Jungkook menangis dengan tetap menjambak rambut Taehyung. Rasanya benar benar sakit, seperti seluruh tulang nya patah semua dalam waktu bersamaan.
"Sabar Kookie, aku tidak tahu memang apa yang kau rasakan tapi tunggu sebentar lagi. Dokter akan segera ke sini." Ujar Taehyung dengan terus tetap menenangkan Jungkook.
Taehyung teringat sesuatu tiba tiba, ia ingat jika ia meninggalkan Jihaan seorang diri di dalam rumah besar itu. Pasti putri nya ketakutan saat tidak mendapati siapa pun di dalam rumah itu.
Dengan sedikit kesulitan Taehyung merogoh ponselnya dalam kantung celananya.
Taehyung berdecak kesal saat telpon nya tidak diangkat sama sekali oleh Bambam. Mungkin ia lupa jika ia menelpon pukul 2.30 pagi.
Taehyung pun mencoba menelpon eomma nya dengan satu tangan yang mengusap ngusap lembut perut Jungkook untuk membantu menghilangkan sedikit rasa sakitnya.
"Hallo eomma."
"Kau tahu ini Jam berapa Kim ? Mengganggu waktu tidur ku."
"Maaf eomma, tapi kumohon tolong akuu!! Jungkook, Jungkook akan melahirkan!! Tolong aku eomma!!" Ujar Taehyung
Di sebrang telpon sana Baekhyun terbangun karna terkejut dengan penuturan putranya, lebih terkejut lagi karna mendengar suara teriakan kesakitan Jungkook.
"Cepat bawa ke rumah sakit bodoh!! Menantuku kesakitan itu!" Teriak Baekhyun
"Sudah ku bawa ke rumah sakit eomma, aku minta tolong agar kau atau Bambam ke rumah untuk membawa Jihaan karna tadi aku buru buru dan meninggalkan nya sendiri di dalam rumah."
"Yasudah tunggu, eomma akan ke sana bersama Bambam."
Lalu panggilan itu pun terputus, Taehyung menghela nafas saat merasa rambutnya sudah tidak di jambak lagi, karna dokter sudah datang dan langsung menyuntikan bius pada Jungkook.
💠💠💠
Taehyung memperhatikan dengan serius dokter yang tengah membedah perut istrinya, untuk mengeluarkan bayi mungil yang ada di dalamnya.
Mulut nya sesekali mengeluarkan desisan ngilu saat pisau tajam membelah perut Jungkook. Dalam hatinya Taehyung terus berdoa kepada tuhan agar Jungkook dan anak nya selamat, ia sedikit trauma mengenai kejadian 2 tahun yang lalu di mana istri pertamanya Seolra meninggal setelah melahirkan malaikat mungilnya.
Jantung Taehyung berdegup begitu kencang saat melihat bayi yang selama ini ia tunggu tunggu telah hadir.
Para perawat pun langsung membersihkan tubuh bayi itu dari darah.
Taehyung ikut menangis saat bayinya mengeluarkan tangisan nya untuk pertama kalinya.
"Selamat tuan, bayi mu lakilaki, dia tampan persis seperti anda."
Taehyung menerima bayinya untuk berada dalam gendongan nya. Air matanya kembali mengalir lagi begitu melihat betapa tampan nya bayinya itu. Persis seperti dirinya.
"Putraku hiks, bayiiku." Lirih Taehyung ia ingin mengucapkan kata kata lain tetapi terasa tercekat dan dadanya sesak karna kebahagiaan.
Seumur hidup Taehyung hanya pernah menangis saat malaikat hatinya lahir yaitu Jihaan. Dan sekarang, pangeran kecilnya.
"Tuan, bayimu lahir prematur, tetapi meskipun begitu kondisi nya sangat baik dan sehat jadi tidak perlu di masuk kan ke dalam ruang inkubator." Ujar Dokter itu berbicara
"Terimakasih banyak dok. Lalu bagaimana dengan istriku dok ?" Tanya Taehyung
"Ia akan siuman dalam beberapa Jam. Sekali lagi ku ucapkan selamat atas kelahiran anakmu tuan." Ujar Dokter itu..💠💠💠
"EOMMAA PUTRA KU SUDAH LAHIR, DIA SANGAT MIRIP DENGAN KU AAAAA." Saking senang nya Taehyung lupa jika ia sedang berada di rumah sakit sampai berteriak seperti itu.
"Biasanya jika kau melakukan kebodohan seperti itu eomma akan memukul kepala mu tapi kali ini tidak karna eomma pun ikut merasakan rasa senang yang kau alami. Eomma sekarang sudah jadi nenek untuk dua cucu." Ujar Baekhyun, ia melihat ke bayi dalam gendongan Taehyung.
"Tampan sekali." Ujar Bambam yang tengah menggendong Jihaan.
"Tu capa pa ?" Ternyata Jihaan pun ikut penasaran, dan mencondongkan sedikit tubuh gempalnya kedepan untuk melihat bayi yang di gendong ayahnya itu.
"Dia adikmu princess." Mata Jihaan berbinar mendengar itu, sepertinya Jihaan menyukai adik barunya itu.
"Kau beri dia nama siapa Tae ?" Tanya Baekhyun
Taehyung dengan senyuman kotak dan tatapan teduhnya menatap sang bayi dalam gendongan nya lalu berujar.
"Kim HyunJu."
💠💠💠
Jungkook terbangun begitu efek obat biusnya hilang, rasa sakit setelah operasi baru di rasakan nya tapi itu tidak sebanding dengan senyuman lebar suaminya saat menggendong bayi mungil di tangan nya.
"Kookie, lihat bayi kita. Dia sangat tampan, mirip denganku bukan." Taehyung menghampiri Jungkook dengan senyuman mengembang di bibirnya.
"A-aku ingin menggendong nya hyung." Ujar Jungkook lemah
Jungkook mengeluarkan air matanya detik itu juga saat melihat bayinya tersenyum kepadanya.
"Putra ku hiks.. aku yang mengandung nya hiks." Isak Jungkook
"Kau sudah memberinya nama hyung ?" Tanya Jungkook
"Hyun Ju. Namanya Kim HyunJu.""Nama yang indah."
"Jungkook terimakasih sudah memberiku malaikat kecil yang tampan seperti HyunJu, aku mencintaimu Kookie."
"Nado saranghae hyung."
💠FIN💠
Akhirnya ending wkwk, maap jika mengecewakan🙏
Jangan lupa mampir ke ff cino yang lain, di jamin pada suka dan seru seru ceritanya wkwk
💠 24 APRIL 2021 💠
KAMU SEDANG MEMBACA
Nochu | kth + jjk
Fanfiction[ᴄᴏᴍᴘʟᴇᴛᴇ] Awalnya Taehyung hanya berniat mencari seseorang untuk menyusui anaknya, tapi kemudia ia berubah fikiran saat melihat wajah orang yang bersedia menyusui putri kecilnya. ❝Jeon, kalau kamu bersedia menyusui saya juga gaji mu akan saya naiki...