💗ʏᴏɴ ᴊᴜᴜ ɪᴄʜɪ💗

11.9K 1K 197
                                    

"JUNGKOOK SELAMATYA BAYIKU!! AKHIRNYA KAU JADI KAKAK IPARKU JUGA AAAA AKU SANGAT SENANG!!" Bambam tanpa tahu malunya berlari menerjang Jungkook dengan pelukan eratnya, dan Jungkook pun ikut membalasnya..

"Bammie lepas dulu aku tidak bisa nafas." Ujar Jungkook susah payah, Bambam melepas pelukan nya dan menyengir lebar
"Cie akhirnya jadi nyonya Kim. Oh ya ini hadiah dariku, bilang pada Taehyung hyung untuk memakaikan mu hadiah dariku saat malam pertama ya ." Bambam menyerahkan sebuah kotak lumayan besar yang terbungkus dengan cantik, ia diam diam menyeringai saat melihat Jungkook mengambil kotak itu dengan tatapan berbinarnya.

'Ehehe untung aku sudah memasang CCTV di dua tempat sekaligus, jadi bisa live stream adegan mereka berdua' batin nista Bambam

"Emang kamu ngasih apa Bammie sampai sampai aku harus minta Tae hyung untuk memakaikan nya padaku ?" Jungkook kebingungan

"Oh hadiah dariku itu sangat cantik, dan memang cara memakainya tidak bisa di pakai sendiri, harus di pakaikan oleh orang lain ? Pokoknya nanti kau akan merasa senang dan nikmat saat memakainya ehehe."

Jungkook masih bingung jujur saja tapi ia memilih mengangguk kan kepalanya saja daripada ribet karna masih lumayan banyak tamu undangan yg mau bersalaman dengan nya.

💠💠💠

"Taehyung, kalian berdua bisa pindah ke mansion Taehyung, biar Jihaan bersama eomma dulu malam ini. Kalian bisa melakukan malam pertama tanpa hambatan jadinya." Ujar Baekhyun dengan lancarnya

Jungkook menunduk malu mendengar hal itu sedang kan Taehyung ? Ia sudah cengengesan tidak jelas.

"Terimakasih eomma, kalau begitu aku pergi dulu dengan Jungkook." Pamit Taehyung

"Ya hati hati di jalan nak, jangan mengebut cuma karna ingin cepat cepat malam pertama." Goda Chanyeol

"Sudah sudah, appa jangan menggoda kami berdua terus! Kasian Jungkook pipinya sudah semerah tomat." Ujar Taehyung terkekeh kecil...

💠💠💠

Pipi Jungkook bersemu merah saat memasuki kamar yang dulu pernah di pakainya dengan Taehyung saat melakukan ninuninu

"Kookie, kau mandi duluan saja habis itu langsung pergi tidur. Aku tahu kau lelah." Ujar Taehyung tanpa mengalirkan perhatiannya pada ponsel yang ada di genggaman nya sedari turun dari mobil.

Entah kenapa Jungkook menjadi kesal saat mendengar nya, Taehyung terlihat sangatt cuek padanya sejak turun dari mobil!!!

"Hyung sedang apa sih ?? Ponselnya bisa taruh dulu tidak ?? Kookie dari tadi di cuekin." Ujar Jungkook sebal, ia melirik sinis pada ponsel di genggaman Taehyung yang menampilkan roomchatnya dengan seseorang.

"Hyung sedang balas chat sayangku, kamu mandi saja duluan ya, atau mau hyung mandikan hm." Taehyung berbicara tapi nadanya datar dan tanpa menenggok ke arah Jungkook pula, kan bikin tambah gondok aja!!

"Hiiih makan tuh sekalian hp nya!!!! Nyebelinn dasarr!!!" Jungkook menghentakkan kakinya, lalu berjalan ke arah kamar mandi dengan perasaan kesal dan mulut yang mendumel sebal.

Brakk

Taehyung tergejolak saat mendengar bantingan pintu kamar mandi, ia tersenyum geli saat membayangkan wajah Jungkook yang mengambek karna di cueki.

Sedangkan di dalam kamar mandi itu Jungkook masih terus mendumel sebal, melampiaskan kemarahan nya juga pada Air yang tidak bersalah itu.

"Issh! Apanya yang malam pertama ?!! Tae hyung aja cuekin aku malah asik berdua sama ponsel jellek nyebelin nya!! Malam pertamaan aja sana sekalian sama ponsel!!! Hiiihhhh sebellll."

Loh loh kenapa kamu sebel dek, harusnya bersyukur tok hole sucimu aman dari pistol air nya  Taehyung😭😭

"Ih tapi aku penasaran sama hadiah yang di kasih Bammie, katanya harus di pake pas malem pertama, tapi aku lagi sebel sama Tae hyung! Yaudah aku coba pake sendiri aja nanti habis mandi." Gumam Jungkook

💠💠💠

Jungkook keluar dari kamar mandi sudah dengan piyama lengkap bermotif RJ bt21 tapi keadaan kamar sangat sepi, tidak ada Taehyung di sana sama sekali. Entah kemana manusia tampan itu, Jungkook tidak ingin memikirkan nya karna sedang sebal!

Tanpa banyak fikir lagi ia segera mengambil kotak cantik pemberian Bambam,

Jungkook terkejut begitu membuka kotaknya dan melihat isi dalamnya.

"Ihh lucu lucu bangettt, ada bando kelincinya ih ada ekor bulu bulu juga hihi lucuuu aku mau pake ah." Senang Jungkook, ia menatap berbinar pada seperangkat alat alat yang tidak ia ketahui itu.

"Ih tapi aku nga tau cara pakenya, apa tanya google aja ya ?" Monolog Jungkook

Dan dengan segala pertimbangan akhirnya Jungkook memilih untuk bertanya pada si mbah google.

"Ih masa cara make nya harus di masukin ke lubang anus, nanti kalo aku pup gimana keluarnya ? Masukin jangan ya ? Tapi penasaran, udahlah gass aja."

Jungkook perlahan menurunkan celana piyama nya, mengambil sesuatu barang yang berbentuk panjang dan lumayan besar tapi ada tombolnya di ujung:v

Jungkook pun menungging hingga tertampang hole merah muda berkerut nya lalu ---

Tanpa pelumas atau apapun ia langsung saja memasukkan vibrator itu

"AKHHHHH TAE HYUNGGGG."

💠 TBC 💠

Cino mau masukin pict gambarnya sebenernya tp takut kena report anak cino yg nochu ini wkwk

Dah lah, part nc nya lanjut chap depan, kalo cino nga males cino up malam ini juga wkwk

Cino sayang kalian💖💖

💠 06 April 2021 💠

Nochu | kth + jjkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang