Warning ⚠⚠
Sedikit nganu🌚💠💠💠
Grep
"YAK!"
Jungkook secara reflek memekik, hampir berteriak karna terkejut dengan Taehyung yang tiba tiba memeluk tubuhnya yang tidak menggenakan baju dan hanya celana tidur saja..
Ngomong ngomong dia baru habis dari kamar mandi dan lupa membawa baju jadi cuma pakai celananya saja, dan Taehyung malah tiba tiba datang, mengejutkan nya.
Jungkook tersadar dari lamunan nya saat wajah Taehyung mendekat ke ceruk lehernya, menghirup aroma vanilla yang memabukkan dari tubuh Jungkook.
"Yak! Yak!! Lepass... Astaga tuan kau mabuk! Lepaskan aku." Jungkook berusaha meronta dari pelukan Taehyung
Tapi hasilnya sia sia, entah kenapa tenaga Taehyung begitu besar, padahal dirinya sedang dalam keadaan mabuk.
"Kau..hik wangi hik sekali.. Aku suka hik." ujar Taehyung terus terusan mengendusi leher pemuda Jeon itu, membuat Jungkook hampir saja mendesah akibat ulah Taehyung yang terus mengendusi titik sensitiv nya.
"A-ahjusshii ku mohon lepass.. Kau sedang mabuk." ujar Jungkook memelas
Taehyung menggelengkan kepalanya, tanda tidak setuju." Tidak, aku tidak mau hik lepas hik.. Aku tidak hik mabuk kok." Taehyung berujar dengan cengiran polosnya
Jungkook mendenggus kesal. Tidak mabuk apanya coba ? Bicara saja pakai cegukan, di mana letak tidak mabuknya wahai Tuan Kim yang terhormat ? Pikir Jungkook
Jungkook menghela nafas saat melihat lengan Taehyung yang melingkar sempurna di pinggang ramping nya, juga kepala pemuda itu yang masih menelusupkan nya di leher Jungkook, dan sekarang Jungkook malah merasakan bibir tebal milik Taehyung itu menciumi lehernya dengan bunyi suara seperti..
Muach
"A--apa yang kau lakukan ?" entah kenapa suara Jungkook jadi tiba tiba gugup dan badan nya kini menegang saat lidah Taehyung kini ikut menjilat leher putihnya ...
"Ahhnn Tuanhh."
Jungkook kelepasan mendesah saat tangan Taehyung merambat menuju dada nya dan memelintir puting nya yang sudah menegang akibat kedinginan.
"Jeon.. Aku ingin hik menyusu hik boleh ya ?" tanya Taehyung
"Nghh t-tidak ." tolak Jungkook dengan susah payah karna Tangan Taehyung yang masih memainkan puting nya.
"Hanya menyusu hik.. Tidak lebih." ujar Taehyung
Belum sempat Jungkook menjawab, tiba tiba saja badan nya di angkat dan di lempar kan ke atas kasur.. Siapa lagi pelakunya jika bukan Taehyung-_
Belum sempat Jungkook perotes karna tubuhnya yang seenak jidat saja di banting oleh Taehyung, kini ia menggerang kesal karna tiba tiba badan nya di timpa badan Taehyung yang oleng.
*'aargggh sial sekali sih aku hari ini!'* batin Jungkook sebal
"Yak! Menyingkir dari tubuhkuu!! Kau berat tahu!!" sentak Jungkook galak
Tapi Taehyung malah menggeleng dan menenggelamkan wajah nya di dada semok Jungkook. Taehyung menjulurkan lidahnya untuk menjilat nipple yang menegang milik Jungkook, membuat tubuh Jungkook bergetar kecil.
Perlahan tapi pasti, Taehyung memasuk kan nipple menegang itu ke dalam mulutnya , memainkan lidahnya dengan memutari sekitaran nipple Jungkook yang sudah sangat keras..
"Ahhnn." desah Jungkook saat Taehyung menyedot nipplenya dengan kencang, sesekali memainkan lidahnya di dalam sana.
Jungkook ingin mendorong atau sekedar menolak sentuhan Taehyung, karna bagaimana pun ini seperti pemerkaosan.. Ya walaupun ia akui sedikit menikmati sih tapi ia juga tidak bisa menolak karna tiba tiba saja tubuhnya seperti jelly, lemas begitu saja saat lidah bangsat milik Taehyung semakin gencar memainkan nipple nya di dalam mulut sana.
Jungkook mendesah tertahan saat tiba tiba, lengan Taehyung yang menganggur itu meremas dadanya pelan dan memainkan puting nya dengan jari jarinya. Lengkap sudah kenikmatan yang Jungkook dapatkan, yang satu di manjakan dengan mulut sedangkan yang satu lagi menggunakan jari.
💠💠💠
Pagi ini Bambam berniat membangunkan Jungkook untuk ikut sarapan bersama. Ia memutar knop pintu Jungkook perlahan.
Mengerjit heran saat mendapati pintu kamarnya tidak di kunci. Mungkin Jungkook lupa mengunci nya, pikir Bambam
Klek
Ia begitu terkejut saat pintu kamar itu sudah terbuka dan yang membuatnya terkejut adalah pemandangan yang ada di atas kasur itu.
"AAAAAAA EOMMMAAAA!!!"
💠 TBC 💠
maapin cino ya yg belum bisa dabel up sekarang:( kepala cino pusing bngt huhu
Btw makasih kata" semangatny kmr, maap juga belum bisa cino bales satu":(
Cinoo sayang kaliann💕💕
💠 21 Desember 2020 💠
KAMU SEDANG MEMBACA
Nochu | kth + jjk
Fiksi Penggemar[ᴄᴏᴍᴘʟᴇᴛᴇ] Awalnya Taehyung hanya berniat mencari seseorang untuk menyusui anaknya, tapi kemudia ia berubah fikiran saat melihat wajah orang yang bersedia menyusui putri kecilnya. ❝Jeon, kalau kamu bersedia menyusui saya juga gaji mu akan saya naiki...