"M--maksudnya apa Bam ?? Jungkook mengorbankan apa ??" Bingung Taehyung
"Aku tidak bisa menjelaskan nya hyung." Ujar Bambam
"Kenapa tidak bisa ?? Jelaskan Bam!" Desak Baekhyun
"Tidak bisa eomma, aku sudah berjanji pada Jungkook untuk tidak memberitahu sesuatu." Ujar BambamBaekhyun dan Taehyung bertambah bingung melihat gelagat Bambam tadi, mereka berdua merasa jika ada suatu hal besar yang di sembunyikan dari mereka berdua.
"Baiklah tidak usah beritahu ku, yang terpenting sekarang Jihan sudah kembali dan pernikahan nya tidak jadi batal karna sudah mendapat restu dari Seokjin hyung." Ujar Taehyung senang
"Itu benar, minggu depan kau dan Jungkook akan lulus sekolah kan ?? Jadi pernikahan nya dua minggu setelah lulus sekolah saja bagaimana ?" Tawar Baekhyun, ia benar benar sudah menyiapkan segalanya untuk pernikahan Taehyung yang kali ini.
"E--eomma sudah menyiapkan segalanya ??" Tanya Bambam yang terkejut akan hal itu
"Ya, tinggal sebar undangan saja." Jawab Baekhyun dengan bangga nya
"Tapi kan appa Yeol belum tahu tentang hal ini dan ia masih berada di luar negri."
"Tenang saja Bam, eomma mu yang serba bisa ini sudah mengurus semuanya! Tiga hari lagi appa mu akan pulang untuk melihat calon menantu nya yang imut seperti kelinci itu." Baekhyun sambil tersenyum dengan bangga.'Alamak bisa gagal jika begini rencana yang sudah ku buat karna eomma!' Batin Bambam khawatir
💠💠💠
Sudah lima hari semenjak kepulangan Jihan kembali ke rumah keluarga Kim itu, dan sudah 5 hari pula Jungkook tidak pernah berkunjung lagi ke sana untuk sekedar menengok Jihan.
Dan Taehyung tidak curiga sama sekali dengan hal itu, ia malah beranggapan Jungkook sedang sibuk mengurusi masalah kelulusan nya yang tinggal beberapa hari lagi itu.
Tapi Hari ini Taehyung rencananya akan mengajak Jungkook untuk bertemu Seokjin, memberikan undangan pernikahan mereka berdua. Tapi ia di buat terheran saat datang ke tempat Jungkook dan pemilik kosan itu malah mengatakan jika Jeon Jungkook yang tinggal di sana sudah pindah.
Taehyung jelas kebingungan, Jungkook tidak pernah bicara soal kepindahan nya dan beberapa hari ini juga ia tidak pernah bertemu dengan Jungkook karna sibuk urusan pekerjaan. Ia bingung harus mencari Jungkook kemana jika begini
Yasudahlah lebih baik ia bertemu dengan Seokjin terlebih dahulu untuk memberikan surat undangan khusus, masalah Jungkook nanti akan ia urus setelah ini, toh Jungkook tidak menghilang atau mencoba kabur.
"Seokjin hyung, ini undangan untuk mu.. oh ya hyung aku berterima kasih sekali padamu karna sudah mau merestui hubunganku dengan Jungkook dan mengembalikan Jihan padaku." Ujar Taehyung senang, ia sudah berada di rumah Seokjin ngomong ngomong.
Seokjin yang duduk di depan nya lantas menaikkan alisnya bingung atau lebih tepatnya pura pura.
"Kau ini bicara apa sih Tae ?? Aku merestui hubungan mu ??? Siapa yang bilang, oh atau jangan jangan Jungkook tidak memberitahu mu ya kan ?" Seokjin melipat lengan nya di depan dada
Senyum Taehyung yang tadinya begitu cerah dan mengembang lantas berubah jadi datar dan kernyitan keheranan muncul di pelipisnya.
"Memberitahu apa ?? Jungkook sudah bicara padaku jika Jihan boleh kembali pulang." Taehyung ragu ragu mencoba mengingat kejadian 5 Hari lalu saat Jungkook membawa Jihan kembali pulang.
"Ya Jihan memang boleh pulang tapi aku tidak bilang jika aku merestui hubungan kalian, dan sebagai bayaran nya Jungkook mau meninggalkan kalian berdua asal Jihan bisa kembali bersama mu." Jelas Seokjin, tanpa sepengetahuan Taehyung dirinya tersenyum jahil saat melihat wajah Taehyung yang terlihat blank dan tanpa ekspresi itu..
"H--hyung maksud mu apa ?? K-kau menyuruh Jungkook untuk pergi dari kehidupan ku untuk selamanya ?? Kau menyuruh Jungkook untuk mengorbankan kebahagia an nya." Taehyung berucap sangat lirih dengan ekspresi wajah yang begitu sendu
Terdengar jahat memang tapi Seokjin puas melihatnya dan malah ingin tertawa ngakak karna ekspresi wajah Taehyung yang benar benar lucu menurutnya ??
Ugh ngidamnya bapak hamil ini memang mengerikan, masa ekspresi sedih seseorang malah terlihat lucu:(
"Iya, dan apa kau tidak sadar jika sehabis mengantar Jihan padamu Jungkook terlihat menjauh ?? Huftt aku benar benar salut sekaligus kasihan padanya." Seokjin terkekeh kecil di akhir kalimatnya
Wajah Taehyung benar benar terlihat blank dan juga tatapan nya kosong, ia masih terkejut btw karna ucapan Seokjin tadi.
Melihat itu Seokjin jadi merasa sedikit iba dan memiliki rencana lain.
"Kalau kau memang benar benar mencintai namja imut itu, maka lamarlah dia di depan umum tepat setelah kelulusan nya, karna jika tidak kau akan kehilangan nya selamanya. Aku sudah merestui mu perjuangkan lah cinta mu Taehyung. Maaf sudah egois saat itu."
💠 TBC 💠
kalian nga nungguin aku kan ?:v
Maap yaa maap banget aku sempet badmood jadi mungkin kurang feelnya.💠 28 Febuari 2021 💠
KAMU SEDANG MEMBACA
Nochu | kth + jjk
Fanfiction[ᴄᴏᴍᴘʟᴇᴛᴇ] Awalnya Taehyung hanya berniat mencari seseorang untuk menyusui anaknya, tapi kemudia ia berubah fikiran saat melihat wajah orang yang bersedia menyusui putri kecilnya. ❝Jeon, kalau kamu bersedia menyusui saya juga gaji mu akan saya naiki...