💗sᴀɴ ᴊᴜᴜ ʀᴏᴋu💗

13.7K 1.1K 114
                                    

Terimakasih 100k views nya dearr~~ cino nga nyangka banget ff abal abal ini bisa sampe ratusan ribu pembaca😭😭💖💖

💠💠💠

"Aaahhhh terlaluhh aaahhh taehhhh cepathhh."

Plok

Plok

Plak

Taehyung terus memaju mundurkan miliknya tanpa menghiraukan desahan frustasi milik Jungkook.

Hole nya di gempur dengan cepat dan telak menyentuh titik manisnya, belum lagi lidah dan Tangan Taehyung yang memainkan nipple nya membuat Jungkook frustasi akan hukuman yang Taehyung berikan.

"Aahh aahhh sudahh aahh, akuh lelahh hyunghhhhhh." Lemas Jungkook tapi tangan nya malah menahan kepala Taehyung di dadanya seakan enggan lidah Taehyung beranjak dari memaanjakan puting tegang nya.

Ngomong ngomong ikatan dasi di tangan nya sudah di lepaskan oleh Taehyung karna kasihan melihat tangan Jungkook yang memerah.

"Aahh sebenhtarh lagih kookhh aku assshhh ." Desah Taehyung tidak jalas, ia sedang mengejar puncak nya ngomong ngomong.

Jungkook hanya bisa pasrah sambil menikmati dengan mata yang terpenjam, badannya semua terasa sakit apalagi dekat pinggulnya dan juga tubuhnya yang terasa lengket dan cepel karna es krim yang Taehyung gunakan untuk menghukumnya tadi.

Genjotan Taehyung semakin cepat dan kasar membuat Jungkook kesulitan bernafas apalagi bibirnyaa yang sekarang menjadi sasaran ciuman kim Taehyung.

Hingaa

"Aahhh Taeehhh terlaluh cepathh aaahh."

"Aku akanhh sampaihh kookhh Aahhhhh."

Dan Taehyung pun sampai pada puncaknya dengan sperma yang ia keluarkan.

Sedangkan Jungkook sudah pingsan duluan karna kelelahan, Iyalah kelalahan orang Taehyung main nya nga kira kira 12 ronde!!

Ada yang bisa bayangkan seberapa sakitnya besok Jungkook saat berjalan ?

💠💠💠

Sinar matahari menyinari tubuh Jungkook yang hanya berbalut selimut lumayan tebal itu, Jungkook pun mau tidak mau harus membuka matanya meraba tempat tidur di sebelahnya.

Kosong

Jungkook panik di tambah lagi tubuhnya yang terasa remuk seperti tulang tulang nya yang pada patah, tapi ia tidak mau panik dan mencoba memanggil Taehyung dengan tenang.

"Taee, Taee hyung." Panggil Jungkook, matanya sudah berkaca kaca karna mengira Taehyung meninggalkan nya setelah menghukum tubuhnya.

Satu kali, sampai tiga kali Jungkook memanggil nama Taehyung tapi tetap tidak ada sahutan.

"Hiks hiks HUEEE TAEHYUNG HIKS HIKS JAHAT HIKS BAMMIE JINNIE HYUNG HIKS BAWA KOOKIE PULANG HIKS HIKS TAEHYUNG TINGGALIN KOOKIE HIKS HIKS HUEEEEE."

Tangis Jungkook pun pecah, iya Jungkook menangis karna tubuhnya yang terasa sakit semua di tambah tidak ada orang selain dirinya di dalam kamar itu. Mana mau coba diri buat cari Taehyung aja susah banget kakinya di gerakin.

"Kook kenapa ?? Ada apa ?? Kenapa nangis ?" Panik Taehyung, dia baru beres mandi jadi masih pake handuk doang sepinggang tapi keburu panik pas denger tangisan Jungkook yang keras banget itu..

Jungkook tidak menjawab, ia malah mengulurkan tangan nya minta peluk pada Taehyung. Taehyung dengan senang hati langsung memeluk tubuh Jungkook, mengusap punggung mungil itu dengan lembut agar isakan tangis Jungkook reda.

"Hiks..hiks.. hyungie tadi kemana ? Kenapa tidak ada di samping ku ?" Tanya Jungkook, wajahnya ia benamkan pada ceruk leher Taehyung. Menghirup aroma segar lemon bercampur madu
"Sstt jangan menangis sayang, tadi hyung pergi ke kamar mandi sebentar, membersihkan diri. Ah pasti badan Kookie sakit semua ya ? Maaf kan hyung nee ? Ayo hyung gendong ke kamar mandi untuk membersihkan diri." Ujar Taehyung Jungkook hanya mengangguk lesuh

Lalu setelahnya Taehyung menggendong tubuh Jungkook ala koala dan Jungkook membenamkan wajahnya di dada bidang Taehyung.

"Hyung, pakai baju dulu nee ? Nanti jika Jungkookie sudah selesai mandi nya teriak saja hyung akan datang dan menggendong mu." Ujar Taehyung menaruh tubuh Jungkook di atas bathup dengan hati hati..

"Iya iya sudah sana pergi!! Aku mau mandi jangan lihat lihat!" Ujar Jungkook galak

Yeuh kinci buntel ini tadi aja nangis nangis pas nga ada Taehyung sekarang malah di galakkin dasar kamu ya mbrot!

"Hm lagian aku juga udah liat semua kok semalam, montok mana mulus pula." Taehyung mensmirk mesum

Reflek Jungkook melempar botol shampo ke kepala Taehyung dan untung aja tidak kena.

"IHHH MESUM SIALAN!!"

💠💠💠

"Bamm, kakakmu Taehyung dan juga Jungkook dari kemarin tidak kelihatan, mereka berdua kemana ? Apa kau tau ?" Tanya Baekhyun yang sedang menyiapkan sarapan.

Bambam langsung keselek air minum nya saat mendengar pertanyaan mamih nya itu.

'Mampus eomma Baek nanya lagi, masa Bammie harus bilang kalo kelinci gembrot itu kena hukuman maung yang lagi masa kawin sih' Batin Bambam resah

"Ehehe anu itu eomma mungkin Taehyung ngajak Jungkookie jalan jalan, kan kemaren dia lulus dengan predikat terbaik." Alasan Bambam dengan senyum canggung nya

Bambam tidak sepenuhnya bohong kok, Taehyung memang mengajak Jungkook jalan jalan. Iya jalan jalan keliling dunia penuh kenikmatan🌚

"Oh gitu, tapi masa hampir seharian ? Mana Jihan kangen mama koo katanya. Mereka kaya nga inget punya anak ya." Ceramah Baekhyun
"Hehe iya eomma." Bambam tertawa canggung..

"Yasudahlah kalo cuma jalan jalan eomma nga khawatir, asal jangan buat adik bayi saja iya kan Bam hahahaha.."

'Mampus dah mereka'

💠TBC💠

Cino kangen up banyak banyak setiap hari, doain cino bisa up kaya dulu lagi nee💖💖

💠 19 Maret 2021 💠

Nochu | kth + jjkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang