18 | Ye Jun!

24 6 0
                                    

“Tidak ada seorang pun yang bisa kembali ke masa lalu dan memulai awal yang baru lagi. Tapi semua orang bisa memulai hari ini dan membuat akhir yang baru.”
• Maria Robinson •

______________________________

Keesokan harinya mereka kembali bekerja, namun kini keadaannya berbeda seperti yang diketahui para idol sedang mempersiapkan comeback mereka, sedangkan Youra tetap pergi ke gedung latihan untuk mengajar trainee yang lain.

Kala beristirahat dari tugasnya Yurin menghampiri Ailin yang tengah duduk santai di ruang latihan, Ailin yang mengetahuinya sedikit terkejut ketika gadis itu mulai mendekatinya.

"Ada apa Rin?" Tanpa basa basi ia langsung bertanya apa niat Yurin mendekati dirinya.

"Maaf soal yang kemarin" ucapnya sopan lalu duduk manis tepat di sebelah Youra.

"Kalo misal gue gak lepasin Kang Jae, emang lo masih mau minta maaf soal kejadian kemarin?" ucapnya ragu dengan ketulusan Yurin.

"Sorry, gue gak bermaksud gitu-"

"Udahlah Rin, gak papa kok gue doain semoga kalian berdua bahagia setelah nikah" tuturnya seraya tersenyum manis.

"Makasih ya"

Meski Ailin terlihat tidak peduli lagi namun hatinya tetap saja sakit, entah bagaimana caranya ia melupakan hal semacam ini tetapi Ailin akan berusaha semaksimal mungkin untuk keluar dari perasaan yang telah melekat di hatinya. Ia jelas kecewa dengan takdir yang diberikan oleh Tuhan, tetapi ia tak mau mengeluh dan akan menjalani kehidupan seperti biasa kala tak terjadi apa-apa.

^•^

Kamis, 25 April 2024

Sudah lewat dua Minggu sejak ulang tahun Yurin, kini Ailin benar-benar mencoba untuk ikhlas melepas Kang Jae. Ailin kembali mendapat kepercayaan Nana dan ia juga punya Hea si anjing kecil kesayangannya. Dia yakin tak akan teringat sosok Kang Jae lagi, semenjak berniat untuk melupakan Kang Jae ia pun mulai menjauhi lelaki tersebut atas kemauan sendiri juga sedikit desakan dari Yurin.

Apa yang dilakukan Yurin adalah hal wajar, meski Ailin terlihat sedikit jahat tentang perlakuannya pada Kang Jae, namun ini adalah jalan terbaik yang bisa ia pilih.

Lagipula, sekarang ia telah menjadi wanita yang kuat dan tak perlu takut akan penyakit dalam dirinya, ia bisa melakukan apapun yang tak bisa dia lakukan di kehidupan sebelumnya.

Di hari ini, ia memilih untuk cuti sehari sebab hari-hari sebelumnya ia telah bekerja sangat keras sampai imunitas nya menurun. Sebab itulah ia beristirahat untuk sehari saja, Na Hyun juga datang merawat Youra sampai gadis tersebut sembuh dan kembali beraktivitas.

"Nih minum obatnya" suruh Nana memberikan obat tablet ke telapak tangan Youra.

"Makasih" tuturnya sopan.

"Sama-sama"

Nana pergi ke perpustakaan kota untuk mencari buku yang diperlukan untuk menunjang pekerjaannya jadi ia meninggalkan Youra sendiri di rumah, sedangkan Youra memilih untuk bermain bersama Hea sebab anjing kecil itu mulai dekat dengannya.

"Hea! Nih ambil makanannya" ujarnya sembari menggoda anjing berjenis poodle itu.

Ketika ia bermain seseorang mengirim pesan teks padanya, ia segera mengambil benda kotak tersebut dan melihat chat yang ia terima.

Ketika ia bermain seseorang mengirim pesan teks padanya, ia segera mengambil benda kotak tersebut dan melihat chat yang ia terima

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
[✓] Lingkar SamarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang