Pagi ini ia pergi meninggalkan apartemen Ye Jun untuk mencari keberadaan Eun Chan, yang pasti tujuan pertamanya adalah supermarket dekat rumah.
Ia senang sekaligus takut dengan keputusannya, Ailin takut merasakan gejolak kala bertemu dengan Eun Chan. Namun ketakukan yang ia miliki tidak membuat Ailin menyerah untuk menemui lelaki tersebut.
Begitu sampai di tempat ia melangkahkan kaki memasuki gedung tersebut dan mulai mencari keberadaan Eun Chan. Ia berkeliling namun tidak melihat lelaki itu sama sekali.
'gue gak tau dia kerja disini, dari kapan dia kerja?' gumam Ailin masih setia berkeliling.
"Duh kayaknya tuh anak gak ada deh, gue tanya karyawan lain ajalah" gerutunya mulai kehilangan kesabaran sebab gagal menemukan keberadaan Eun Chan.
Ailin menemukan karyawan yang tengah merapikan rak dan mulai mendekat, "maaf mbak?" Tutur Youra sopan.
"Oh iya perlu bantuan apa?" Balas karyawan tersebut ramah.
"Saya mau nanya karyawan yang namanya Eun Chan di mana ya?" Tanya Youra jelas.
"Ohh dia shift malam, kalo ada keperluan langsung ke rumahnya aja" balas karyawan tersebut.
"Tahu alamatnya dimana?" Tanya Youra lagi pada akhirnya diberikan alamat rumah Eun Chan oleh wanita itu.
^•^
Setelah beberapa lama akhirnya ia sampai di alamat yang karyawan tadi berikan, Ailin mulai mendekat sambil berharap Eun Chan berada di rumah atau kalau tidak usahanya kemari akan sia-sia.
'kayaknya dia sewa rumah dan gue gatau' batin Ailin melihat sekeliling rumah tersebut.
Tingg..
Ailin menekan tombol bel agar Eun Chan keluar membukakan pintu, pada awalnya tak seorang pun merespon membuat Ailin hampir putus asa. Sampai akhirnya seseorang keluar membuka pintu rumah.
"Eunghh? Ada apa ya?" Tanya Eun Chan bingung sebab ia tak mengenal Youra sama sekali.
"Saya A- eh Youra yang kemarin-kemarin gak sengaja nabrak kamu" ucap Ailin hampir saja menyebut nama aslinya.
"Silahkan masuk" ujar Eun Chan ramah.
Seperti biasanya Eun Chan adalah orang yang rapi dan juga disiplin bisa dilihat dari isi dalam rumahnya yang sangat tertata bahkan sepatu yang ia pakai pun rapi seakan tak pernah ada orang keluar masuk.
"Saya a-ambilkan minum dulu" tukasnya ragu namun tetap sopan.
"Terima kasih"
Rasanya lama sekali Ailin tidak berbicara pada Eun Chan hingga ia secanggung ini, aneh jika Ailin terus berbicara dengan formal pada Eun Chan, ia tak nyaman.
"Ini minumnya" ucap Eun Chan seraya memberikan segelas minuman.
"Ada keperluan apa ya? Soal insiden gak sengaja waktu itu?" Tanya Eun Chan bingung dengan maksud kedatangan gadis itu.
Ailin pun bingung bagaimana cara memulainya, hingga ia berani menatap wajah lelaki tersebut dan mulai mengatakan sesuatu.
"Min Ailin.."
"Dari mana anda tahu nama itu?" Cetusnya sedikit terkejut mengetahui gadis itu mengenal Ailin.
"Keluar" tukasnya menunjuk ke arah pintu memerintahkan Youra pergi dari rumahnya.
"Saya mengenal Ailin dengan baik" ucapnya panik kala lelaki itu memintanya meninggalkan rumah tersebut.
"Ailin tidak pernah mengenal anda" balasnya mulai kesal hingga menarik tangan Youra pelan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Lingkar Samar
RomanceMin Ailin dan Ghie Youra adalah dua wanita yang jauh berbeda, namun siapa sangka mereka bertukar tubuh satu sama lain. Apakah pertukaran ini membuat Ailin terlihat jauh lebih baik? Youra adalah coach vokal biasnya dan keadaan ini mungkin akan mengu...