💗ᴊᴜᴜ ʜᴀᴄʜɪ💗

16.6K 1.4K 75
                                    

Jungkook menatap penampilan nya di kaca besar dikamar nya. Hari ini ia akan kembali bersekolah tentunya, serasa sudah cukup manis dengan penampilan nya hari ini Jungkookpun langsung bergegas mengambil Tasnya, lalu keluar dari kosan nya.  Tidak lupa juga mengunci pintunya.

Hari ini ia berangkat lebih awal karna  akan menunggu bus terlebih dahulu.
Dalam perjalanan menuju halte Jungkook bersenandung kecil untuk menghilangkan kebosanan.

Tintin!! Tin!!

Jungkook otomatis menyingkir lebih ke pinggir, tapi bunyi klakson mobil itu masih tetap berbunyi, membuatnya mau tidak mau menghentikan langkahnya.

Tepat setelah ia berbalik dan menemukan seseorang dalam mobil tersebut yang tengah tersenyum padanya.

"Bayi Bammie!!! Ayo sini bareng!! Kita berangkat bersama!!" ujar Bambam antusias

Jungkook tersenyum canggung karna sekarang dirinya jadi pusat perhatian, masih ingatkan jika suara Bambam itu seperti toa ? Apalagi ini berteriak

"Um..tidak Bammie, aku akan menunggu bus saja." tolak Jungkook
Bambam berdecak sebal mendengar itu," Ayo sini kita berangkat bareng!! Ada Tae hyung juga!!"

Pipi Jungkook tiba tiba saja bersemu saat mendengar nama Taehyung yang sahabatnya sebut.

'Huh menyebalkan! Kenapa hanya mendengar namany saja jantungku berdetak kencang!!'

"Ayo Kookie, berangkat bareng dengan si Toa ini." Taehyung ikut menimpali seraya menunjuk Bambam yang memasang wajah kesal karna hyung nya yang mengatai dirinya Toa..

Jungkook dengan ragu akhirnya menganguk, ia tidak mau juga jadi pusat perhatian karna suara Bambam itu, saat ia akan membuka pintu mobil belakang suara Taehyung menghentikan nya..

"Duduk di depan Kook." perintah Taehyung mutlak. Mau tidak mau Jungkook menurutinya dengan duduk di depan tepat sebelah Taehyung yang mengemudi.

💠💠💠

"Wah lihat si Jungkook itu, dia datang menggunakan mobil bagus!"

"Iya benar, lihat lihat itu yang mengantarnya keluar! Sepertinya Jungkook menjadi sugar baby ahjussi itu."

"Iya benar, tapi kalao ahjussi nya tampan seperti itu aku pun juga mau."

"Benar! Muka ahjusii nya benar benar mirip model model di majalah!"

Dan masih banyak lagi bisik bisik siswi yang iri pada Jungkook, Bambam yang mendengar hyung nya di hina dan sahabatnya juga pun merasa kesal dan akhirnya menegur dengan suara cempreng khasnya.

"HEI KALIAN CABECABE KURBEL DENGER YA! BAYI KU ITU TIDAK SEPERTI YANG KALIAN FIKIRKAN!! DAN LAGI YANG KALIAN SEBUT AHJUSII ITU ADALAH HYUNGKU! DAN DIA MASIH MUDA ASAL KALIAN TAHU SAJA!!" teriak Bambam dari dalam mobil Taehyung, membuat yang lain nya terkejut dan ada yang merasa malu karna sudah menuduh Jungkook yang tidak tidak..

Brak

Bambam membanting pintu mobil dengan kasar," Ayok bayi kita ke kelas saja! Jangan dengarkan ucapan cabecabean kurbel itu! Hyung kami ke kelas dulu nee." pamit Bambam seraya menarik lengan Jungkook menjauh.

"Ya, jangan nakal dan belajar yang rajin." ujar Taehyung tapi sepertinya tidak terdengar oleh dua orang itu karna sudah lumayan jauh jaraknya...

Taehyung menatap kumpulan siswi yang masih saja berkerumun itu menatapnya dengan pandangan terpesona, dengan jahil dirinya mengedipkan sebelah matanya dengan menggoda sebelum akhirnya memasuki mobilnya sendiri dan pergi dari sana.

Tidak tahu saja Taehyung jika kelakuan nya tadi berhasil membuat kumpulan siswi tadi menjerit histeris, bahkan ada yang sampai mimisan:v

💠💠💠

Di dalam kelas, Bambam terus terusan menatap Jungkook dengan pandangan yang sulit di artikan, itu membuat Jungkook jengah sekaligus risih.

"Ada apa Bam ? Kenapa menatapku begitu ?" tanya Jungkook jenggah
"Ayo ceritakan! Kemarin hyungku mengantarmu kan ? Ceritakan apa yang terjadi ? Apa ada kejadian ?" tanya Bambam dengan semangat.

Tiba tiba saja pipi Jungkook memerah saat mengingat kejadian kemarin yang di lakukan nya dengan Taehyung

"Kenapa pipi mu memerah begitu bayi ? Pasti terjadi sesuatu kan saat kemarin ?" ujar Bambam, memandang curiga pada Jungkook yang gelagapan.
"Uh itu tidak ada apa apa kok."ujar Jungkook
"Yakin ? Tapi kenapa aku ragu ya ? Jangan jangan... Kalian berdua kemadin ngeue ya ? Kan pas tuh timing nya mana lagi hujan pula." Bambam mensmirk mesum
"Ih apa sih! Orang nga kok." Jungkook salah tingkah, walau nyatanya mereka berdua hampir melakukan nya tapi kan tidak jadi hanya sekedar menyusu saja:v

Jungkook yang melihat wajah Bambam yang akan bertanya lagi pun menyela duluan.

"Oh iya Bammie, aku ingin bertanya pada mu mengenai Tae hyung." ujar Jungkook tiba tiba

"Bertanya apa ? Oh kau pasti mau bertanya apakah hyung ku masih perjaka atau tidak kan ? Tenang saja hyungku itu masih perjaka kok." ujar Bambam langsung, padahal Jungkook belum menanyakan pertanyaan nya-_-

"Masih perjaka ? Lalu Jihan itu apa huh ?" bingung Jungkook

Bambam terdiam, ia terlihat ragu mengatakan nya.

"Sebenarnya ini rahasia keluarga kami, tapi karna kau sebentar lagi akan jadi bagian dari keluarga kami jadi.. Baiklah akan ku beritahu."

Jungkook terdiam, menanti apa yang akan di ucapkan Bambam berikutnya.

"Sebenarnya...





















































Jihan bukanlah anak kandung Tae hyung."

💠 TBC 💠

cino mau dabel up lagi hari ini:v

💠  15  Januari 2021  💠

Nochu | kth + jjkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang