun tetap berada di sana, ye Jun tahu keduanya perlu saling bicara sebab itulah ia sengaja pergi menjauh.
Ia tak begitu mendengar jelas perkataan keduanya, yang bisa ia dengar hanyalah ucapan Youra mengenai Kang Jae yang masih sahabatnya.

Suara gadis itu berhasil tertangkap oleh indra pendengarannya, jujur Ye Jun juga kesal atas apa yang ia lakukan beberapa waktu lalu namun dia tak sepenuhnya salah. Kang Jae sudah punya calon istri dan ia tak mau membuat keduanya saling berharap lagi.

Meski menyakitkan kenyataan harus bisa diterima, entah secara paksa maupun ikhlas dengan sendirinya.

Melihat kepergian Youra membuat hatinya lega, ketika ia ingin menghampiri gadis tersebut Kang Jae tak kunjung juga pergi dari tempatnya. Lelaki itu diam tak berkutik selama beberapa menit sembari menundukkan kepala setelah Youra pergi meninggalkannya sendiri.

Ye Jun yang tak bisa beranjak pun terpaksa tetap diam di tempat hingga Jae meninggalkan lobby utama. 'ckk..gak pergi pergi sih, ampe tua gue disini ntar' gerutunya.

Setelah lama menunggu akhirnya Kang Jae beranjak meninggalkan lobby itupun karena Yurin datang untuk menyusulnya masuk ke dalam ruangan. Ye Jun sangat sadar bahwa Kang Jae sungguh tulus mencintai Youra, ia juga kasihan pada sahabatnya itu sebab Kang Jae tak berhasil bahagia dengan pilihan yang ia miliki.

Tapi Yurin tak seburuk itu untuknya, gadis baik dan juga pintar. Kang Jae tak akan rugi setelah menikah dengannya.

Ia segera bergegas pergi meninggalkan gedung dan menuju rumah Youra, ia tak yakin gadis itu pulang ke rumah tapi setidaknya Ye Jun akan mencoba datang terlebih dahulu. Padahal awalnya ia berencana mengantar gadis itu pulang namun karena Kang Jae dirinya terpaksa menemui Youra ke rumahnya langsung.

Kala sudah sampai di rumah Youra, terlihat begitu sepi hingga ia berjalan mendekati pintu dan ternyata tidak tertutup dengan rapi, Ye Jun yang melihat hal itu seakan tersambar petir dalam tubuhnya. Ye Jun tahu gadis itu sendirian hari ini, mengingat Youra pernah mencoba bunuh diri dengan meminum obat berdosis tinggi semakin membuat pikiran Ye Jun kacau.

Seluruh kekhawatiran ia luapkan dengan membuka pintu tersebut cukup keras dan mulai memanggil nama Youra berulang kali, dirinya hanya menemukan Hea yang menggonggong kecil namun tidak dengan pemiliknya.

Pintu kamar pun juga terbuka namun gadis itu tak kunjung ditemukan, hingga ia sampai ke taman belakang dan dilihatnya gadis itu tengah duduk sembari memeluk lututnya sendiri dengan segala kesedihan yang tampak dari punggung belakangnya.

Ye Jun menghampiri gadis itu dan benar saja Youra tengah menangis sendirian.

"KENAPA PINTUNYA GAK DITUTUP RAPAT?KALO ADA ORANG GAK DIKENAL MASUK GIMANA!?" Bentaknya berhasil membuat Youra cukup terkejut, gadis itu hanya menatap Ye Jun sekilas lalu menundukkan kepalanya lagi.

"Hufhhh" Ye Jun tampak membuang napas nya kasar dan memilih duduk di samping Youra untuk menemaninya.

"Sorry.." ucap Youra pelan.

[✓] Lingkar SamarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang