💗ʏᴏɴ ᴊᴜᴜ ʀᴏᴋᴜ💗

10.6K 965 40
                                    


Taehyung menghampiri putri mungil nya yang sedang tertidur lelap di samping Jungkook. Hari sudah menjelang malam, dan waktunya makan malam pun tiba tapi Taehyung tidak tega untuk membangunkan Jungkook, menyuruhnya membuat masakan.

"Hey, baby ayo bangun.. temani appa mu ini membeli makan ayo." Ujar Taehyung seraya menciumi seluruh permukaan wajah Jihaan.

Merasa terusik bayi itu mengangkat tangan gembulnya, memukul tepat wajah sang ayah yang terkikik geli melihat tingkah putrinya.

"Baby ayo bangun, appa punya susu strauberry untuk Jihaan." Tepat setelah Taehyung mengatakan hal itu manik bambi milik Jihaan pun terbuka.
"Ung ? Ucu belly ?" Ujar Jihaan mengedip ngedipkan matanya
"Iyaa, ayo bangun." Ujar Taehyung seraya menahan gemasnya karna ucapan putri nya itu.
"Yeyyy ucu belly ucu belly!!" Pekik senang Jihaan

Taehyung cepat cepat mengangkat tubuh gempal putrinya itu." Sstt jangan berisik baby, eomma mu sedang tertidur. Dia kecapean, jadi Ji jangan berisik nee."

"Um.. ma-ma ape ?"

"Iya sayang, cape. Jadi kita berangkat berdua saja okeyy."

"Keyy." Anggukan semangat diberikan bocah itu untuk Taehyung.

💠💠💠

Jungkook menguap kecil, mengusap matanya agar pandangan nya tidak terlihat memburem.

"Jam berapa ini ?? Loh kok sepi." Bingung Jungkook, netra bulatnya menatap jam di dinding yang menampilkan pukul 07.30 kst.

"Astaga!! Sudah malam, aku belum buat makan malam untuk Tae hyung dan Jihaan.. tapi mereka berdua kemana ya ?? Apa mungkin di ruang tamu ?" Monolog Jungkook, ia bangkit dari tempat tidur, berjalan keluar kamar untuk mencari kehadiran suaminya dan putri kecilnya.

Pertama di ruang tamu, Jungkook tidak menemukan siapa pun di sana dan ia mencoba mencari di ruang bermain Jihaan tapi hasilnya tetap sama. Tidak ada siapa pun di sana, bahkan Jungkook sudah mengelilingi mansion yang luasnya setara dengan stadion lapangan bola.

"Mereka berdua kemana ? Apa mereka meninggalkan ku karna aku tidur terlalu lama hikseu." Gumam Jungkook lirih, karna kelelahan sudah mengelilingi mansion besar itu Jungkook pun memutuskan untuk mendudukkan dirinya di sofa ruang tamu.

Ia mengambil ponselnya dan mencoba menelpon nomer suaminya.

'Nomer yang anda tuju sedang tidak aktif, hubungi beberapa saat lagi'

Hanya suara operator yang menjawab panggilan telfon nya membuat Jungkook mendesis kesal. Seharusnya tadi ia tidak ketiduran dalam pelukan Taehyung, jadi di tinggal gini kan!

Tapi jangan salahkan Jungkook, salahkan saja pelukan Taehyung yang terlampau nyaman dan hangat, membuatnya berakhir tertidur dalam pelukan suaminya.

"Ih kemana sih Tae hyung dengan Jihaan ? Telfon ku sampai tidak di jawab begini hiksrot jahat sekali mereka berdua." Dumal Jungkook

Setelah panggilan Telponnya yang ke 5 tidak di jawab juga Jungkook akhirnya menyerah, ia mencoba menelfon Bambam saja untuk menanyakan dimana Taehyung berada.

Tutt tutt

"Ya hallo ndut ? Kenapa telfon mama mu ini hum ?" Suara Bambam langsung menyapa indra pendengaran Jungkook

"Kau bukan mamaku Bamm." Jawab

"Hm.. yaya terserahlah. Cepat katakan ada apa menelpon ku ?"

"Bamm.. Suamiku hilang, putriku juga ikut hilang, bagaimana ini tolongg, aku sendirian di rumah hikseu."

Di sebrang telpon sana Bambam tersedak minuman nya mendengar ucapan Jungkook barusan.

"Apa ?!! Bagaimana bisa hilang ?? Sudah kau cari di sekitar rumah ?? Lagian kok bisa hilang sih kaya mainan aja."  Heboh Bambam

"Sudah hiksrot.. Tadi aku baru bangun tidur dan nga ngelihat Taehyung maupun Jihaan." Cerita Jungkook

"Yasudah yasudah jangan menangis bayi, aku dan eomma Baek akan datang ke mansion mu sekarang. Tunggu ya."

"Iya Bammie, terimakasih."

💠💠💠

Sedangkan disisi lain, Taehyung sedang dalam perjalanan pulang setelah membeli banyak makanan, di samping kursi kemudi ada putrinya yang tidak henti hentinya mengoceh dengan bahasa bayi dan cemilan biskuit di tangan gembulnya.

"Sepertinya aku dan Jihaan sudah pergi terlalu lama. Pasti Jungkook sudah bangun dan panik saat tidak mendapati aku dan Jihaan." Gumam Taehyung. Ia kemudia melajukan mobilnya kembali dengan kecepatan sedang.

💠💠💠

"Si Kim itu. Awas saja jika dia datang, akan ku pukul kepalanya karna sudah berani meninggalkan menantu kesayangan ku ini sendirian. Mana lagi hamil pula." Ujar Baekhyun gemas, tangan nya mengepal membuat postur seakan ingin memukul.

Ya tadi saat baru datang Jungkook menceritakan semuanya termasuk tentang dirinya yang sedang mengandung. Di satu sisi Baekhyun senang mendengar itu, tapi disisi lain ia geram pada putranya karna berani meninggalkan menantunya ini sendirian mana dalam keadaan hamil pula.

"Sabar eomma, jangan marah marah nanti tambah tua. Sayang perawatan kecantikan mu kalau terus marah marah gini." Gurau Bambam yang duduk di samping Jungkook

"Eomma hampir lupa! Ini semua gara gara hyung mu, kerjaannya selalu buat naik darah sama sepertimu juga Bam." Semprot Baekhyun galak

'Yatuhan aku salah apa' - Kim Bambam

'Kenapa perasaan ku tidak enak ya ? Apa tidak jadi pulang saja' -Kim Taehyung

💠 TBC 💠

💠 21 APRIL 2021 💠

Nochu | kth + jjkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang