💗ɴɪ ᴊᴜᴜ ɴɪ💗

15K 1.3K 71
                                    

Taehyung mendelik tajam pada Jungkook yang malah cengengesan di depan nya tanpa rasa berdosa setelah dengan kencang menendang aset miliknya yang berharga itu.

Taehyung mendenggus kasar, melirik kesal pada Jungkook..

"Tanggung jawab! Kau menendang Vantae keras sekali!!! Ini sakit kau tahu ?!!" kesal Taehyung

Jungkook mempoutkan bibirnya mendengar itu, kesal karna di salahkan padahal ia tidak sepenuhnya salah! Salahkan saja Taehyung yang begitu mesum padanya! Main pegang pegang nochu sudah tahu area dada itu Jungkook benar benar sensitif sekali!

"Siapa suruh tadi main pegang pegang pegang nochu! Rasakan itu milikmu yang sakit. Aku tidak salah! Kau yang salah hyung!" ujar Jungkook ngotot pada Taehyung yang menghela nafas

"Iya tapi kan aku juga tidak tahu respon mu akan seperti ini!! Tanggung jawab pokoknya!!" ngotot Taehyung

"Hiih iya iya! Aku harus apa sekarang huh sebagai bentuk tanggung jawab ?!!" tanya Jungkook, ia menghentak kan kakinya kesal karna Taehyung yang terlihat sungguhan marah.

Taehyung tiba tiba menyeringai, membuat perasaat Jungkook tiba tiba tidak enak.

"Jangan tersenyum begitu!! Kau membuatku takut hyung." protes Jungkook

Seketika wajah Taehyung kembali datar karna ucapan Jungkook..

"Sebagai tanggung jawab karna sudah membuat aset berharga ku sakit, kau------      harus mau menuruti semua keinginan ku untuk tiga hari kedepan. Termasuk dengan ikut bersama ku ke rumah sakit untuk pemeriksaan."

"Ouh hanya itu, baik---"

"Oh iya dan juga setelah pulang dari rumah sakit kita akan pergi untuk mencari gaun pernikahan nya, secepatnya pernikahan kita akan segera di langsung kan. Karna dari pihak kau pun sudah setuju tadi."

"APA ?!! TIDAK MAUUU AKU KAN MASIH SEKOLAH!!" Tanpa sadar Jungkook berteriak kesal

"Tidak ada penolakan Jeon, anggap ini sebagai tanggung jawabmu! Sudah sana pulang... Besok saat pulang sekolah aku akan menjemput mu, kita pergi ke rumah sakit bersama."

Dan Jungkook mengumpati Taehyung dalam hati karna ucapan pemuda tampan itu yang tidak ingin di bantah dan juga pengusiran untuknya secara kasar!!

'Huh dasar ahjussi tua menyebalkan!! Untung putrinya Jihan sangat lucu tidak sepertinya yang menyebalkan!'

💠💠💠

Taehyung merebahkan dirinya di atas kasur setelah kepergian Jungkook. Rasanya setelah bercerita tentang masalalu nya kepada orang lain selain keluarga dan sahabat membuat perasaan nya sedikit lega.

Mungkin memang untuk saat ini Taehyung belum mencintai Jungkook, begitu pun sebaliknya.. Tapi ia akan berusaha untuk mencintai pemuda dengan gigi kelinci itu dan mulai melupakan masalalu.

Sebenarnya Taehyung tadi bersikeras agar Jungkook mau ikut dengan nya ke rumah sakit karna ia ingin memperkenalkan Jungkook dengan seseorang di sana,

Kim Seokjin

Ya Taehyung ingin mempertemukan Jungkook dengan Seokjin untuk meluluhkan hati namja cantik itu agar merestuinya untuk menikah kembali.

Masalah besar sebenarnya jika Seokjin mengetahui Taehyung akan menikah lagi maka hak asuh putrinya Jihan akan di ambil alih oleh Seokjin, sudah perjanjian nya sejak awal mangkanya Taehyung dari beberapa tahun lalu bersikeras tidak ingin menikah lagi setelah kematian Seora karna dirinya tidak ingin malaikat hatinya, putri kecilnya di ambil oleh siapa pun termasuk Seokjin yang notabe nya adalah paman Jihan.

"Semoga besok Seokjin hyung mau bertemu dengan ku dan juga menerima keputusan ku untuk membuat Jihan punya seorang ibu dan tidak mengambil hak asuh Jihan dariku." gumam Taehyung

💠TBC💠

cuma mau bilang mungkin ini terakhir kaliny cino update chapter yg isiny dikit, jadi buat chapter depan cino usahain bakal lebih banyak lagi isinya😘😘

💠 29 Januari 2021 💠

Nochu | kth + jjkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang